Sinopsis Radha Krishna 12 November Cerita Pada Episode 32

Sinopsis Radha Krishna Episode 32 Jadwal tayang 12 November 2020 berikut adalah kelanjutan kisah seru dari serial Radha Krishna yang berhasil mencuri perhatian jutaan pemirsa dengan alur cerita yang tak membosankan. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna 12 November 2020 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 32 : Radha meminta maaf pada Krishna dan pergi dengan marah. Balram merasa kesakitan setelah dihukum oleh ibunya. Krishna berjalan ke arahnya dan bertanya apakah dia kesakitan. Balram dengan marah mengatakan Krishna melarikan diri bahkan setelah mencuri pakaian gadis dan dia dihukum karena kebohongan sederhana. Krishna mengoleskan obat pada luka Balram dan mengatakan dia dihukum karena melakukan kesalahan. Balram mengatakan bahkan Krishna sangat mengganggu Radha, sekarang dia akan menghukumnya. Krishna melarikan diri memintanya untuk menangkapnya terlebih dahulu.

Chandravali berjalan ke arah Radha yang marah dan meminta maafnya. Radha bertanya mengapa dia melakukan itu. Chandravali berkata bahwa Krishna hanya bercanda, tetapi karena keluhan Radha, Yashoda secara brutal menghukum Krishna, jadi dirinya harus mendukung Krishna. Radha bertanya mengapa dia menyelamatkan Krishna.

Chandravali mengaku mencintai Krishna dan merasa bahkan Krishna juga mencintainya. Radha terkejut mendengarnya dan mengatakan pada Chandravali bahwa Krishna tidak mungkin mencintainya. Chandravali mengatakan akan bertemu Krishna malam ini dan mengatakan yang sebenarnya, hanya dengan begitu dia bisa mengetahui apa yang dirasakan Krishna untuknya.

Balram Krishna ditanya apakah ia merasa belakang Chandravali itu menghancurkan dua hati. Krishna mengatakan bahwa ia tidak bisa mengubah apa yang dipikirkan orang Chandravali pergi kemudian. Balram berpikir tidak bisa membiarkan bencana terjadi dan tidak akan membiarkan Chandravali dan Krishna bertemu.

Vishakha mengatakan Jatila dan Ayan cinta Chandravali Krishna dan Krishna tampak terlalu menyukai Chandravali. Jatila seperti Radha Krishna mengatakan. Vishakha Ayan ditanya apakah dia yakin. Vishakha mengatakan ya. Ayan mengatakan bahwa Krishna sendiri akan Radha Krishna Vishhaka diberitahu bahwa Chandravali bertemu malam ini.

Balram menjaga Krishna dan tidak membiarkannya keluar. Radha juga menjaga Chandravali tapi dia tertidur bahkan Balram juga tertidur. Krishna lolos dan memainkan seruling untuk Chandravali. Balram bangun dan berpikir harus menghentikan Kanha. Radha juga bangun dan bergegas menuju Krishna. Balram bertemu dengan Radha dan mengatakan mereka harus menghentikan Kanha. Ayan mengikuti mereka.

Krishna berhenti bermain seruling melihat Chandravali dan memintanya untuk duduk di sampingnya di ayunan. Radha hancur melihat Krishna memberikan tempatnya kepada Chandravali. Balram dengan marah berjalan menuju Krishna, tetapi Radha menghentikannya dan mengatakan ingin melihat apa yang dilakukan Krishna lebih jauh. Chandravali memberi tahu Krishna bahwa dirinya ingin mengatakan sesuatu. Krishna memintanya untuk berbicara. Chandravali dengan gugup mengatakan mencintainya lebih dari siapa pun di dunia ini.

Balram meminta Krishna untuk tidak mengucapkan apapun sekarang. Radha memberi tahu Balram bahwa Krishna hanya mencintainya. Krishna memegang tangan Chandravali dan mengatakan bahkan dirinya juga mencintainya. Radha hancur mendengarnya. Mahadev juga merasa sedih mendengarnya. Radha kabur dari sana. Balram berjalan ke arah Krishna dan bertanya apa yang dia lakukan, dia sendiri mengaku bahwa dia hanya mencintai Radha, lalu bagaimana dia bisa mengatakan dia mencintai Chandravali.

Gauri bertanya kepada Mahadev bahwa avatar Krishna lahir untuk mengungkapkan cintanya kepada Radha, lalu mengapa Krishna mengungkapkan cinta untuk orang lain, dia harus ikut campur sekarang. Mahadev memintanya untuk bersabar dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya karena Krishna adalah Narayan yang terhormat.

Radha kembali ke rumah. Vrishbhan berkata bahwa besok adalah hari yang baik dan mereka perlu memberi makan para brahmana. Radha mengangguk ya dan teringat saat Krishna mengungkapkan cintanya kepada Chandravali. Dia menangis memikirkan bagaimana Krishna bisa melakukan itu padanya.

Pertemuan Vishakha dengan Radha dan Krishna Radha dan mengatakan bahwa Chandravali. Vishakha penyebab untuk melawan Krishna. Radha Krishna mengatakan ia mencintai dan tidak bisa tinggal jauh dari itu.

Sebaliknya lainnya, Ayan mengatakan Jatila tentang Krishna dan Chandravali yang mengakui cinta dan sekarang mengatakan akan membuat kesalahpahaman dan Radha. Balram melayani kemarahannya atas batu. Krishna mengatakan kemarahannya untuk kesalahan dan menghadapi masalah karena itu. Balram bertanya apa maksudnya.

Chandravali mengungkapkan bahwa seperti Radha Krishna dan dirinya sendiri yang membantu memperbaiki kesalahan Radha Krishna, Radha dan Krishna cinta abadi. Balram mengatakan dia kuat, tapi otaknya tidak begitu kuat dan merasa buruk untuk mendengar Krishna mencintai Chandravali.

Radha Krishna meminta Chandravali sekarang untuk menjelaskan apa yang dimaksudkannya. Chandravali takut untuk berbicara dengan adiknya. Krishna Chandravali menghibur mengatakan bahwa panduan. Chandravali datang Radha dan Krishna menolak untuk menceritakan cintanya. Radha dikatakan telah mengikutinya dan mendengar komunikasi mereka.

Chandravali mengatakan dia tidak perlu tahu seseorang pada hubungan. Dia meminta bantuan Radha menyembunyikan fakta ini. Radha memiliki pendapat yang sama untuk bantuan. senang Chandravali untuk fokus pada kata-kata Radha. Balram ngeri karena gerhana kecemburuan Radha pikiran. Radha Krishna yakin bahwa tidak bisa lepas dari Krishna.

Kans membawa iblis untuk membunuh Krishna. Dia berkata bahwa jika Krishna akan menjadi energi supernatural dia akan melahap racun dan menyimpan Vrindavan. Dia menambahkan bahwa setelah Krishna mengkonsumsi racun tersebut, Jhatila akan mengantarnya ke Mathura untuk pengobatan.

Radha menghampiri Krishna mempertanyakan Krishna karena memalsukan cintanya di depannya. Krishna mencoba membuat Radha memahami makna otentik dari kasih sayang.

Krishna memberi tahu Radha bahwa Chandravali adalah temannya dan Radha adalah cintanya. Radha memintanya untuk berhenti membingungkannya dengan kata-katanya dan menerima kebenaran di depan Chandravali.

Balram bergegas ke arah mereka dan mengatakan bahwa seluruh Vrindavan telah jatuh sakit. Mereka lari menuju desa. Kondisi warga desa semakin kritis. Nanda meminta untuk memanggil lebih banyak tabib. Tabib mengatakan penduduk desa berada di bawah epidemi yang tidak teridentifikasi dan segera mereka akan mati jika obat tidak ditemukan.

Balram bertanya pada Krishna siapa di balik bencana ini. Krishna mengatakan paman Kansa. Seseorang memberi tahu Vrishbhan tentang penyebaran epidemi di Vrindavan. Vrishbhan memerintahkan untuk membawa tabib, obat-obatan, dan barang penyelamat lainnya menuju Vrindavan. Dia juga bergegas ke Vrindavan dan menghibur Nanda. Jatila memberitahu Ayan mari kita juga pergi dan mengakhiri Krishna.

Kans di istananya menertawakan itu berkata racunnya telah menyebar ke mana-mana dan Krishna akan segera mati.

Krishna berjalan ke ujung tebing. Balram mengikutinya dan bertanya mengapa dia datang ke sini. Krishna mengatakan dirinya harus menyerap semua racun di dalam dirinya seperti yang dilakukan Mahadev. Balram berkata bahwa dirinya adalah kakak laki-lakinya dalam kehidupan ini dan dirinya yang akan menyerap racun.

Mahadev muncul dan akan membantunya tapi Krishna mengatakan harus melakukan tugasnya sendiri dan menyelamatkan rakyatnya seperti yang dilakukan Mahadev. Mahadev mengatakan Radha dapat membantunya, tetapi bahkan dia lahir dalam bentuk manusia sekarang dan memiliki kecemburuan. Krishna mengatakan mungkin kecemburuannya akan menghancurkan racun dan Radha menjadi murni kembali. Mahadev setuju dan menghilang.

Krishna menyerap semua racun di dalam dirinya dan jatuh sakit dengan lepuh di sekujur tubuhnya. Balram menjemputnya dan membawanya pulang sambil menangis. Tabib memberi tahu Nanda bahwa epidemi perlahan menghilang dengan sendirinya. Nanda pun senang. Radha mencari Krishna kemana-mana dan mengkhawatirkannya. Balram membawa Krishna dalam keadaan pingsan dan sampai di rumah. Yashoda dan Nanda mengkhawatirkannya.

Radha terkejut melihat kondisinya dan menangisi Krishna. Ayan memberi tahu Jatila bahwa raja Kansa benar bahwa Krishna akan menyerap seluruh racun di dalam dirinya. Jatila meminta untuk menikmati saat ini, mereka menunggu untuk melihat Krishna meninggal.

Yashoda menangis melihat kondisi Kanha / Krishna dan mengatakan mengapa masalah selalu mencengkeram Kanha-nya. Kirtida memintanya untuk tenang karena orang Vrindavan benar-benar sembuh dan Kanha juga akan segera sembuh.

Radha cemburu melihat Chandravali memegang tangan Krishna duduk di sampingnya dan berpikir Krishna memberikan tempatnya kepada Chandravali. Balram berpikir kecemburuan Radha menimbulkan masalah baginya dan Kanha, dia harus menyingkirkannya. Tabib datang dan memberikan obat pada lecet Krishna mengatakan Krishna akan segera sembuh. Jatila berpikir dia akan sembuh hanya di Mathura dan tabib Kans sudah menunggu.

Vishakha memberi sinyal pada Radha dan membawanya. Radha bertanya kemana dia membawanya. Vishhakha mengatakan bahwa Krishna memberikan haknya kepada Chandravali dan mengeluarkannya dari hidupnya, jadi dia harus menunjukkan kepadanya bahwa dia tidak peduli padanya dan bisa bahagia tanpanya. Radha jatuh dalam perangkapnya.

Kondisi Krishna terus memburuk. Tabib mengatakan mereka memberikan obat yang sama ke penduduk Vrindavan lainnya dan itu tidak ampuh pada Krishna. Jatila berkata bahwa pengobatan Krishna hanya di Mathura karena ada tabib terbaik di sana. Ayan mengatakan bahkan dia akan sembuh di sana. Nanda meminta untuk mengatur untuk pergi ke Mathura.

Balram mengatakan mereka tidak perlu pergi kemana-mana dan mereka akan merawat Kanha di sini sendiri karena tidak ada jaminan tabib Mathura dapat merawat Kanha. Dia dengan sabar menunggu Radha untuk segera kembali. Jatila meyakinkan Nanda lagi. Ayan melalui ilmu hitam memberi tahu Kansa bahwa Krishna akan segera dibawa ke Mathura. Kans dengan bersemangat mengatakan biarkan dia datang ke sini, dia akan dibunuh dengan mudah.

Radha Kanha pikir tidak dapat ditinggalkan sendirian di rumah dan berjalan buruk. Chandravali bergegas untuk dia dan bertanya di mana dia, kondisi Kanha memburuk. Radha semakin khawatir. Vishakha menghentikannya dan mengatakan bahwa Krishna sangat kejam dan dia tidak bisa pergi. Radha memperingatkan bahwa melampaui batas sekarang, meskipun Krishna tidak mencintainya, dia mencintai Krishna selamanya dan tidak bisa meninggalkannya di situasi terburuk.

Radha Krishna dan kembali untuk meminta dia untuk bangun, tetapi Krishna tidak bangun. Radha keluar menangis. Balram bertanya di mana dia, Krishna sangat diperlukan karena bisa menyembuhkan jika Krishna dan Krishna dibawa ke Mathura, dia mungkin tidak akan kembali. Radha mengatakan bisa mengorbankan bahkan hidupnya untuk Krishna dan akan melakukan yang terbaik untuk mengatasinya.

Radha Krishna melihat dan mengatakan ia selalu memberikan ilmunya, bahkan sekarang, ia akan menggunakan pengetahuannya untuk menyelamatkannya. Dia ingat Krishna mengobati burung untuk mengatakan cinta itu sangat kuat dan bisa menyembuhkan apapun. Radha Krishna berpikir akan menyelamatkan cintanya. Dia mengingat pelayanan orang kudus dan berpikir itu telah berhenti melayani Krishna Saints terakhir kali, bahkan kali ini akan melakukan hal yang sama.

Selain itu, Kamsa melakukan havan dan senjata sihir hitam untuk membunuh Krishna. Dia mencari orang-orang kudus dan seseorang mengatakan mereka pergi. Radha pergi ke kuil dan berdoa kepada Allah mengapa ia memberinya begitu banyak masalah, ia harus membantu menyelamatkan Krishna. Balram Radha berharap untuk dan harapan ia segera kembali ke Krishna dibawa ke Mathura. Ayan mengatakan Jatila mereka tidak harus menemani Balram Mathura, jika tidak akan masalah bagi mereka.

Jatila Nanda mengatakan bahwa harus ada seseorang di sini untuk melindungi rakyat dari Vrindavan, sehingga Balram harus tinggal di sini. Balram mengatakan ia akan pergi dengan saudaranya. Nanda mengatakan, bisa memahami perasaannya, jadi dia bisa menemaninya, membiarkan orang melindungi Vrindavan. Jatila dan Ayan marah mengamuk.

Kamsa memberitahu adiknya Dewaki Krishna bahwa anaknya akan datang ke sini. Devaki bahagia. Kamsa menunjukkan senjata dan mengatakan dia sangat kuat dan beracun dan dapat membunuh Krishna dengan mudah. Ia memerintahkan Akroor memberitahu penjaga tidak menyakiti Krishna karena ia ingin dia hidup. Akroor menginformasikan sama untuk penjaga.

Radha terus berdoa kepada dewa-dewa dan orang bijak durwasa diberkati pengingat bahwa ia sedang mempersiapkan makanan dan makan seseorang akan hidup lama. Dia mengucapkan terima kasih para dewa, bergegas pulang untuk mempersiapkan mentega, dan berlari ke rumah di mana seseorang mengatakan Krishna Krishna dibawa ke Mathura. Dia berlari ke dalam panci dan naik kereta api.

Balram melihat dan menghentikan kereta. Radha Krishna makan mentega. Yashoda bertanya apa yang dia lakukan. Radha mengatakan bahwa sage durwasa diberkati seakan menyiapkan makanan dan makan seseorang akan hidup lama. Dia kemudian mengingat mencicipi mentega dan makan Krishna beberapa kali dan melakukan hal yang sama. Krishna lampu menghilang dan dia membuka matanya. Radha puas. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 31

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *