EPS 36 Sinopsis Radha Krishna 16 November 2020, Pajak 200%

Sinopsis Radha Krishna Episode 36 Jadwal tayang 16 November 2020, kelanjutan kisah seru dari serial drama Radha Krishna yang berhasil mencuri perhatian jutaan pemirsa dengan alur cerita yang tak membosankan. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna 16 November 2020 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 36 : Ayan mengatakan mereka siap membayar pajak 200%. Orang-orang menentang jika mereka harus membayar pajak 200%, mereka tidak dapat memberi makan keluarga mereka. Krishna membawa Balram ke samping dan memberi tahu bahwa Ayan mendukung Kansa yang telah membuat semua konspirasi ini pada saat yang tepat.

Radha kembali ke kamar Vrishbhan dan menghibur Kirtida. Di luar, semua orang berdiskusi bahwa mereka harus menjadikan seseorang sebagai kepala desa sementara dan mengirimnya untuk menemui Kansa. Balram mengatakan Nanda harus menjadi kepala desa.

Jatila mengatakan satu dari Barsana harus menjadi kepala desa. Krishna menyarankan nama Ayan. Balram menentang dan mengatakan siapa pun dari keluarga harus menjadi kepala desa. Krishna berkata Ayan pemberani dan kuat, jadi dia memiliki kemampuan untuk mewakili Barsana.

Balram melalui telepati memperingatkan Krishna bahwa dirinya tidak akan membiarkan Ayan menjadi kepala desa dan meminta Krishna untuk menepi. Begitu mereka menepi, Krishna memberitahunya bahwa Ayan berkonspirasi besar dengan bantuan Kansa, jadi Balram seharusnya tidak menentang, sekarang dia akan melihat tujuan Ayan yang sebenarnya.

Ayan berbicara kepada orang-orang bahwa Balram benar, mereka harus menjadikan anggota keluarga Vrishbhan sebagai kepala desa. Jatila membawa Radha dan mengatakan Radha adalah pesaing yang tepat untuk posisi kepala desa. Semua orang mendukungnya.

Ayan mengumumkan bahwa hanya Radha yang bisa menjadi kepala desa Barsana jika ayahnya tidak ada. Balram terkejut mendengarnya. Krishna mengatakan itu sebabnya dirinya bersikeras untuk menjadikan Ayan sebagai kepala desa, sekarang Kansa menunggu Radha di Mathura dan dirinya harus pergi untuk menyelamatkan Radha.

Radha mengatakan ingin bersama ayahnya dan tidak ingin menjadi kepala desa. Kirtida mengatakan Radha masih kecil. Ayan mengatakan setiap ibu berpikir anaknya masih kecil, tapi sekarang Radha harus menerima tanggung jawabnya dan menjadi kepala desa. Semua penduduk desa mendukungnya. Krishna berharap Radha tidak menerima tawaran ini. Radha mengatakan tidak ingin menjadi kepala desa karena ingin bersama ayahnya saat dia berjuang untuk hidupnya. Krishna lega sementara Ayan dan Jatila terlihat sangat kesal.

Krishna bertemu Radha di malam hari dan menawarkan kheernya karena dia pasti lapar sejak pagi. Radha mengatakan tidak lapar. Krishna berkata bahkan dia harus tidur lapar saat itu. Radha bertanya apakah dia juga tidak makan apapun sejak pagi dan setuju untuk makan kheer. Krishna memberi makan kheernya dan dia juga memberinya makan kheer sebagai imbalan. Setelah mereka menyelesaikan kheer, Radha bertumpu pada bahu Krishna dan bertanya apakah ayahnya akan segera sembuh.

Krishna mengatakan Radha mengambil keputusan yang benar untuk tidak menerima menjadi kepala desa dan memutuskan untuk berada di samping ayahnya, dia harus tetap pada keputusannya dan tidak boleh mengubahnya. Ayan dan Jatila melalui ilmu hitam memberi tahu Kansa bahwa Radha tidak setuju untuk menjadi kepala desa. Kansa mengatakan tidak ada yang mustahil baginya dan memberinya batu ajaib hitam untuk menghipnotis Vrishbhan.

Ayan tiba di kamar Vrishbhan dan mengolesi batu di sekelilingnya. Vrishbhan membuka mata dan batuk. Ayan bersembunyi. Kirtida masuk saat mendengar Vrishbhan terbatuk dan dengan senang hati memberi tahu semua orang bahwa Vrisbhan sudah bangun sekarang. Semua orang berkumpul. Ugrapath bertanya siapa yang harus menjadi kepala desa berikutnya.

Vrishbhan menunjuk ke arah Ayan dan kemudian ke Radha. Radha berjalan ke arahnya dan memegang tangannya. Dia mengatakan Radha dan pingsan lagi. Ayan dan Jatila mengatakan Vrishbhan ingin menjadikan Radha sebagai kepala desa Barsana dan dia harus menerimanya. Krishna memberi isyarat pada Radha untuk tidak melakukannya, tetapi Radha mengatakan akan memenuhi keinginan ayahnya dan menjadi kepala desa.

Krishna berbicara dengan Radha bertanya mengapa dia mengatakan ya untuk menjadi kepala desa di bawah emosi. Radha mengatakan dirinya bisa pergi sejauh mana pun untuk memenuhi keinginan ayah-nya. Krishna mengatakan situasinya tidak semudah yang dia pikirkan dan memintanya untuk menyerahkan tanggung jawab kepada Ayan. Radha bertanya bagaimana dirinya bisa tidak mematuhi ayah-nya. Di sisi lain, Kansa tertawa dan mengatakan Krishna terjebak sekarang, tidak ada yang bisa menghentikan Radha datang ke sini. Akroor bertanya masalah mereka adalah Krishna, lalu mengapa dia membutuhkan Radha di sini. Kansa mengatakan tahu apa yang di lakukan.

Krishna mencoba menjelaskan pada Radha bahwa Vrishbhan tidak bermaksud menjadikannya kepala desa, dia menandakan sesuatu yang lain. Radha mengatakan ingin dia mendukungnya dan menemaninya ke Mathura. Krishna berkata ketika dia mengambil jalan yang salah, itu adalah tugasnya untuk menghentikannya.

Kansa memberi tahu Akroor bahwa jika Krishna itu belati, Radha adalah shakti / kekuatan, itulah alasan Krishna mencoba berusaha keras untuk memurnikan Radha dan begitu dia memurnikan, Krishna akan mendapatkan kembali kekuatannya untuk menyerang nya, dirinya tidak akan membiarkan itu terjadi. Radha terus mendesak Krishna untuk menemaninya ke Mathura dan Krishna menolak permintaannya dengan mengatakan dirinya ingin melindunginya.

Ugrapath mengumumkan upacara penobatan Radha sebagai kepala desa. Balram meminta Krishna untuk menghentikan Radha, tetapi Krishna mengatakan tidak berdaya. Radha diberi pemandian kerajaan dan didekorasi seperti ratu. Radha keluar, dan orang-orang mengelukan namanya.

Ugrapath meminta Radha untuk bersumpah. Radha berpikir bagaimana dirinya bisa tanpa kehadiran Krishna. Ugrapath mendesaknya untuk menerima surat penunjukan. Radha mengambilnya sambil mengingat kata-kata Krishna bahwa paman Vrisbhan baru saja menyebut namanya dan tidak bermaksud menjadikannya kepala desa. Radha bersumpah dan menerima pedang. Ayan mengucapkan Barsana ki rani Radha rani ki jai. Radha mengatakan meskipun dirinya adalah kepala desa sekarang, dirinya akan menjadi putri Barsana selamanya.

Sinopsis Radha Krishna 16 November 2020

Balram dengan marah mengatakan dosa Ayan telah meningkat, jadi dirinya akan mengakhirinya hari ini. Krishna berkata Kansa berpikir Radha adalah kekuatanku dan itu benar, tetapi satu fakta lagi adalah kekuatannya juga untuk mengakhiri Kansa. Balram mengatakan akan mengakhiri Ayan sekarang. Krishna menghentikannya.

Radha kembali ke rumah setelah menjadi kepala desa Barsana dan berjanji pada Vrishbhan bahwa dirinya tidak akan mengecewakan namanya dan akan selalu bekerja untuk kemajuan Barsana. Dia kemudian menyentuh kaki ibunya, Kirtida, dan menerima berkahnya. Ayan masuk dan memberi tahu keretanya untuk berangkat ke Mathura siap. Radha meminta Kirtida untuk berdoa agar dirinya kembali dengan selamat dan berjalan keluar.

Radha duduk di kereta dan berharap Krishna menemuinya sekali sebelum dirinya pergi dan menemaninya. Kereta Radha kemudian berangkat. Krishna melihat dengan diam-diam.

Kansa menonton ini melalui ilmu hitam dengan sabar menunggu Radha. Ayan memuji rencana Kansa dan berpikir bahwa Kansa akan segera mengakhiri Krishna dan Ayan akan mendapatkan Radha selamanya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 36, Krishna berdiri di tebing menyaksikan kereta Radha pergi. Balram mengatakan Radha masih berharap dia akan menemaninya, mereka tahu niat Kansa untuk menyakiti Radha untuk mendapatkan Krishna kepadanya, lalu mengapa Krishna tetap diam daripada mengakhiri Kansa, jika dia tidak mau Balram berkata akan melakukannya.

Krishna menghentikannya dan mengatakan bahwa membunuh Kansa bukanlah nasibnya, jadi dia tidak bisa. Balram bertanya apa yang menghentikannya untuk membunuh Kansa. Krishna berkata bisa membunuh Kansa, tapi ingin mengakhiri kekurangan dalam diri Radha dulu. Balram bertanya kapan itu akan terjadi. Krishna mengatakan dia tidak bisa hanya mempertanyakan hari dan harus melepaskannya tepat waktu juga.

Akroor memberi tahu Kansa bahwa Radha telah pergi ke Mathura dan bertanya mengapa dia mengundang Radha ke sini ketika dia menginginkan Krishna sebagai gantinya. Kansa mengatakan Krishna akan datang mengejar Radha dan jika dia tidak datang maka dirinya akan membunuh Radha untuk membawa Krishna ke sini.

Ayan berjalan pergi lalu kembali. Radha bertanya darimana dia. Ayan mengatakan pergi untuk meyakinkan Krishna, tetapi dia bersikeras bahwa Radha melakukan kesalahan dan dia tidak akan menemaninya. Ayan terus memprovokasi Radha melawan Krishna, dan Radha dengan mudah jatuh hati pada kata-katanya seperti biasa.

Radha tiba di istana Kansa dan masuk setelah kepala desa lain masuk. Penjaga menyebut nama Radha sebagai ratu Radha Barsana. Akroor menyapa semua kepala desa dan mengatakan raja Kansa telah menaikkan pajak sebesar 100%, apakah mereka semua setuju dengan keputusannya. Ayan memprovokasi Radha untuk menentang keputusan Kansa.

Sinopsis Radha Krishna Episode 36

Krishna berharap Radha tidak menentang. Radha jatuh dalam jebakan Ayan dan menentang Kansa bahwa mereka tidak dapat membayar 100% kenaikan pajak. Kansa menyatakan dia sebagai pemberontak dan memerintahkan untuk memenjarakannya. Radha berdiri terkejut. Krishna merasa kecewa dengan keputusan Radha.

Ayan bertindak seolah-olah lawan Kansa bahkan sampai ikut ditangkap. Penjaga pun merantai Radha. Balram memberi tahu Krishna bahwa apapun yang dia takuti sedang terjadi, mengapa Krishna diam sampai sekarang. Krishna mengatakan Radha harus memahami kekuatannya dan kembali ke Krishna.

Ayan bertindak sebagai lawan Kansa dan mengatakan dia sendiri meminta semua orang untuk berpendapat dan ketika Radha berpendapat, dia memenjarakannya. Kansa berkata siapa yang menentang nya adalah seorang pengkhianat, apakah ada yang mau menentangnya bahkan sampai sekarang. Semua kepala desa lainnya berdiri dengan ketakutan. Radha mengatakan apapun yang dia katakan itu benar dan dirinya tidak takut dengan keputusannya.

Kansa mengatakan saat dia dijebloskan ke penjara gelap untuk mati, dia akan menyadari apa itu ketakutan. Radha mengatakan dirinya tahu bahwa seseorang akan datang dan menyelamatkannya. Kansa berpikir ingin Krishna datang ke sini untuk menyelamatkan Radha, lalu Kansa berkata biarkan kami melihat siapa yang akan datang untuk menyelamatkannya.

Kansa memerintahkan Akroor untuk menulis surat kepada Barsana agar datang menyelamatkan Radha dan jika mereka berhasil, pajak mereka akan dibebaskan selama setahun. Balram menangis karena Radha lebih lembut dari bunga dan dia harus menanggung kesulitan seperti itu. Krishna mengatakan Radha harus menyadari kekuatannya dan siapa dia. Radha dikirim ke penjara. Krishna mengatakan Radha dan Krishna adalah satu dan Krishna tidak pernah pergi dari Radha, dia harus mengerti itu.

Ugrapath membacakan surat di depan warga Barsana bahwa Kansa telah menangkap Radha dan menantang setiap laki-laki untuk datang menyelamatkan Radha dan akan mendapatkan potongan pajak 100% selama 1 tahun, kalau tidak Radha akan dieksekusi keesokan paginya. Dia mengatakan mereka harus melawan ketidakadilan Kansa demi Radha. Warga berdiskusi bahwa mereka tidak berani melawan raja Kansa.

Jatila memprovokasi mereka bahwa Radha berjuang untuk mereka dan mereka mundur seperti pengecut. Chandravali pergi untuk memberi tahu Krishna.

Radha di penjara memberi tahu Ayan bahwa dirinya yakin Krishna akan datang untuk menyelamatkannya. Ayan memprovokasi dia untuk memanggilnya karena setiap kali dia memanggilnya, Krishna selalu mengulurkan tangan untuk membantunya. Radha pun memanggil Krishna dan Krishna mendengarnya.

Ugrapath kembali memprovokasi warga untuk melawan Kansa dan menyelamatkan Radha karena ini adalah masalah kebanggaan Barsana. Balram dan Chandravali memohon agar Krishna pergi menyelamatkan Radha. Krishna mengatakan tidak dapat membantu Radha kali ini dan Radha harus membantu dirinya sendiri.

Radha memanggil Krishna berulang kali. Ayan bertanya mengapa Krishna belum datang, panggil dia, Ayan berpikir jika Krishna tidak datang maka Kansa akan mengeksekusi Radha. Radha mengatakan sudah memanggilnya berulang kali dan dia belum datang. Akroor memberi tahu Kansa bahwa Krishna belum datang. Kansa memerintahkan untuk membawa Radha ke hadapannya.

Balram meminta Krishna untuk bertindak lagi setidaknya sekarang. Krishna mengatakan siapa pun akan memahami kekuatannya di ranjang kematian, Balram melupakan siapa Radha. Radha berpikir jika Krishna akan membuktikan cintanya palsu. Ayan mengatakan bahwa Krishna takut pada Kansa, dirinya akan menyelamatkannya dari Kansa sekarang. Radha mengatakan dirinya adalah kepala desa Barsana dan akan menanggung hukuman sendiri dan tidak akan membiarkan Ayan mempertaruhkan nyawanya.

Akroor membawa Radha ke depan Kansa untuk dihukum. Kansa tertawa bahwa Radha yakin seseorang akan menyelamatkannya, tetapi tidak ada yang datang, Kansa berkata akan memenuhi janjinya dan mengeksekusi Radha. Radha mengatakan ayahnya pernah bercerita bahwa seperti kelahiran, kematian bisa datang kapan saja dan mereka tidak perlu takut mati.

Sinopsis Radha Krishna ANTV Kansa mengatakan kepada Radha bahwa hidupnya akan berakhir sebelum matahari terbit hari ini. Ayan bersikap seperti akan menghadapi Kansa. Kansa memerintahkan untuk menangkap bocah ini dan menggunakannya untuk mengirim pesan ke Barsana. Dia kemudian memerintahkan Akroor untuk membunuh Radha. Radha berpikir harus menyebut nama cintanya sebelum menemui kematian dan Radha kembali memanggil Krishna.

Krishna berpikir Radha harus memanggil Krishna internalnya daripada eksternal. Akroor mengangkat pedang untuk mengeksekusi Radha. Radha menyebut nama Krishna dengan mata tertutup lagi. Badai dimulai. Balram melihat Radha sebagai devi dan berlutut di depannya. Radha memberkatinya. Krishna menjadi emosional.

Di Mathura, Radha membebaskan dirinya dari rantai dan bahkan membebaskan Ayan lalu melarikan diri dari istana Kansa. Kansa memerintahkan prajurit untuk menangkapnya. Mereka berdua melarikan diri dan mencapai tepi sungai. Kansa dengan pengikut pasukannya mengangkat pedang untuk mengeksekusi Radha.

Radha mengatakan dia tidak bisa membunuhnya karena dia berjanji untuk menyelamatkannya jika seorang pejuang dari Barsana menyelamatkannya, dirinya adalah seorang pejuang yang menyelamatkan dirinya sendiri, jadi seperti yang dijanjikan dia telah membebaskan pajak 100% selama setahun.

Kansa setuju dan memuji Radha sebagai ratu sejati Barsana mengatakan akan mengembalikan Barsana seperti seorang ratu. Dia memerintahkan Akroor untuk mengirim Radha dengan tandu ratu. Begitu Radha pergi, Ayan bertanya pada Kansa mengapa dia mengubah rencananya. Kansa mengatakan telah menundanya tetapi tidak berubah, sekarang bukan waktunya untuk mengeksekusi Radha, sebaliknya menanamkan cacat kesombongan agar menimpa Radha dan Ayan akan membantunya dalam hal itu, Radha sendiri yang akan meninggalkan gembala sederhana itu dan Krishna tidak akan bisa untuk membersihkan cacatnya. Balram mendengarnya dan bertanya pada Krishna apa yang terjadi. Krishna berdiri dengan sedih.

Nanda bersama penduduk Vrindavan dan orang-orang Barsana bersiap untuk melawan Kansa. Krishna masuk bermain drum. Nanda bertanya apa yang terjadi. Krishna mengatakan merayakan saat Radha kembali setelah mengalahkan Kansa. Radha kembali dengan tandu. Krishna menari di sekelilingnya dan menyanyikan Radha Rani Ki Jai.

Radha tidak bereaksi dan bertanya pada Yashoda dimana ibunya. Yashoda mengatakan dia bersama Vrishbhan. Radha berjalan ke Kirtida dan memeluknya secara emosional. Dia kemudian bersandar di dada Vrishbhan yang koma secara emosional dan bertanya pada Kirtida apa yang dikatakan tabib. Kirtida mengatakan tabib berkata Vrishbhan sembuh perlahan. Radha bersukacita.

Sementara di luar, Krishna yang bermain drum berkata sekarang Ayan akan menggambarkan bagaimana Radha bertempur dengan berani melawan Kansa dan mengalahkannya. Ayan dengan arogan mengatakan dirinya tidak perlu meminta izin untuk menjelaskan. Krishna dengan tersenyum memintanya untuk terus bercerita.

Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 35

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *