EPS 35 Sinopsis Radha Krishna 15 November 2020 Selalu Dinantikan

Sinopsis Radha Krishna Episode 35 Jadwal tayang 15 November 2020 berikut adalah kelanjutan kisah seru dari serial Radha Krishna yang berhasil mencuri perhatian jutaan pemirsa dengan alur cerita yang tak membosankan. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna 15 November 2020 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 35 : Radha mempersiapkannya dengan kasar shivling dan turun. Krishna bergabung dengannya untuk menyelesaikan shivling dengan melukis dan tilak. Balram memberi tahu Mahadev bahwa Krishna memenuhi janjinya dan mempersiapkan maha shivling dengan Radha. Mahadev mengatakan cinta Radha dan Krishna akan diingat selamanya.

Radha dan Krishna melukis shivling dan mengaplikasikan tilak di atasnya. Ugrapath melakukan pooja. Krishna memberi tahu Mahadev bahwa inilah saatnya untuk mendapatkan kembali kekuatannya. Mahadev kembali adalah kekuatan dari shivling. Radha mencari Krishna. Ugrapath berkata bahwa iklim telah tenang, itu berarti kemarahan Mahadev juga telah reda. Krishna berterima kasih kepada Mahadev atas bantuannya.

Mahadev ditanya apakah ia tidak akan disebut Gauri sini. Krishna per panggilan telepati Gauri untuk datang ke bumi dan memurnikan di Mahashivratri. Gauri bertanya apakah ia ingin melihat adiknya. Krishna mengatakan ia ingin menyatukan energinya dengan Mahadev. Gauri setuju. Krishna mengatakan sudah waktunya untuk bertemu Radha sekarang.

Melihat Radha Krishna. Krishna bertemu. Radha mengatakan dia bisa dengan Chandravali. Dia berhenti dan berkata Batuknath istri Gauri datang ke sini dan dia perlu menyelesaikan perselisihan antara Batuknath dan Gauri. Radha setuju. Mahadev disebut Gauri untuk datang ke bumi sekarang. Ini muncul sebagai wanita biasa dan mengatakan dia ada di sini.

Mahadev mengatakan ia akhirnya datang menemuinya. Gauri mengatakan ia datang untuk melihat saudaranya Narayan dan Radha. Terhubung dengan Radha Krishna. Batuknath disajikan istrinya Gauri Radha. Radha membungkuk dan rata-rata Batuknath Mahadev dan istrinya seperti Gauri Devi, mereka berdua terlihat seperti Mahadev dan Gauri dan dibuat untuk satu sama lain, jika Gauri tidak harus bertengkar dengan Batuknath karena dia mencintainya.

Gauri mengatakan bahkan mencintai Radha Krishna. Radha Krishna mencintai Chandravali kata. Gauri mengungkapkan bahwa Radha dan Krishna seperti melakukan drama ini dengan Chandravali untuk melepaskan Radha cemburu. Radha Krishna bertanya apakah itu benar. Krishna berkata mari Kumpulkan Batuknath dan Gauri muka dan mereka berdua melakukan pernikahan Mahadev dan Gauri.

Mahadev memberikan cinta kalung mutiara untuk Gauri. Gauri Tanyakan Mahadev membantu menempatkan. Mahadev lakukan. Mereka berdua kemudian meninggalkan. Radha Krishna ditanya bagaimana Gauri tahu tentang rencana dan Chandravali nya. Krishna mengatakan semua orang tahu kecuali dia. Radha marah dan berlari mengejarnya. Diskusi intim mereka dimulai. Setelah beberapa saat, Radha penghargaan kanvas yang indah untuk Chandravali tangan untuk berterima kasih padanya untuk membuat dia menyadari nilai dari cinta sejati.

Sinopsis Radha Krishna 15 November 2020

Ayan marah melihat rencananya gagal dan Radha / Krishna bersatu. Jatila mengatakan dia tahu dari sebelumnya bahwa mereka tidak dapat berpisah, tetapi dia tidak dapat memahami mengapa Krishna ragu-ragu untuk membunuh Kansa ketika Kansa menjadi akhirnya. Kansa tersenyum memikirkan dia mendapat solusi untuk masalahnya. Dia memerintahkan prajuritnya untuk bertarung dengannya dan membunuh mereka mengatakan dirinya paling kuat dalam hal ini di dunia dan dapat membunuh siapa pun, dia tidak akan menyayangkan bahkan Radha dan Krishna.

Ayan marah dan memperingatkan dia untuk tidak berani menyebut nama Radha. Penjaga menangkapnya. Kansa memprovokasi untuk melawannya dan menunjukkan amarahnya, dia akan memenangkan Radha atau mati.

Krishna bersiap untuk bertemu Radha dan melihat hadiahnya. Balram masuk dan bertanya kemana dia pergi dan apa yang ada di kotak ini. Krishna tidak mengatakan apa-apa dan menyesatkannya membuatnya lari dan memanggil orang tua. Para orang tua bersiap-siap untuk pergi ke Barsana. Balram berpura-pura seperti sakit untuk melewatkan perjalanan.

Rohini khawatir. Krishna mengatakan ibu Rohini bisa berfungsi secara permanen Balram, sehingga harus mendapatkan hukum. Balram mengatakan ia baik-baik saja dan berkata mari kita pergi sekarang, jika dia tidak akan bertemu dengan Radha. Krishna mengatakan ya ..

Pertarungan Ayan dengan Kamsa. Kamsa dengan mudah mengalahkan dia dan melemparkan dia ke tanah. Jatila mengemis untuk menyimpan Ayan. Kamsa Ayan berjalan dan kakinya untuk membunuh Ayan. Jatila menangis horor, tapi Ayan tidak menghalangi. Kamsa berhenti dan mengatakan dengan percaya diri dan ingin orang-orang yang mencintai tanpa rasa takut. Ia menerima perintah untuk membunuh Vrishbhan jika dia ingin Radha.

Radha peduli dari persiapan pesta. Vrishbhan menjadi tatapan emosional dan mengatakan ia perlu berbicara tentang sesuatu yang penting. Radha mengatakan ia akan berbicara kemudian untuk dia karena keluarga Krishna terjadi setiap saat. Vrisbhan bersikeras. Radha mengatakan ia akan menyelesaikan pekerjaannya dan ayah dan anak bicara panjang.

Radha Kirtida ditanya mengapa ia bekerja keras hari ini. Radha mengatakan gugup, dia selalu memiliki. Kirtida mengatakan dia ibunya dan tahu apa yang dia lakukan. Krishna tersenyum think bibi perjalanan Kirtida menangkap Radha.

Radha mengatakan tamu datang ke Vrindavan. Kirtida diundang biasanya mengunjungi Vrindavan, apa yang khusus hari ini. Berpikir sebelum Radha Krishna merasa lebih malu, dia perlu menyelamatkannya. Dia memainkan seruling. Radha berlari dengan antusias dengan mengatakan bahwa tamu datang Vrindavan.

entri Nanda Greet keluarga dan Vrishbhan Kirtida. Radha Krishna bertemu dan menawarkan hadiah. Radha bertanya apa itu. Krishna mengatakan hadiah yang indah untuk Radha yang indah. Radha memeriksa hadiah. Kedua saling memandang dengan berjalan-jalan romantis.

Krishna kemudian duduk dengan Balram dan Radha sambil duduk dengan Yashoda. Mock Krishna Balram. Krishna pergi dan duduk di samping Radha. Ayan Vrisbhan memasuki rumah untuk membunuhnya dan memotong jalan. Krishan nuansa.

Ayan memotong pagar dan menuangkan minyak di jalan. Krishna yang tegang untuk melihat. Balram telepati dan bertanya apa yang terjadi. Krishna mengatakan sesuatu yang buruk akan terjadi, ia bertanya di mana paman Vrishbhan Kirtida. Kirtida mengatakan ia di rumah dan bisa datang kapan saja. Krishna mengatakan mereka akan tampilan dan rumah menuju dengan Balram.

Vrishbhan merasa seseorang di dekat balkon dan bertanya yang ada di sana. menyembunyikan Ayan. Vrishbhan berjalan ke pagar, minyak tergelincir dan jatuh dari balkon. Krishna dan Balram berjalan mendekatinya dengan tatapan terkejut dan Menangis paman. Kirtida, Radha dan lain-lain bergegas ke Vrishbhan dan menjemput di rumah.

Sinopsis Radha Krishna Episode 35

Balram yakin sesuatu yang aneh telah terjadi, dia harus mencari tahu. Dia masuk ke rumah. Ayan menyembunyikan suara langkah kaki. Balram mencari pelakunya dan tergelincir pada minyak. Ayan diam-diam kabur tapi menabrak vas hingga jatuh. Balram berlari di belakangnya dan melihat pria itu menghilang, berpikir kemana perginya pria tadi.

Tabib merawat Vrishbhan. Kirtida menangis bertanya apakah suaminya akan segera sembuh. Tabib mengatakan dia mencoba yang terbaik. Radha menghibur Kirtida dan berkata ayah akan segera sembuh. Krishna berdiri diam.

Sinopsis Radha Krishna ANTV Episode 35 Ayan berjalan ke Kansa melalui ilmu hitam dan menginformasikan bahwa pekerjaannya sudah selesai, Vrishbhan sudah selesai sekarang. Kansa memerintahkan Akroor untuk menggandakan pajak semua desa dan memerintahkan semua kepala desa untuk menemuinya, siapa pun yang tidak mematuhinya akan dihukum dengan pajak 4 kali lebih banyak. Dia menciptakan pintu sihir hitam dan Ayan kembali ke Barsana melalui pintu itu.

Krishna memberi tahu Balram bahwa Ayan telah melakukan ini. Balram marah mengatakan tidak akan mengampuni Ayan sekarang. Krishna mengatakan biarkan dirinya yang menangani Ayan dan berjalan ke Ayan mengatakan dia harus membayar dosa-dosanya. Ayan bertanya apa yang dia lakukan. Jatila berjalan ke arahnya dan meminta untuk segera menemaninya. Ayan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan sesuatu yang tidak biasa telah terjadi.

Krishna memberi tahu Balram bahwa Ayan mengikuti perintah Kansa. Di Mathura, Kansa memberi makan buaya dan memberi tahu Akroor bahwa buaya-buaya ini datang ke pantai hanya untuk melihat daging, demikian pula dia harus membawa Radha ke sini jika dia harus membawa Krishna ke sini.

Radha memberitahu Kirtida bahwa dia akan pergi dan beristirahat sekarang. Kirtida menangis bagaimana dengan ayah-nya. Radha mengatakan ayah akan segera sembuh, berjalan keluar dan menangis tak terhibur. Dia kemudian berdoa pada Shivji untuk segera menyembuhkan ayah-nya. Krishna berjalan ke arahnya. Radha menangis memegangi Krishna dan bertanya apakah ayahnya akan segera sembuh atau tidak. Krishna pun menghiburnya.

Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 34

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *