Sinopsis Radha Krishna 10 November Masuk Episode 30

Sinopsis Radha Krishna Episode 30 Jadwal tayang 10 November 2020 berikut adalah kelanjutan kisah seru dari serial Radha Krishna yang berhasil mencuri perhatian jutaan pemirsa dengan alur cerita yang tak membosankan. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna 10 November 2020 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 30 : Vyomesh memprovokasi Krishna untuk keluar dan menerima tantangannya serta menunjukkan kejantanannya. Dia merasakan Krishna di sekitar dan mengatakan mengapa dirinya merasakan Krishna di mana-mana. Krishna mengatakan dirinya ada di sekitarnya lalu Krishna muncul di hadapannya.

Vyomesh mengatakan Radha benar, dia ada di sini. Krishna meminta untuk mencoba menangkapnya. Vyomesh berlari mengejarnya dan gagal. Krishna menertawakannya. Vyomesh menyombongkan diri bahwa dia tidak mengenalnya, dirinya adalah monster Vyomasur dengan kekuatan luar biasa, jika dia tahu, dia tidak akan berani meremehkannya.

Yashoda tiba di rumah diam-diam. Nanda bertanya mengapa dia datang dengan diam-diam dan sembunyi-sembunyi. Yashoda mengatakan tidak ingin mengganggu anggota keluarga yang sedang tidur. Nanda menuduh bahwa dia telah pergi ke rumah musuhnya Vrishbhan karena melihatnya melintasi perbatasan Barsana dengan bantuan 2 gadis. Yashoda mengatakan 2 gadis itu adalah putra mereka Krishna dan Balram. Nanda terkejut mendengarnya.

Sinopsis Radha Krishna 10 November 2020

Vyomesh / Vyomasur terus menyerang Krishna. Krishna lolos berulang kali menunjukkan gambar palsunya kemudian muncul di hadapannya dan meminta untuk tidak menyakiti dia karena dia menyadari kekuasaannya. Ayan dan Jatila sampai di sana. Krishna meminta mereka untuk menyelamatkannya. Ayan Jatila mengatakan mereka harus berhenti Vyomasur sebelum semua orang melihat wajah sebenarnya.

Vyomesh menyerang Krishna, Krishna Ayan menghemat waktu dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Krishna dan berpura-pura Jatila berterima kasih padanya untuk menyimpan. Jatila Vyomasur mendekat dan memintanya untuk pergi sebelum orang menyadari.

Vyomesh kata Krishna Raja Kamsa ingin hidup atau mati, kata Krishna akan membunuh dan menyerahkan kepada Kamsa. Ia menyerang lagi Krishna. Orang-orang berkumpul raksasa pandangan. Vrishbhan bertanya apa yang terjadi. Radha kata Vyomesh adalah Vyomasur. Vyomesh mengambil bentuk raksasa.

Yashoda memberi tahu Nanda bahwa Krishna mengatakan bencana besar sedang menunggu Barsana, jadi dia meminta seluruh Vrindawan untuk membantu Barsana. Penjaga memberi tahu Nanda bahwa raksasa telah menyerang Barsana. Nanda mengatakan akan melindungi temannya Vrishbhan dan Barsana lalu memerintahkan mengumpulkan seluruh penduduk Vrindavan dan dengan senjata menuju ke Barsana.

Vyomesh terus membuat kekacauan. Balram memberi tahu Krishna bahwa inilah saatnya untuk mengakhiri Vyomasur. Krishna berkata mereka harus mengirim penduduk desa ke tempat yang aman terlebih dahulu. Vyomasur menangkap Radha. Vrishbhan pergi untuk menyelamatkannya. Balram bergegas membantunya, tetapi Krishna menghentikannya dan mengatakan mereka tidak boleh ikut campur ketika 2 teman bersatu kembali.

Vyomasur menyerang Vrishbhan dan dia terjatuh. Nanda datang untuk menyelamatkannya. Vrishbhan menjadi emosional. Vyomasur mengangkat Radha dan terbang pergi. Krishna berpikir Vyomasur berani menculik Dewi cintanya, dia pasti akan dibunuh hari ini.

Krishna memanggil Garuddev untuk membantunya mengikuti Vyomasur. Balram mengatakan saat Seshnag ada mengapa dia ingin memanggil Garuddev. Balram berubah menjadi bentuk Seshnag aslinya yakni ular besar bermulut banyak. Krishna terbang ke udara dan melompat ke atas kepalanya. Dia mengikuti Vyomasur di langit, dan Krishna memperingatkannya untuk melepaskan Radha sebab kalau tidak dia akan dibunuh.

Vyomasur bertanya beraninya seorang gembala kecil menantangnya lalu Vyomasur menjatuhkan Radha menyuruh Krishna untuk menyelamatkannya jika dia bisa. Krishna melompat mengejar Radha dan menahannya untuk menjatuhkannya. Dia lalu membaringkan Radha di bawah pohon dengan aman. Balram bertanya apakah dia akan mengampuni pendosa Vyomasur.

Krishna mengatakan Vyomasur melakukan dosa besar dengan menculik cinta devi Radha, dia tidak bisa bersembunyi di seluruh alam semesta karena dirinya adalah alam semesta. Dia terbang kembali ke alam semesta dan memperingatkan Vyomasur bahwa dia akan tamat hari ini.

Vyomasur menggunakan kekuatannya tetapi gagal lalu berpikir mengapa energinya hilang total, Krishna tampaknya mahapurush, siapa dia. Balram / Seshnag mengatakan dia berdiri di depan Narayan. Vyomasur meminta maaf kepada Krishna karena meremehkannya mengatakan dirinya membutuhkan mukti / akhir dari tangan Krishna. Krishna mengatakan dia akan mendapatkan mukti, tetapi sebelumnya dia harus memberi pesan kepada pamannya yakni Kansa. Vyomasur setuju.

Kansa bertanya pada Akroor apakah dia mendapat kabar dari Vyomasur. Vyomasur jatuh di depannya dan memberitahu Krishna mengirim pesan bahwa Kansa bodoh untuk menculik Radha, dia melakukan kesalahan besar dan harus siap menghadapi konsekuensi. Kansa berdiri terkejut.

Krishna kembali untuk membawa dan menatap Radha, menggoyangkan jari-jarinya di atas rambutnya. Radha bangun dan bertanya apakah dia baik-baik saja, dimana mereka. Krishna mengatakan dia aman di Barsana. Radha berterima kasih padanya karena telah menyelamatkannya. Balram dengan seluruh tim masuk memanggil Kanha.

Mereka semua berjalan di dekat Krishna dan Radha. Vrishbhan bersukacita melihat Radha dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Radha mengatakan baik-baik saja, Krishna menyelamatkannya dari Vyomasur dan dirinya merasakan niat Vyomasur yang buruk saat Gopadevi datang untuk menyelamatkannya. Vrishbhan bertanya apakah Balram adalah Baldevi dan berterima kasih pada mereka berdua. Radha mengatakan dia salah paham terhadap Krishna.

Vrishbhan berterima kasih pada Nanda selanjutnya. Nanda memeluknya secara emosional. Vrishbhan bertanya pada Krishna bagaimana dia menyelamatkan Radha dari Vyomasur. Krishna mengatakan Mahadev menyelamatkan Radha, dia hanya melafalkan nama Mahadev dan Vyomasur menjadi tidak berenergi lalu melepaskan Radha. Vrishbhan berkata mari kita pulang. Krishna mengatakan satu tugas lagi tersisa.

Vrishbhan berbicara kepada orang-orangnya bahwa dirinya tidak akan meninggalkan jejak permusuhan antara Barsana dan Vrindavan lalu Vrishban mengangkat palu untuk menghancurkan tembok perbatasan. Krishna menghentikannya dan mengatakan apa gunanya menghancurkan tembok ini jika ketidakpedulian lain berkembang antara Barsana dan Vrindavan.

Vrishbhan katakan di sini Vrishbhan dan Nanda adalah satu dan tidak ada ruang untuk keraguan di antara mereka. Krishna mengatakan biarkan orang yang Gopadevi dan Baldevi yang menghancurkan dinding ini dan Krishna meminta Ayan yang berani melakukan penghormatan. Ayan marah melalui dinding sambil menonton Jatila.

Setelah mereka semua pergi, Radha Krishna Shaligram pengikat di tangan, mata lebar. Bayangkan Radha Krishna di kamarnya dan merasa malu. Dia berpikir bertemu dia dan keluar dari rumah. Teman-temannya ditangkap dan diberitahu untuk meninggalkan olahraga dan air pergi di tepi sungai. Radha mengatakan ia memiliki pekerjaan penting. Teman bersikeras, tapi Radha’m maaf untuk menyelesaikan pekerjaan pertama.

Radha Krishna tiba memotong rumah sayuran dan membantu Yashoda. Yashoda Krishna mengatakan dia akan pergi keluar dan makan kemudian karena dia tidak lapar. Yashoda diminta untuk memeriksa siapa yang datang, Radha datang jauh-jauh dari Barsana ke bantuan. Radha persiapan makanan dan mengatakan apa gunanya jika Anda tidak ingin makan. Krishna tersenyum dan berkata dia makan. Yashoda memintanya untuk menunggu di luar dengan Balram.

Balram Krishna mengatakan bahwa Yashoda selalu menyajikan makanan dengan cepat, hari ini ia menghabiskan banyak waktu. Radha Krishna mengatakan hari ini menyiapkan makanan. Balram bertanya apa yang dia siap, jika Rasmalai, Basundi, Khidir, dll Radha dan memilih dia Khidir dan puri, Radha Krishna melihat dan katanya bernada untuk itu. Balram mencicipi makanan dan pujian.

Nanda datang dan bertanya padanya apakah dia menyiapkan mentega untuk dikirim ke temannya malam ini. Yashoda mengatakan akan melakukannya pada malam hari. Balram mengatakan Yashoda membutuhkan bantuan seseorang. Nanda berkata akan membawa beberapa pelayan. Balram mengatakan dia membutuhkan orang tersayang yang bisa membantunya selamanya, mereka harus mendapatkan menantu di rumah ini. Krishna melihat Radha, dan Radha menjadi gugup lalu batuk.

Krishna mengatakan sudah jelas bahwa sebelum pernikahan Balram terjadi, bagaimana pernikahannya bisa lebih dulu. Rohini memelintir telinga Balram dan memerintahkannya untuk melakukan semua pekerjaan rumah tangga. Balram setuju dan memohon untuk melepaskan telinganya, itu menyakitkan.

Setelah beberapa saat, Yashoda memberi tahu Nanda bahwa mereka harus berdiskusi tentang hubungan Radha dan Krishna dengan Vrishbhan sebelum pernikahan Radha ditetapkan di tempat lain, mereka bisa menikahkan Balram dulu dan kemudian Radha / Krishna menikah.

Kirtida memberi tahu Vrishbhan bahwa mereka harus segera menikahkan Radha karena khawatir tentang masa depan Radha. Vrishbhan mengatakan bahkan dirinya juga khawatir tentang masa depan Radha, tetapi tidak ingin Radha mengalami kekacauan yang sama lagi.

Nanda memberi tahu Yashoda bahwa Barsana dan Vrindavan telah melalui masa sulit dan belum siap untuk ini, jadi dia akan berbicara nanti dan jika pernikahan Radha dan Krishna dalam takdir, tidak ada yang bisa menghentikannya.

Krishna berjalan ke pasar dan melihat seseorang mengikutinya. Dia berbalik dan melihat Ayan di belakang. Ayan meminta maaf padanya karena mengganggunya sebagai ganti mendapatkan Radha. Krishna mengatakan dia lebih tua dan seharusnya tidak meminta maaf. Ayan memulai pemerasan emosional dan menawarkan persahabatan kepada Krishna. Krishna memeluknya sambil mengatakan tidak ada ruang untuk meminta maaf atau terima kasih dalam persahabatan. Ayan secara emosional berterima kasih padanya dan menyeringai di belakangnya.

Radha marah saat Krishna pergi bermain dengan teman-temannya meninggalkannya. Balram lewat dan bertanya mengapa dia terlihat marah. Radha mengatakan dia harus bertanya pada saudaranya sendiri, Krishna pergi bermain dengan teman-temannya meninggalkannya sendirian. Balram mengatakan bahkan dirinya marah pada Krishna karena dia sendiri melihat bagaimana Krishna memutar kata-kata di pagi hari dan mengejek bahwa dirinya sangat ingin menikah.

Balram kemudian mencari Krishna dan melihatnya bermain dengan teman-temannya dan Ayan, Balram berteriak pada Ayan betapa beraninya dia datang ke sini. Krishna mengatakan Ayan adalah teman mereka sekarang. Balram mengatakan Ayan tidak bisa menjadi teman siapa pun. Ayan mengatakan sudah jelas bahwa tidak ada yang mempercayainya setelah perbuatan buruknya sebelumnya. Krishna meminta Balram untuk memaafkan Ayan dan berteman dengannya. Balram dengan marah pergi.

Ayan kembali ke Jatila dan berteriak marah bertanya mengapa dia memintanya untuk berteman dengan Krishna. Jatila mengatakan mereka tidak bisa mengalahkan Krishna dengan kekuasaan dan harus mengkhianatinya dengan persahabatan.

Di sisi lain, Balram bertanya kepada Krishna mengapa dia berteman dengan Ayan. Krishna mengatakan dirinya ada di mana-mana, jadi harus memaafkan Ayan. Balram mengatakan Ayan akan mengkhianati dan kembali menusuknya. Krishna berkata itu adalah masalah Ayan, bukan miliknya. Balram memintanya untuk pergi dan menemui Radha karena Radha marah padanya. Krishna mengatakan sepertinya dia yang kekasih Radha daripada dirinya. Balram mengatakan ya dan meminta untuk berhenti mengabaikan cintanya.

Krishna bertemu Radha dan setelah lama berdebat manja Radha meminta Krishna berjanji bahwa dia akan datang setiap kali dirinya memanggilnya. Krishna setuju.

Jatila dan Ayan bertemu Kamsa yang mengatakan dia tahu bagaimana rencana mereka gagal dan yang membawa Gopadevi dan Baldevi Barsana. Jatila mengatakan Vyomasur tidak menunggu sehari sampai ia menikah Radha dan menunjukkan tujuan aslinya, sehingga ia dibunuh. Kamsa mengatakan ia akan menghukum dia sekarang.

Jatila mengatakan ia harus mendengarkan rencananya sekali dan mengatakan sulit untuk membunuh Krishna dengan musuh, sehingga anak teman make dengan Krishna dan Krishna memutuskan persahabatan dengan teman-temannya dan bahkan terakhir Balram Krishna Ayan akan mendapatkan kepercayaan, maka save Ayan Krishna menusuk. Kamsa mengatakan ide yang baik, tetapi jika ia gagal, ia akan mengungkapkan kebenaran sebelum Vrishbhan.

Radha Krishna dipanggil lagi. Mereka menghabiskan sepanjang hari bermain dengan satu sama lain. Radha Krishna bermain suling sambil bersandar di bahunya. Radha menyadari malam dan kegelapan. Krishna mengambil lampu dan mengatakan bahwa jika Radha belum ditutup matanya, bagaimana gelap. Bulan muncul hamburan cahaya.

Radha Krishna pergi ke rumahnya dan mengatakan hari ini begitu indah. Radha mengatakan akan menjadi indah jika tidak pergi dengan teman-temannya. Krishna mengatakan ia sekarang akan karena mereka harus membantu ayahnya Susun Basanth Panchami. Radha mengambil seruling dan berkata ia dipanggil untuk seruling dan menegaskan janjinya untuk bertemu dengannya setiap kali ia dipanggil. Krishna mengangguk.

Ayan mengatakan terlalu Jatila berbicara sebelum raja Kamsa, bagaimana hal itu akan menjadi teman Krishna ketika Krishna memiliki begitu banyak teman. Jatila mengatakan ia hanya khawatir tentang Krishna Balram salah satu yang tidak meninggalkan sama sekali, sehingga ia harus membuat kesenjangan antara Krishna dan Balram, itu bukan tugas yang mudah dan dia mencintai tugas-tugas sulit.

Balram Krishna pergi dan melihat mencoba untuk menghitung uang, ditanya kapan ia mulai khawatir tentang uang. Balram Krishna mengatakan semua ayah telah diminta untuk menjual mentega di pasar dan memberikan sejumlah uang, tetapi tidak tahu cara menghitung uang. Krishna mengatakan ia akan membantu dia dan menemaninya ke pasar. Balram mengatakan itu adalah ide yang baik.

Keesokan harinya, Balram mengisi keranjang dengan stoples mentega. Radha membawa jar pengalengan besar dengan cuka dan mengatakan ibu yang memberikannya. Balram mencemooh bahwa itu sangat berat, jika batu. Yashoda mengatakan Balram nya akan menjual mentega di pasar untuk pertama kalinya. Balram Nanda diminta untuk berhati-hati dan menerima bantuan Krishna. Krishna dan Balram sedang mempersiapkan untuk pergi ketika Radha Krishna memainkan seruling untuk panggilan.

Krishna Balram mengatakan ia harus pergi. Balram mengatakan ia diberitahu untuk menemaninya ke pasar. Radha berjalan ke arah mereka. Krishna mengatakan bahwa ia tidak bisa menemaninya karena ia harus menemani pasar Balram. Radha bertanya apakah ia juga menyertai mereka dan meminta mereka untuk meninggalkan ketika ia datang dengan teman-temannya kemudian.

Balram dan Krishna telah mencapai pasar dan menunggu Radha setelah toko dibuka. Radha tiba dengan teman-temannya dan meminta Krishna untuk menemaninya. Krishna mengatakan bahwa ia diperlukan untuk membantu Balram menjual mentega. Balram mengatakan bahwa mengatur, 1 pot mentega adalah sama dengan 5 bagian. Krishna mengatakan ya dan berjalan dengan Radha.

Radha tidak membiarkan Krishna kembali ke Balram. Balram kesulitan menghitung, tetapi pembeli sendiri membantunya. Radha memaksa Krishna menghabiskan sepanjang hari bersamanya dan pada malam hari Krishna melihat teman-teman Radha sudah pergi. Radha menunjukkan barang belanjaannya ke Balram dan mengatakan Krishna membantunya berbelanja. Krishna berpikir Radha semakin posesif sekarang.

Sinopsis Radha Krishna ANTV Episode 30 Balram pulang dari pasar dan memberi tahu Nanda bahwa dirinya menjual semua panci mentega dan memberikan kantong uang. Nanda senang mendengarnya, memeriksa uang dan menegur bahwa dia harus mendapatkan koin perak dan bukan kuningan, dia menghancurkan kerja keras wanita Vrindavan dan Yashoda, dia tidak cocok untuk apa-apa.

Nanda bahkan menegur Krishna karena Balram tidak tahu perhitungan, dia harusnya bersama Balram, lalu bagaimana insiden ini bisa terjadi. Nanada melanjutkan bahwa dirinya berpikir untuk beristirahat setelah menyerahkan bisnis kepada Balram, tetapi Balram mengecewakannya. Balram berdiri dengan sedih.

Yashoda bertanya mengapa dia melakukan kesalahan besar dan meminta untuk masuk dan akan memberinya makanan. Balram berkata tidak lapar dan pergi. Krishna berjalan ke Balram dengan makanan dan mencoba menghiburnya, mengatakan jika dirinya bersama Balram, ini tidak akan terjadi. Balram mengatakan senang karena Krishna menghabiskan sepanjang hari dengan Radha, meskipun agak sedih melihat ayah kecewa karena dirinya.

Radha memainkan seruling dan memanggil Krishna. Krishna menutup telinga tetapi dia memainkan seruling lagi. Krishna berjalan ke samping dan memberi tahu Balram bahwa Radha memanggilnya. Balram bertanya mengapa pada tengah malam padahal dia menghabiskan sepanjang hari bersama Krishna. Krishna mengatakan Radha semakin posesif, dan dirinya harus menghentikannya.

Radha terus bermain seruling dan kecewa karena Krishna belum datang. Krishna sampai di sana. Radha memegang tangannya, membawanya ke arah lukisan yang dibuatnya, dan menunjukkan bahwa dirinya membuat lukisan dirinya dan Krishna di atas ayunan dan setiap kali dia menutup mata, dia melihat lukisan ini dan setiap kali dia membuka mata, dia melihat Krishna, dia merasakan cintanya di mana-mana. Krishna berkata cinta itu baik, tetapi menjadi terlalu berlebihan itu buruk karena cinta yang berlebihan menghancurkan kemurnian cinta yang murni. Radha berteriak bahwa dia selalu menemukan cacat dalam dirinya. Radha dengan marah pergi. Krishna berjalan mengejar memanggilnya.

Ayan yang marah karena melihat itu menghentikan Krishna dan mengundangnya untuk makan di rumahnya. Krishna berkata jangan sekarang, lain waktu lalu Krishna pergi. Ayan berdiri dengan marah sambil berteriak betapa beraninya dia mengabaikan tawarannya. Jatila menenangkannya dengan mengatakan dia harus menanggung semua ini karena dia harus berteman dengan Krishna.

Radha kembali ke kamarnya dengan marah. Vishakha bertanya apa yang terjadi padanya. Dia mengatakan Krishna mengabaikannya. Krishna di sisi lain mengatakan kepada Balram bahwa mereka dilahirkan dalam rahim manusia sekarang dan perlu melalui sifat kepemilikan yang berlebihan, kecemburuan, kebencian, dll.

Sementara itu, Radha memberi tahu Vishakha bahwa Krishna sudah mulai mengabaikannya dan menemukan kesalahan dalam dirinya. Vishakha menyarankannya untuk berpura-pura tidak membutuhkan Krishna lagi dan dia melihat bagaimana Krishna kembali ke jalurnya. Radha mengatakan bagaimana jika Krishna benar-benar mengabaikannya. Vishakha meyakinkan bahwa hal semacam itu tidak akan terjadi, Krishna akan tergila-gila mengejarnya lagi. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *