Sinopsis Radha Krishna Episode 34 Jadwal 14 November 2020 Menegangkan

Sinopsis Radha Krishna Episode 34 Jadwal tayang 14 November 2020 berikut adalah kelanjutan kisah seru dari serial Radha Krishna yang berhasil mencuri perhatian jutaan pemirsa dengan alur cerita yang tak membosankan. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna 14 November 2020 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 34 : Krishna berkata jika dia memasukkan semua energinya ke dalam shivling, dia akan kehilangan energi dan tidak dapat menghadapi masalah yang akan datang. Mahadev mengatakan saat Narayan / Krishna bersamanya, dirinya tidak perlu khawatir. Dia menanamkan semua kekuatannya di shivling dan bertanya pada Krishna kapan dia akan menemukan mutiara yang diinginkan Gauri.

Balram masuk dan bertanya kepada Mahadev apakah dia bisa membawanya ke suatu tempat. Mahadev mengatakan mengapa tidak, Seshnag. Balram kemudian mengatakan mereka harus menyebut diri mereka sendiri dengan nama manusia mereka. Krishna mengatakan dia sendiri tidak mengikutinya. Balram mengulangi apakah dirinya bisa membawa Batuknath bersamanya. Batuknath mengatakan mengapa tidak, Balram.

Balram membawa semua orang untuk melihat drama dan mengumumkan bahwa mereka sekarang akan melihat maha sejarah Shivratri ketika Mahadev menikah dengan Gauri dengan iringan Aghori. Krishna menyamar sebagai Mahadev masuk dan teman-temannya sebagai Aghoris. Dia kemudian menjelaskan ketika ayah Gauri tidak menyetujui pernikahan mereka, Mahadev mencari bantuan dari allah lain dan menikah Gauri.

Mahadev Krishna sebagai Chandravali sebagai Gauri dan karangan bunga pertukaran dan kawin. Radha cemburu. penyebab ayan kepadanya bahwa apa yang terjadi adalah tidak benar dan jika memungkinkan, ia akan berencana untuk mengirim Chandravali pergi dari sini. Radha setuju. Dia menyatakan minat dan memintanya Shivling kerusakan Ketki.

Krishna melihat dan memintanya untuk tidak melakukan apa-apa karena setelah penyesalan itu. Radha menyimpan bunga Shivling dan kehancuran. Gelap awan di langit dan guntur mulai. Semua orang panik dan berlari. Gauri berpikir bagaimana Mahadev akan kembali ke Kailash sekarang.

Mengeluh Mahadev Krishna Radha Shivling kerusakan di mana ia meletakkan semua energinya, bagaimana kembali ke Kailash sekarang.

Radha Krishna mengatakan Mahadev akan memutuskan kapan untuk kembali Mahadev Kailash ketika ia membuat kesalahan dalam ini Shivratri, bersinar atau dunia akan masuk ke kegelapan. Vrishbhan meminta Ugrapath melakukan Pooja Shivji hanya Shiv dapat menyimpan Barsana sekarang.

Ugrapath memulai dan menjatuhkan nampan Pooja Pooja juga terkejut melihat bunga di Ketki Shivling dan bertanya siapa yang menyimpan dan rampasan Shivling, menjelaskan alasan di balik kepentingan Ketki dianggap tidak menguntungkan. Chandravali mengatakan ia meletakkan Pooja tapi menghemat kepentingan Ketki karena ia tahu ia tidak menguntungkan.

Radha menuduh toko lihat Chandravali Ketki bunga. Ugrapath mengatakan Chandravali melakukan dosa besar harus dihukum. Mahadev Krishna Radha mengatakan dia akan dihukum karena semua orang tahu dan bahkan Radha. Dia mengatakan dia melakukan Ugrapath Ketki dosa besar dalam kepentingan menyimpan Shivling.

Kamsa kemarahan Akroor menolak dan bertanya apakah ia lebih kuat dari dia atau tidak. Akroor mengatakan dia lebih pintar dan lebih kuat dari dia. Kamsa mengatakan jika Krishna pikir dia lebih kuat dari dia, kenapa dia tidak datang dan melawan bukannya bersembunyi di Barsana.

Krishna mengatakan Ugrapath ia melakukan dosa besar untuk menjaga minat Ketki Shivling. Radha Krishna bersangkutan untuk mendengar menyalahkan Anda. Ugrapath mengatakan bahwa pertobatan, Krishna harus menyelam ke sungai 10 kali, kemudian mendaki tanah gunung Shivling di pegunungan, kemudian melakukan puja Shivling.

Yasoda dan Nanda khawatir diminta hukuman apapun sehingga kejam untuk Krishna. Ugrapath mengatakan itu aturan. Krishna mengatakan dia siap untuk diadili. Radha Krishna mengatakan bahwa tidak sengaja membuat kesalahan dan tidak dosa, maka dia tidak harus dihukum keras. Krishna mengulangi bahwa ia melakukan kesalahan dan terkutuk.

Krishna berjalan dengan semua orang menuju sungai. Radha mencoba untuk pergi dan menerima kesalahan, tapi Ayan menghentikannya dan mengatakan mereka memasang perangkap untuk Chandravali tapi Krishna menyalahkan acara betapa dia mencintai Chandravali sekarang dan tidak Radha.

Mahadev mengatakan Krishna diancam hukuman sangat berat untuk mendapatkan kembali cinta Radha. Krishna mengatakan seseorang seperti harus pergi begitu dalam untuk mendapatkan mutiara, ia juga harus pergi jauh ke dalam sungai untuk mendapatkan manik-manik cinta.

Sinopsis Radha Krishna Episode 34

Radha memberi tahu Ayan bahwa dirinya tidak tahu apakah memiliki tempat di hati Krishna atau tidak, sebenarnya dirinya mencintai Krishna dan akan menerima kebenaran demi cinta. Ayan mengatakan jika dia mengungkapkan kebenaran, bagaimana ayahnya akan menghadapi penduduk Barsana.

Krishna menuju ke sungai Yamuna. Gelombang besar kembali menghantam begitu dia masuk. Krishhna meminta devi Yamuna untuk tidak mengalah padanya karena dirinya harus bertobat atas dosa Radha. Yashoda menangis prihatin pada Krishna. Nanda berkata Kanha harus bertobat atas dosanya. Krishna masuk ke sungai membawa gelombang pasang besar.

Gauri mata dari Kailash berpikir mengapa Dewi Yamuna tidak menenangkan bahkan saat Krishna masuk. Gelombang pasang mengusir Krishna. Radha sampai di sana dan khawatir melihat itu dan berpikir bagaimana dirinya bisa membiarkan cintanya Krishna bertobat atas dosa-dosanya. Krishna masuk ke sungai lagi dan mencelupkan diri berulang kali. Radha berlari kembali menuju Barsana. Mahadev / Batuknath menghentikannya.

Kamsa mengobrol Jatila dan Ayan oleh sihir hitam dan bertanya apakah Krishna lebih kuat dari dia dan akhir hidupnya, dan mengapa ia tidak datang ke Mathura. Jatila mengatakan tidak tahu. Ayan mengatakan ia akan senang mengetahui bahwa Krishna dan Radha sekarang benci dan menjelaskan insiden itu. Kamsa mengatakan ia memiliki jawabannya. Jatila heran mengapa dia tidak mengerti apa yang Shivling rahasia.

Mahadev / Batuknath bertanya ketika Krishna berjuang untuk hidup, bagaimana cinta dapat bekerja. Radha bertanya apa maksudnya. Batuknath kata Krishna sendiri menganggap saudara dan menyembunyikan apa-apa. Radha menangis karena ia telah melakukan dosa besar dan Krishna yang bertobat dari dosanya, tetapi jika ia mengatakan yang sebenarnya, orang tua yang sederhana, Radha mengatakan, tidak tahu apa yang harus dilakukan.

Batuknath memintanya untuk membantu cintanya untuk Krishna adalah kebenaran. Radha terima untuk menghilangkan keraguan. Batuknath memberinya damroo. Ia bermain damroo untuk menarik perhatian semua orang. Vrishbhan bertanya apa semua ini. Radha mengakui ia membuat kesalahan besar. Vrishbhan bertanya apa kesalahan.

Ayan mencoba untuk menghentikannya, tapi Radha menyuruhnya untuk berhenti dan mengatakan kepadanya Manjakan Ketki Shivling kirim bunga, begitu sedikit dari dirinya. Vrishbhan bertanya marah bagaimana ia bisa melakukannya. Kirtida ditanya apakah ia berusaha untuk menyelamatkan temannya. Nanda mengatakan ia tidak harus melindunginya dan membiarkan dia membayar dosa-dosanya.

Radha mengatakan dia dilakukan dengan sengaja berbuat dosa dengan menyimpan bunga Ketki di Shivling. Mahadev berpikir Radha itu karena cemburu dan bahkan lengkap konversi Krishna. Radha Krishna tersenyum memikirkan menyingkirkan cemburu dan bertanya pelan Yamuna Devi sekarang.

Yashoda Radha bertanya mengapa dia berbohong. Yashoda mengatakan ia telah melakukan dosa besar dan melihat Krishna kembali dengan selamat ke bertanya apakah dia baik-baik saja. Krishna diterima. Yashoda kata Radha Krishna harus menyelam ke 100 kali Yamuna, mengapa ia melakukan dosa besar.

Radha mengatakan bahwa cemburu dan tidak ingin Chandravali Shivling dengan Krishna dan meminta maaf padanya. Radha Krishna kemudian meminta maaf atas kesalahpahaman. Ugrapath kata Pooja manja untuk memecahkan. Yashoda kata Radha harus bertobat dari dosa-dosanya, ia selalu Krishna mengalami kesulitan dengan kebencian. Vrishbhan kata Radha akan mendaki gunung dan mempersiapkan Shivling, itu adalah perintah terakhir.

Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 33

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *