Episode 33 Sinopsis Radha Krishna 13 November 2020 Semakin Seru

Sinopsis Radha Krishna Episode 33 Jadwal tayang 13 November 2020 berikut adalah kelanjutan kisah seru dari serial Radha Krishna yang berhasil mencuri perhatian jutaan pemirsa dengan alur cerita yang tak membosankan. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna 13 November 2020 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 33 : Radha cemburu dan kembali ke keretanya. Balram bertanya pada Krishna apa yang terjadi dengan Radha. Krishna mengatakan cemburu belum meninggalkannya dan dia harus memulai fase kedua untuk membebaskannya dari kecemburuan.

Akroor memberi tahu Kansa bahwa Krishna sembuh sebelum tiba di Mathura, jadi dia kembali ke Vrindavan. Kansa dengan marah menyodorkan senjata sihir hitamnya ke tanah. Devaki mengejeknya bahwa bahkan senjatanya tidak dapat menghentikan kaal / akhir nya. Kansa dengan marah berteriak bagaimana jika dirinya membunuhnya lalu Kansa mengangkat senjatanya untuk memenggalnya. Vasudev berteriak menghentikannya.

Krishna mengangkat tangan memperhatikannya dan berpikir Kansa tidak akan berani menyakiti ibunya, akhir hidupnya sudah dekat. Kansa berusaha keras tetapi gagal untuk menggerakkan tangannya. Devaki menertawakannya berkata bahwa dia tidak bisa melakukan apapun.

Kembali ke rumah, Yashoda bersikeras bahwa Krishna harus meminum ramuan kadha / herbal dan Krishna pun melarikan diri. Chandravali memanggil ibu pada Yashoda. Radha semakin cemburu mendengar Chandravali memanggil Yashoda sebagai ibu. Yashoda memutar telinga Krishna dan memberinya makan kadha.

Vrishbhan mengumumkan bahwa Shivratri akan diadakan dan seperti biasa untuk Shiv pooja, Radha akan membuat shivling dari tanah sungai. Kirtida mengatakan kali ini mereka harus memberi kesempatan kepada tamu mereka Vrindavan. Yashoda mengatakan bahwa Krishna akan membuat shivling saat itu. Krishna berkata membutuhkan bantuan seseorang.

Radha berjalan ke depan dan berpikir sekarang Chandravali akan tahu siapa yang dicintai Krishna. Krishna mengatakan bibi Kirtida mengatakan mereka harus memberi kesempatan kepada tamu, jadi Chandravali akan membantunya membuat shivling. Radha pun semakin cemburu.

Di Kailash, Mahadev melihat Gauri tegang dan menanyakan alasannya. Gauri mengatakan bahwa Krishna sangat mencintai Radha, tetapi Radha terbakar dalam kecemburuan dan melukai dirinya sendiri dan bahkan melukai Krishna. Di sisi lain, Radha kembali ke rumah dan mengemasi pakaian Chandravali. Chandravali bertanya apa yang dia lakukan. Radha mengatakan dia tidak bisa tinggal di sini sekarang. Chandravali mengatakan ingin tinggal di sini sampai holi. Radha bersikeras dia tidak bisa dan mengatakan dirinya menyelamatkannya dari kejahatan Krishna.

Chandravali mengatakan melihat kecemburuan pada Radha dan itu merusak cintanya pada Krishna. Dia mengakui bahwa mencintai Krishna dan tidak ada tempat untuk cemburu dalam cinta.

Radha meminta Balram untuk melakukan sesuatu dan mengirim kembali Chandravali dari sini. Balram bertanya apa yang bisa dirinya lakukan, Chandravali adalah saudara perempuannya. Radha mengatakan Krishna adalah saudaranya dan dia membiarkannya bersama Chandravali. Balram mengatakan Krishna sendiri mengaku bahwa dia mencintai Chandravali, apa yang bisa dirinya lakukan dalam hal ini.

Radha mengatakan diy mencintai Krishna, dan Balram mendukung Krishna dan Chandravali sebagai gantinya, Radha berkata tidak akan pernah berbicara dengan Balram lagi. Balram duduk sambil memikirkan apa yang bisa dilakukan dalam hal ini. Radha berjalan kesal karena bahkan Balram tidak mendukungnya melawan Krishna.

Ayan ikut campur dan berkata Krishna dan Chandravali telah bercampur seperti semut dan gula dan sangat sulit untuk memisahkan mereka. Radha semakin marah. Ayan meminta maaf padanya karena terlalu jujur. Radha mengatakan itu bukan kesalahannya.

Mahadev memberi tahu Gauri bahwa cinta Krishna itu unik dan apapun yang dia lakukan untuk membebaskan Radha dari cemburu patut dipuji. Gauri mengatakan apakah dia benar-benar tahu arti cinta, apakah dia memberinya hadiah pada ulang tahun pernikahan mereka. Dia mendapatkan manik rudraksha untuknya. Gauri marah dan memintanya untuk pergi ke bumi dan belajar cinta dari Narayan yang terhormat.

Sinopsis Radha Krishna 12 November 2020

Semakin cemburu Radha Krishna dan Chandravali chat. Krishna mengatakan Chandravali mereka akan membangun Shivling di daerah ini dan pertama mereka membersihkan tempat ini untuk membuatnya suci. Chandravali setuju. Krishna mengatakan ia akan mengambil tanah dari sungai, kemudian aduk dengan potter, maka akan terbentuk di Shivling. Chandravali diterima lagi. Radha cemburu.

Krishna bersama Chandravali, Balram, dan teman-teman lain sedang menuju ke sungai ketika ia merasa Mahadev sekitar dan membangkitkan untuk terus bertemu Mahadev dan bertanya apa yang dia lakukan di sini. Mahadev mengatakan Shivratri datang, dia datang ke sini untuk melihat Radha membangun Shivling dan melakukan nya Pooja.

Krishna mengatakan ia mungkin akan kembali ke Kailash dalam kasus ini karena Radha tidak dapat melakukan pooja ini karena kecemburuannya. Mahadev mengatakan ia akan membantu menghilangkan Radha cemburu. Krishna mengatakan ia bisa mencoba meminta untuk berjalan bersama sebagai manusia karena mereka dalam bentuk manusia sekarang. Mahadev menyamar sebagai orang biasa.

diskusi Vrishbhan dengan Nanda dan lainnya yang sulit untuk menilai siapa yang akan menjadi pemenang. Krishna datang dengan Mahadev dan mengatakan dia bisa memecahkan masalah. Nanda bertanya siapa dia. Krishna mengatakan dia tidak saudaranya, tapi dia adalah teman dihormati, Batuknath. Yashoda bertanya di mana ia berasal. Krishna mengatakan Kailash dan mengatakan ia tidak memiliki tempat yang layak sehingga ia bisa menilai kompetisi tanpa memihak siapa pun.

Yashoda mengatakan hari ini adalah Shivratri, Mahadev dan Gauri menikah hari itu. Balram melihat Batuknath dan berlari untuk memanggil Mahadev dan bersujud di kakinya. Krishna berdiri gugup.

Nanda bertanya mengapa dia memanggilnya Prabhu. Krishna mengatakan nama panggilan Batuknath adalah Prabhu lalu Krishna membawa pergi Batuknath.

Krishna menemui Radha yang bertanya apakah dia datang untuk Chandravali, maka Chandravali tidak ada di sini. Krishna mengatakan membawa seseorang untuk menemuinya dan memperkenalkan Mahadev sebagai Batuknath padanya. Mahadev menyapa Radha sebagai Devi. Radha bertanya siapa yang devi disini.

Mahadev mengatakan setiap wanita terhormat dan dialamatkan sebagai devi. Krishna meminta mereka untuk terus mengobrol karena dirinya harus bertemu Chandravali. Radha cemburu mendengarnya.

Balram bertanya pada Krishna mengapa dia meninggalkan Mahadev bersama Radha. Krishna mengatakan Mahadev akan mengajarkan nilai cintanya. Balram mengatakan mengkhawatirkan Mahadev karena dia tidak akan bisa menahan amarah Radha. Krishna mengatakan takdir telah mengirim Mahadev untuk meyakinkan Radha.

Mahadev bertanya kepada Radha apakah dirinya bisa membantunya. Radha memintanya untuk menyimpan vas bunga di sisi lain. Mahadev melakukan hal yang sama dan bertanya apakah dia baik-baik saja karena dia terlihat tegang. Radha berkata dirinya baik-baik saja. Mahadev mengatakan wajahnya menunjukkan ketegangan. Radha bertanya bagaimana dia bisa tahu. Mahadev berkata dirinya sangat berpengalaman dalam menilai perempuan.

Mahadev berkata dirinya sudah menikah. Radha bertanya dimana istrinya. Mahadev mengatakan istrinya ada di rumah dan istrinya telah menendangnya keluar rumah dimana ulang tahun pernikahan mereka akan segera datang dan dia membutuhkan mutiara unik yang dapat menyatukan 2 kekasih. Radha dengan marah mengatakan tidak ada cinta sama sekali, itu hanya pengkhianatan lalu Radha lari dari sana.

Episode 33 Sinopsis Radha Krishna

Mahadev pikir sangat sulit untuk meyakinkan Radha dan dia tidak bisa kembali ke Kailash dengan mudah. Krishna berjalan ke arahnya dan mengatakan bahwa tantangannya adalah sangat sulit untuk adiknya Gauri. Mahadev mengatakan sulit, tetapi bukan tidak mungkin, bertemu Narayan / Narayani Krishna / Radha dan mendapatkan cinta mutiara yang unik.

Sinopsis Episode 33 kuis Radha Krishna Radha Krishna Chandravali cemburu mengobrol sambil tertawa. Ayan mengatakan kepadanya jika dia setuju, dia bisa menyingkirkan Chandravali kehidupan Krishna. Radha Krishna mengatakan dia suka dan tidak keberatan jika Krishna ingin tinggal dengan Chandravali. Radha kemudian meninggalkan. Ayan berpikir Radha taat segera.

Vrishbhan mengumumkan molding kompetisi Shivling antara Barsana dan Vrindavan selama Mahashivratri dan dia yang mencetak Shivling pertama akan menjadi pemenang dan akan ditetapkan untuk Pooja Shivling. Semua orang mengatakan Har Har Mahadev.

Vrishbhan Batuknath meminta untuk menunjuk Mahadev dan mulai kompetisi karena dia adalah seorang hakim. Mahadev Narayan bertanya / Krishna bagaimana ia bisa menelepon sendiri. Krishna mengatakan terkadang perlu menyebutkan nama seseorang untuk identitas seseorang dan mengetahui kebenaran. Har har Mahadev Batuknath panggilan. Semua orang mengatakan hal yang sama.

Krishna meminta Chandravali terburu-buru karena mereka harus menang. Radha Ayan ditanya apakah dia ingin lawan untuk menang. Radha mengatakan dia tidak ingin. Mereka mulai mencampur tanah dan dipotong. Radha Krishna pencampuran menatap lantai dan Chandravali.

Radha Krishna pikir dia harus mengendalikan kecemburuannya, jika tidak bencana yang akan terjadi hari ini. Radha jatuh di lumpur melihat mereka. Radha Vrishbhan berpikir mengapa tidak dapat membentuk Shivling a. Mahadev pikir dia harus berhati-hati dan mempersiapkan Shivling ketika ia bisa membangun dunia Shivling sangat mudah baginya. Krishna mencetak Shivling, cat hitam dan mengatakan shivlingnya sudah selesai. Krishna dan Chandravali Batuknath diumumkan sebagai pemenang. Radha semakin cemburu.

Mahadev Krishna bertanya apakah ia tidak senang dengan kemenangannya. Krishna mengatakan ia belum lengkap Krishna berbicara kepada alu semua orang bahwa ia tidak mampu mengambil Tilak pada Shivling dan bertanya apakah dia tahu Chandravali. Chandravali mengatakan tidak. Krishna menunjukkan kesedihan palsu. Kirtida kata Radha menarik indah Tilak. Krishna mengatakan apa-apa, Radha bisa menggambar. Radha mengangguk. Krishna mengatakan ketika ia tidak lengkap tanpa Radha, bagaimana dekorasi diperkirakan shivlingnya bisa lengkap tanpa bantuan Radha.

Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 32

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *