Lanjutan Sinopsis Radha Krishna 11 November Masuk Episode 31

Sinopsis Radha Krishna Episode 31 Jadwal tayang 11 November 2020 berikut adalah kelanjutan kisah seru dari serial Radha Krishna yang berhasil mencuri perhatian jutaan pemirsa dengan alur cerita yang tak membosankan. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna 11 November 2020 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 31 : Rohini membawa lebih banyak makanan dan mengisi piringnya dengan paksa. Balram kembali emosi pada Kanha / Krishna. Krishna sendiri sudah tiba di tempat Radha berpikir dia pasti lapar dan dirinya harus menghibur dan memberinya makan. Krishna terkejut melihat Radha tertawa dan menikmati makanan bersama keluarganya.

Vrishbhan mengatakan dirinya tidak membuat lelucon apa pun, lalu mengapa Radha tertawa terbahak-bahak. Krishna memberi sinyal kepada Radha untuk mendatanginya tapi dia mengabaikannya. Kirtida melihatnya dan memintanya untuk masuk dan makan. Krishna mengatakan tidak lapar. Radha menjilat jarinya dan bertanya pada Krishna mengapa dia datang ke sini. Krishna mengatakan sapinya pergi ke suatu tempat, jadi dirinya datang ke sini untuk mencari.

Radha mengingat nasihat Vishakha untuk tidak memperhatikan Krishna lalu mengatakan merasa mengantuk sekarang, jadi akan pergi tidur. Krishna berpikir bagaimana Radha bisa bersikap begitu normal. Krishna berjalan ke arahnya untuk memeluknya. Radha bersikap seolah-olah menguap dan mengatakan ini sudah larut malam dan dia harus pulang. Krishna mengangguk ya dan berjalan pergi. Radha dengan sedih menatapnya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 31

Krishna berbalik dan bertanya apakah dia datang untuk menemuinya di dekat air terjun. memberikan saran Vishakha Radha dan masih mengatakan besok sibuk dan tidak bisa menjanjikan. Krishna hilang. Radha bersukacita berpikir Vishhakha tower dan Krishna dirinya berhasil ingin bertemu besok.

Keesokan harinya, Radha Krishna mengatakan APDA di Aceh Vishaka menyadari kesalahannya, itu cukup baginya, ia tidak bisa membiarkan menunggu lama Krishna. Dia berlari ke hutan dan disebut Krishna. Krishna berdiri di belakang pohon dengan tatapan serius. Radha bermain seruling, tetapi Krishna tidak bekerja untuk dia. Radha Krishna sendiri berpikir bagaimana bisa menelepon dan tidak datang bahkan setelah ia bermain seruling.

Radha berbalik untuk pergi ketika ia melihat Radha Krishna berdiri dan berkata dia membuat dia menunggu begitu lama. Krishna mengatakan bahwa jika ia lapar, ia bisa mendapatkan buah, begitu haus ia bisa minum. Radha katanya melanggar janjinya dan menyakitinya, Radha mengembalikan seruling dan memberitahu segera jika dia tidak bisa memenuhi janjinya, ia seharusnya tidak berjanji.

Balram pergi ke Krishna dan bertanya apa yang terjadi dengan Radha. Balram Krishna mengatakan bahwa ketika seseorang takut kehilangan cintanya, jika ia memeluk cinta kasih baik itu mati lemas, dia mencoba untuk mengatur cinta itu adalah ketika kecemburuan dan ketidakamanan yang meningkat, dan itu terjadi bahkan untuk dirinya sendiri. Radha Krishna menambahkan bahwa rencana tersebut Vishaka Radha ingin kontrol dan ketidakamanan.

Balram bertanya apa yang akan dia lakukan sekarang. Krishna mengatakan, tidak tahu. Mereka telah mendengar seorang wanita meminta bantuan, mereka berlari ke arah kontrol tebing dan melihat yang hilang dari kereta dan penumpang menelepon ke bawah tebing sambil memegang vena pohon. Krishna melompat dan menyelamatkan gadis itu dan mengambil, dia kesadaran kemudian hilang.

bantuan Balram pengemudi terluka. Sopir mengatakan dia akan bertemu dengan kepala Vrishbhan orang tua Barsana. Balram mengatakan mereka tahu Vrishbhan dan paman akan membawanya ke rumahnya.

Radha kembali sedih. Vishaka ditanya apakah Krishna melakukan sesuatu yang lain. Radha Krishna mengatakan itu tidak mengganggu dan menunggu begitu lama. Vishakha menunjukkan Krishna yang dibesarkan seorang gadis dan membawanya. Krishna mengangkatnya dan meletakkannya di tempat tidur

Vishakha diakui gadis itu sebagai putri seorang saudara Vrishbhan. Radha mengatakan namanya adalah Chandravali. Vrishbhan dengan yang masuk dan mengkhawatirkan Kirtida Chandravali. Balram mengatakan itu adalah kecelakaan kereta api dan jatuh dari tebing, tapi penyelamatan Kanha. Permintaan Radha Krishna Yashoda bisa kembali ke bibi dan pamannya Nanda tentu menunggunya. Krishna mengatakan ia tidak akan berhasil sampai Chandravali sembuh.

Dokter datang dan merawat Chandravali. Krishna menunjukkan keprihatinan palsu Chandravali melihat Radha. Radha berdiri dengan Vishakha tangan cemburu. Chandravali membuka matanya. Vrishbhan dan Kirtida senang dia baik-baik saja. Chandravali menyambut mereka dan mencoba bangkit, tapi rasa sakitnya. Dokter mengatakan itu pasti keseleo.

Krishna mengatakan dia akan memperbaikinya karena dia keseleo seorang ahli dalam hal itu, karena sekali diperlakukan keseleo Radha beberapa kali. Radha semakin cemburu melihat dia memegang tangan Chandravali. KRISHNA meningkatkan Chandravali keseleo. Chandravali mengatakan antusias rasa sakit itu hilang, yang anak itu. Kirtida mengatakan ia adalah orang yang menyelamatkannya, Krishna. Chandravali mengatakan ia telah mendengar tentang Krishna. Krishna mengatakan ia harus tahu tentang Balram. Chandravali menyambut Balram.

Chandravali menyentuh kaki Vrishbhan dan Kirtida dan menerima berkah mereka lalu memeluk Radha. Radha bertanya mengapa dia datang tanpa memberi tahu sebelumnya. Kirtida meminta Chandravali untuk masuk ke dapur, dirinya akan menyajikan makanannya. Krishna berkata ya, Chandravali pasti lapar, dia butuh makan. Kirtida mengatakan Chandravali bisa naik ke kamar di lantai pertama dan menyegarkan diri. Krishna mengatakan tahu ruangan itu dan akan mengantarnya ke sana. Chandravali bertanya bagaimana dia bisa tahu. Krishna berkata tahu setiap sudut rumah ini. Radha berdiri lebih cemburu melihat perhatian Krishna terhadap Chandravali. Krishna terus menunjukkan ketertarikannya pada Chandravali untuk membuat Radha cemburu.

Krishna membawa Chandravali untuk menunjukkan kamarnya. Balram berpikir apa yang sedang dilakukan Kanha. Radha cemburu karena berpikir Kahna tidak punya waktu untuk bertemu dengannya, tetapi menghabiskan waktu bersama Chandravali.Sinopsis Radha Krishna ANTV Episode 31

Balram berjalan ke arahnya. Radha bertanya apakah dia melihat apa yang dilakukan kakaknya. Balram mengatakan Kanha memberitahu bahwa Radha memiliki kekurangan. Radha bertanya apa kekurangannya. Balram mengatakan Kanha mengatakan bahwa dia pencemburu, jadi dia menjadi lebih posesif terhadap Kanha. Radha terkejut mendengarnya dan akan membuat Kanha menyadari kesalahannya. Balram mengatakan bahkan dirinya sekarang berpikir bahwa Radha cemburu dan posesif.

Krishna menunjukkan kepada Chandravali kamarnya dan mengatakan dia bisa melihat taman yang indah dari sini. Chandravali memuji Krishna bahwa dia sangat membantu dan ingin dia bermain seruling untuknya. Radha mendengar percakapan mereka di dekat pintu dan berpikir Krishna tidak akan bermain seruling untuk orang lain kecuali dirinya.

Krishna memberi tahu Chandravali bahwa dirinya akan bermain seruling. Radha masuk dan memberi tahu Krishna bahwa seseorang memanggilnya, Radha membawanya ke samping dan bertanya apa yang dia lakukan dengan Chandravali, beraninya dia setuju untuk bermain seruling. Krishna mengatakan dirinya bisa bermain seruling untuk siapa saja. Mereka berdebat lalu Krishna pergi dari sana karena tidak bisa menjelaskannya.

Krishna kembali ke Balram dan mengatakan situasinya menjadi tidak terkendali. Balram bertanya apa yang akan dia lakukan sekarang.

Krishna melihat Radha dan Chandravali datang dan mengatakan takdir dan solusinya sama-sama datang. Krishna mengangkat tangan membuat waktu membeku, dia lalu berjalan ke Chandravali dan mendorongnya, lalu Krishna mengembalikan waktu dan menahan Chandravali untuk menghentikannya agar tidak jatuh dan meminta untuk berhati-hati. Chandravali berterima kasih padanya karena telah menyelamatkannya. Radha cemburu.

Kirtida kemudian meminta mereka untuk datang makan. Chandravali mengatakan akan membantunya. Kirtida mengatakan Chandravali adalah tamu, jadi dia harus santai. Krishna memuji Chandravali bahwa dia sangat berbakat dan berbudaya. Radha semakin cemburu dan mencoba mengambil hidangan dari tangan Kirtida untuk membantunya, tangannya terbakar karena hidangan panas. Chandravali bergegas membawa gelas air dan memintanya untuk memasukkan jarinya ke dalamnya. Krishna memberi isyarat kepada Radha untuk melakukannya dan memuji Chandravali bahwa dia bahkan seorang tabib, sehingga memiliki begitu banyak pengetahuan pada usia yang begitu muda. Radha terbakar karena cemburu dan mengatakan akan menyajikan makanan untuk semua orang.

Setelah selesai makan Krishna menawarkan Chandravali untuk menunjukkan Vrindavan padanya. Dia setuju. Radha berkata biarkan dia menghabiskan makanan. Krishna berkata dia seharusnya juga duduk dengan mereka dan berjalan pergi dengan Chandravali.

Ayan melihat teman-teman Krishna bermain dan bertanya di mana Krishna. Krishna lewat dengan Chandravali. Ayan menyapanya. Krishna berkata Ayan adalah teman lama Radha, jadi dia mengenal sepupu Radha, Chandravali. Dia membawa Chandravali dari sana. Ayan terkejut melihat perhatian Krishna terhadap Chandravali.

Balram mengejek Ayan bertanya mengapa dia terkejut melihat Krishna dengan Chandravali bukannya Radha, dia tahu apa yang dirinya maksud. Ayan berdiri dengan marah dan mengikuti Chandravali dan Krishna. Krishna membawa Chandravali ke taman Vrindavan dan merasakan Ayan mengikuti mereka. Ayan bersembunyi melihat Radha juga mengikuti mereka. Chandravali mengatakan belum pernah melihat taman yang begitu indah dalam hidup. Radha memperhatikan mereka dengan cemburu. Krishna berkata tempat ini sangat indah karena satu orang. Chandravali bertanya siapa itu. Krishna mengatakan Radha dan melanjutkan bahwa begitu kaki Radha jatuh ke tanah ini, seluruh tempat berubah menjadi taman yang indah. Radha senang mendengarnya. Krishna terus memuji Radha.

Chandravali bertanya apakah dia dan Radha adalah teman atau musuh karena Radha memperingatkannya untuk melawannya. Krishna mengatakan Radha bodoh dan dia tidak punya otak untuk berpikir, jadi Chandravali tidak perlu repot. Radhha berdiri dengan marah. Chandravali terus menanyai Krishna dan bertanya apakah dia dan Radha sedang jatuh cinta saat itu. Krishna mengatakan tidak. Radha berdiri terkejut mendengar itu.

Krishna memberi tahu Chandravali bahwa tidak ada apa-apa antara dirinya dan Radha. Radha berjalan ke arahnya dan bertanya apa yang dia katakan. Krishna menjadi gugup dan bertanya mengapa dia datang ke sini. Radha mengatakan sedang bermain dan membutuhkan satu pemain lagi, jadi datang untuk membawa Chandravali. Dia memegang tangan Chandravali dan menyeretnya dengan cepat. Krishna berbalik dan melihat Ayan berdiri.

Radha dengan Chandravali tiba di taman bermain. Chandravali bertanya dimana teman-temannya. Radha berpura-pura seperti memanggil mereka dan mengatakan mereka pasti sudah pulang. Chandravali bertanya apa yang terjadi antara dia dan Krishna. Radha mengatakan hanya berteman dan biasanya bertengkar untuk masalah kecil. Chandravali senang. Radha berkata mari kita pulang sekarang.

Chandravali mengatakan Krishna telah memanggilnya dan dirinya akan pergi menemuinya. Radha cemburu. Chandravali bertanya apakah dia tidak akan menemaninya. Radha mengatakan tidak. Chandravali dengan senang hati pergi.

Ayan bertanya pada Krishna apakah dia dan Radha bertengkar. Krishna mengatakan ya untuk masalah kecil dan sebagai teman Radha apakah dia membantu. Ayan mengatakan tidak bisa membantu. Krishna memintanya untuk memujinya di depan Radha. Ayan marah dan berpikir bahwa dirinya lebih baik mati daripada memuji Krishna lalu Ayan berpura-pura mengatakan Krishna harus menyelesaikan masalahnya sendiri, dirinya tidak dapat membantu.

Ayan kemudian berjalan ke Radha dan memprovokasi dia bahwa Krishna bukanlah anak yang baik, dia memiliki perasaan terhadap Krishna, tetapi dia tidak melihat bagaimana perhatian Krishna berubah terhadap Chandravali sejak Chandravali datang dan dia mengabaikan Radha. Radha mengatakan itu bukan urusannya dan pergi.

Ayan kemudian memberi tahu ibunya Jatila tentang perhatian Krishna terhadap Chandravali. Jatila berkata bahwa dia harus terus menciptakan salah paham antara Krishna, Radha, dan Chandravali dan mencoba untuk mendapatkan lebih banyak persahabatan dengan Krishna untuk melaksanakan rencana mereka.

Radha kembali ke rumah memikirkan kata-kata Ayan. Vishakha mengatakan ingin menunjukkan sesuatu padanya dan membawanya ke taman di mana Krishna melakukan Raas leela / menari dengan Chandravali dan Gopis. Radha terkejut melihat itu dan berpikir bagaimana Krishna bisa melakukan raas leela tanpa dirinya dan mengapa dirinya tidak mendengar suara seruling.

Krishna berpikir kecemburuan Radha menghentikannya dari mendengar suara seruling dan raas adalah untuk semua orang dan bukan hanya untuk Radha. Radha berdiri terbakar dalam cemburu dan amarah.

Sinopsis Radha Krishna 11 November 2020

Vishakha mengatakan itu adalah kenyataan dan dia harus kembali ke Krishna Krishna di Chandravali menjelekkan. Radha mengatakan dia bisa melakukannya karena mencintai Krishna. Vishakha mengatakan tidak ada cara lain. Dia bertemu seruling lagu Chandravali Krishna. Radha memintanya untuk berhenti. Chandravali terus menyewa Krishna. Radha mengatakan hal-hal buruk yang pernah terjadi antara dirinya dan Krishna. Krishna mendengar dan menangis. Balram bertanya apa yang terjadi.

Radha Krishna mengatakan kepada berkomunikasi sesuatu yang tidak biasa di kecemburuan. Radha terus berbicara buruk tentang Krishna dan Chandravali diperingatkan untuk menjauh dari dia. Ia kembali ke Vishakha dan mengatakan ia harus melakukannya karena ia sendiri dapat mencintai Krishna dan ia memiliki nya.

Radha berdoa kepada Allah di pagi hari dan meminta maaf karena berbohong. Chandravali berjalan ke dia dan mengatakan bahwa ia tidak bisa tidur sepanjang malam setelah mendengar apa yang dikatakannya tentang Krishna, ia sebelumnya hanya mendengar tentang kebaikan Krishna, Radha jadi jika bisa mengulang untuk Krishna. Radha menjadi tegang dan mengatakan mereka bisa pergi besok. Chandravali bersikeras pergi sekarang.

Radha berlari ke Kirtida mengatakan bahwa ibunya membutuhkan bantuan dalam pekerjaan rumah tangga. Chandravali yang bibi telah melakukan tugasnya dan membawa serta Radha. Radha melihat teman-temannya dan bertanya di mana mereka akan pergi. Mereka mengatakan mereka akan ke sungai untuk mandi. Radha mengatakan mereka tidak bermain olahraga air selama beberapa hari, kami akan pergi bermain. Chandravali bersikeras dan dibawa ke Krishna.

Krishna bertanya mengapa dua saudara bertemu. Chandravali kata Radha Krishna berbicara menentang. Chandravali kata Krishna Radha mengatakan dia berbohong kepadanya dan memutuskan pernikahannya. Radha berdiri masih ingat kata-katanya. Chandravali Krishna bertanya apakah ini benar. Krishna mengatakan jika Radha mengatakan, memang benar, sehingga Chandravali harus tinggal jauh dari dia karena dia tidak teman-teman yang layak. Radha Krishna berpikir mengapa mengatakan bahwa. Chandravali mengatakan dia benar, lebih baik tinggal jauh dari Krishna.

Radha Krishna mengatakan Vishakha apa yang dikatakan dan bertanya mengapa dia menerima. Vishakha mengatakan ia mencoba untuk keluar dari Radha dan mendekati Chandravali.

Vishakha berjalan Jatila dan Ayan dan mengatakan dia melakukan apa yang diperintahkan Jatila, tapi ia tidak bisa terus menyesatkan kesalahan Radha, maka akan kembali kekayaan Jatila dan menghentikan semua ini diberikan. Jatila katanya bisa kemudian pergi tertawa Radha dan teman-bodoh, bagaimana dia akan meninggalkan Vishakha melangkah lebih jauh, jika dia tidak patuh maka dia akan dituduh mencuri kekayaan.

Met Radha Krishna Balram dan mengatakan untuk mendekati Chandravali. Balram bertanya bagaimana bisa. Radha mengatakan dia cemburu Balram Krishna terdekat Chandravali.

Balram ditegur karena Radha Krishna marah. Krishna mengatakan bahwa seseorang harus menuai apa yang mereka tabur di dunia dan Radha pergi melalui banyak rasa sakit atas perbuatannya di dunia ini. Balram ditanya bagaimana dia akan membantu Radha sekarang. Krishna mengatakan dia selalu mengungkapkan rencananya untuk Radha, sehingga tidak akan mengatakan apa-apa. Balram menggunakan drama emosional, namun Krishna masih belum memberitahukan rencananya. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 30

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *