Masuk Episode 28 Sinopsis Radha Krishna Tayang 8 November 2020

Sinopsis Radha Krishna Episode 28 Jadwal tayang 8 November 2020 berikut adalah kelanjutan kisah seru dari serial Radha Krishna yang berhasil mencuri perhatian jutaan pemirsa dengan alur cerita yang tak membosankan. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna 8 November 2020 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 28 : Vyomesh berkata Gopadevi benar, pertunangan dapat dibatalkan dan mereka akan melakukan pernikahan secara langsung. Jatila mengatakan dia benar. Baldevi bertanya pada Gopadevi apa yang harus dilakukan sekarang. Gopadevi mengatakan akan membatalkan pernikahan dengan cara apapun dan memberi tahu Vyomesh bahwa ayahnya harus meminta maaf kepada Vrishbhan karena menghina dia dan putrinya. Ayah Vyomesh bertanya mengapa dirinya harus melakukannya. Baldevi memuji Gopadevi bahwa leela-nya selalu berhasil. Vyomesh meminta maaf pada Vrishbhan atas nama ayahnya. Jatila memujinya dan mengatakan pernikahan akan terjadi pada tanggal yang ditetapkan, lalu dia memberi tahu Kirtida untuk menyajikan makanan bagi para tamu.

Sinopsis Radha Krishna Episode 28

Vrishbhan berterima kasih pada Gopa karena telah membela harga diri Radha. Gopadevi mengatakan melakukan tugasnya dan melindungi harga diri Radha, sekarang adalah tugasnya untuk melindungi kebahagiaan Radha. Vrishbhan mengatakan ya.

Radha di kamarnya berpikir apakah Krishna benar jika dirinya menikahi Vyomesh dalam kemarahan. Gopadevi / Krishna masuk dan berkata sekarang dia menyadari kebenaran. Radha meminta untuk berhenti berpura-pura sebagai perempuan sekarang. Gopadevi mengejeknya bahwa dia pura-pura pingsan. Radha pun marah lagi. Krishna memintanya untuk tenang dan menikmati kedamaian dalam pikirannya.

Model Ayan Vyomesh yang Gopadevi merusak rencananya dengan mudah. Vyomesh mengatakan Gopadevi bahkan membantu dan segera menikah Radha dan menyerahkannya kepada Kamsa. Ayan memperingatkan tidak berani memikirkan Radha. Vyomesh menahan marah tenggorokan dan menyerang ketika Jatila datang dan menghentikan pertarungan mereka.

Baldevi posisi sendiri dengan obrolan marah tentang apa yang dilakukan Gopadevi. Dhama pergi ke sana dan bertanya mengapa ia berbicara tentang suara laki-laki. Baldevi mengatakan suaranya marah. Dhama mengatakan ia mencintainya dan ingin menikah ketidaksempurnaan nya. Baldevi gugup.

Gopadevi pergi dan menangani situasi sampai Dhama pergi. Gopadevi Baldevi kemudian bertanya mengapa hal itu begitu tenang ketika pernikahan Radha 2 hari. Krishna mengatakan ia menikmati Radha mengubah kemarahan menjadi damai, maka ia mengubah nama akan disebut sebelum Radha Krishna. Krishna menjelaskan di Balram.

Baldevi / Balram kata Gopadevi / Yashoda Krishna bahwa ia sedang mempertimbangkan. Gopadevi / Krishna mengatakan bahwa bahkan terlalu cepat dan mereka akan bertemu Yashoda. Yashoda Krishna ingat ketika menyiapkan makanan. Nanda bertanya apakah ia ingat anak-anak. Yashoda mengatakan tidak. Nanda mengatakan mengapa memasak sayuran dari kulit dan membuang. Yashoda menyadari dan mengatakan ada anak-anak di rumah orang tuanya. Nanda mengatakan rapat besok membiarkan mereka. Yashoda merasa tegang karena Krishna dan Balram adalah Barsana.

Radha Krishna berpikir mengapa tidak apa-apa dan hanya melihat pernikahan itu diadakan dengan Vyomesh. Dia melihat rumput dihiasi dengan dia bunga favorit dan cendana wangi dan merasa bahagia. Kirtida mengatakan semua halaman dihiasi dari orang-orang seperti Radha. Radha bertanya siapa yang melakukannya. Kirtida mengatakan siapa lagi selain Gopadevi yang terjaga sepanjang malam untuk menghias halaman. Radha Krishna pikir mengapa semua ini dengan menyamar sebagai seorang wanita, Radha merasa perlu untuk bertanya padanya.

Baldevi berlari mencoba melarikan diri dari Dhama. Radha menghentikannya dan bertanya di mana Krishna. Baldevi bertanya mengapa dia ingin tahu. Radha mengatakan ingin tahu mengapa Krishna membantu dalam pernikahannya dengan orang lain jika dia mencintainya. Baldevi berkata mari kita bertanya pada Krishna sendiri. Radha bertanya dimana dia. Baldevi mengatakan seharusnya dia bersama Vyomesh.

Vyomesh bersiap-siap dan bertanya bagaimana penampilannya. Gopadevi menegur penjahit karena menjahit kombinasi warna yang salah. Dia terus mengejek Vyomesh dan memintanya untuk mencoba pakaian yang berbeda.

Radha kemudian masuk. Gopadevi mengatakan tunangan Vyomesh datang. Vyomesh bertanya bagaimana penampilannya. Radha memberinya banyak pakaian dan meminta untuk mencoba semuanya. Vyomesh pergi untuk mencoba pakaian itu.

Sinopsis Radha Krishna 8 November 2020

Ayan mengejek Vyomesh bahwa Gopadevi merusak rencananya dengan mudah. Vyomesh mengatakan Gopadevi malah membantunya dan dirinya akan segera menikahi Radha dan menyerahkannya ke Kansa. Ayan memperingatkannya untuk tidak berani memikirkan Radha. Vyomesh dengan marah menahan tenggorokannya dan akan menyerangnya ketika Jatila masuk dan menghentikan pertarungan mereka.

Baldevi berdiri dengan marah mengoceh sendiri tentang apa yang sedang dilakukan Gopadevi. Dhama masuk ke sana dan bertanya mengapa dia berbicara dengan suara laki-laki. Baldevi mengatakan suaranya berubah karena marah. Dhama mengatakan dirinya mencintai ketidaksempurnaannya dan ingin menikahinya. Baldevi menjadi gugup.

Gopadevi masuk dan menangani situasi hingga Dhama pergi. Baldevi lalu bertanya kepada Gopadevi mengapa dia begitu tenang ketika pernikahan Radha 2 hari lagi. Krishna mengatakan dirinya menikmati transformasi Radha dari amarah menjadi damai, begitu dia berubah, nama Radha akan disebut sebelum Krishna. Krishna terus menjelaskan pada Balram.

Baldevi / Balram memberi tahu Gopadevi / Krishna bahwa dirinya mengingat Yashoda. Gopadevi / Krishna mengatakan bahkan dirinya juga dan segera mereka akan bertemu Yashoda. Yashoda sendiri tengah mengingat Krishna saat menyiapkan makanan. Nanda bertanya apakah dia mengingat anak-anak. Yashoda mengatakan tidak. Nanda mengatakan mengapa dia memasak kulit dan melempar sayuran. Yashoda menyadarinya dan mengatakan anak-anak ada di rumah orang tuanya. Nanda berkata mari kita temui mereka besok. Yashoda merasa tegang karena Krishna dan Balram berada di Barsana.

Radha berpikir mengapa Krishna tidak melakukan apapun dan hanya melihat pernikahannya terjadi dengan Vyomesh. Dia melihat halaman rumput dihiasi dengan bunga favoritnya dan parfum kayu cendana dan merasa senang. Kirtida mengatakan seluruh halaman didekorasi sesuai dengan selera Radha. Radha bertanya siapa yang melakukannya. Kirtida mengatakan siapa lagi selain Gopadevi yang terjaga sepanjang malam untuk mendekorasi halaman. Radha berpikir mengapa Krishna melakukan semua ini dengan menyamar sebagai wanita, Radha merasa perlu bertanya padanya.Sinopsis Radha Krishna ANTV Episode 28

Baldevi berlari mencoba melarikan diri dari Dhama. Radha menghentikannya dan bertanya di mana Krishna. Baldevi bertanya mengapa dia ingin tahu. Radha mengatakan ingin tahu mengapa Krishna membantu dalam pernikahannya dengan orang lain jika dia mencintainya. Baldevi berkata mari kita bertanya pada Krishna sendiri. Radha bertanya dimana dia. Baldevi mengatakan seharusnya dia bersama Vyomesh.

Vyomesh bersiap-siap dan bertanya bagaimana penampilannya. Gopadevi menegur penjahit karena menjahit kombinasi warna yang salah. Dia terus mengejek Vyomesh dan memintanya untuk mencoba pakaian yang berbeda.

Radha kemudian masuk. Gopadevi mengatakan tunangan Vyomesh datang. Vyomesh bertanya bagaimana penampilannya. Radha memberinya banyak pakaian dan meminta untuk mencoba semuanya. Vyomesh pergi untuk mencoba pakaian itu.

Radha bertanya pada Krishna mengapa dia melakukan semua ini. Krishna mengatakan demi dia. Radha bertanya bagaimana dia bisa membiarkannya menikahi orang lain. Krishna berkata dirinya bisa dan akan bersamanya sampai pernikahannya selesai, dia akan dipaksa untuk berpikir begitu amarahnya mereda. Vyomesh kembali. Gopadevi mengatakan dia akan membuatnya siap dengan lebih baik sehingga dia akan terlihat lebih bagus dari Radha.

Radha kembali marah dan pergi. Gopadevi / Krishna berpikir bahwa Radha telah memasuki fase terakhir dari pelepasan amarah.

Nanda menyiapkan gerobak sapi untuk pergi ke rumah orang tua Yashoda untuk menemui Krishna dan Balram dan meminta Yashoda untuk menaikinya. Yashoda berpikir harus menghentikannya dan mengatakan ada permusuhan yang terjadi antara Barsana dan Vrindavan jadi dia harus tinggal di sini untuk melindungi rakyat mereka. Nanda mengatakan dia benar dan memanggil Rohini untuk menemaninya. Yashoda mengatakan seseorang harus ada di sana untuk melayaninya, jadi dirinya akan pergi sendiri. Nand setuju dan meminta pengemudi untuk mengendarai gerobak. Yashoda berpikir akan pergi ke Barsana untuk bertemu Krishna.

Radha berpikir Kanha sangat mencintainya sehingga dia tidak menentang pernikahannya atau dia percaya diri bahwa dirinya tidak akan menikah dengan orang lain.

Yashoda tiba di perbatasan Barsana dan melihat penjaga berdiri. Ayan memanggil penjaga ke samping dan meminta mereka untuk mengawasi orang yang mencurigakan yang mencoba masuk dari sisi Vrindavan. Yashoda diam-diam melintasi perbatasan dan masuk. Ayan melihatnya dan mengikutinya.

Yashoda berbaur di antara wanita. Ayan meminta wanita kerudung merah untuk berhenti karena berpikir dia Yashoda. Seorang wanita berhenti dan bertanya pada Ayan apa yang terjadi. Ayan meminta maaf padanya karena salah orang dan berpikir kemana Yashoda pergi.

Upacara haldi Radha dimulai. Kirtida meminta Gopadevi untuk mengoleskan haldi ke Radha. Gopadevi berjalan ke Radha. Radha bertanya bagaimana bisa dia membiarkan nya menikahi orang lain. Krishna mengatakan cintanya membuatnya menyetujui semua persyaratannya. Krishna berkata dirinya ingin dia mengorbankan amarahnya dan mewujudkan cinta sejati. Radha meminta untuk mengoleskan haldi saat itu juga. Krishna menolak dan pergi dari sana.

Gopadevi melihat Yashoda dan berjalan di belakangnya. Ayan juga melihat Yashoda sebagai wanita kerudung merah yang sama dan mencoba mengikutinya, tetapi Gopadevi dengan gadis-gadis lain menghentikannya dan bertanya apa yang berani dilakukan Ayan di sini di area wanita. Ayan berkata punya pekerjaan penting. Gopadevi tertawa mengatakan bahwa setiap pria mengatakan hal yang sama lalu mendorongnya menjauh.

Ayan pergi ke Vyomesh dan berkata membutuhkan bantuannya untuk menemukan seorang wanita penyusup yang mencurigakan memasuki Barsana. Vyomesh mengatakan ilmu hitamnya dapat menemukan siapa saja lalu Vyomesh menciptakan burung melalui ilmu hitam.

Para wanita memandikan Radha setelah upacara haldi. Radha mengenang Krishna mengatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah cinta, Radha berkelahi dengannya dan merusak shaligram dan seruling, dll. Dia menangis dan menyadari bahwa Krishna mengatakan yang benar. Radha berterima kasih pada Krishna karena telah menghilangkan amarahnya bersama dengan ketakutan, dia ingin bertemu dengannya sekarang.

Yasodha melihat Balram menikmati buah dari perdamaian dan semuanya telah dipikirkan dengan baik. Gopadevi / Krishna disebut. Yashoda menegur jika ia tidak makan dengan baik, memiliki udara yang sangat rendah. Balram melihat. Yashoda meminta mereka berdua untuk memeluk dan mengatakan sekarang, itu tenang.

Sinopsis Episode 28 kuis Radha Krishna Radha Krishna di taman dalam pencarian dan panggilan. Radha Krishna berpikir pertama datang saat dipanggil, tapi mengapa dia tidak datang hari ini, apa yang harus menyebutnya. Radha mengambil tongkat bambu dan berpikir untuk membuat suara seruling Krishna melalui itu.

Krishna dan Balram menikmati mentega membawa Yashoda dan mengatakan tidak ada yang bisa lebih mempersiapkan selera mentega sebagai ibunya. Yashoda mengatakan mereka masih anak-anak untuk dia, tapi mereka mencoba tanpa lelah untuk membawa dua teman-teman dan tahu Vrishbhan Nanda.

Radha mempersiapkan seruling dari bambu dan avant-garde, ia harus kehancuran dan berbicara kasar padanya, sekarang dia akan menarik melalui pipa yang sama. Dia memainkan seruling. Krishna Balram mendengar dan diminta untuk Yashoda tempat yang aman untuk dia pergi sekarang. Radha Krishna berjalan. Radha bahagia.

Balram membawa Yashoda di kamarnya dan memintanya untuk menyembunyikan sini. Black Magic dan Bird Ayan Vyomesh membawa ke Vyomesh Balram kamar. Vyomesh bawah pintu dan masuk, diikuti oleh Ayan. Balram / Baldevi membuang marah intrusi ke kamarnya dan melemparkan mereka keluar.

Radha Krishna meminta maaf dan meminta pengampunan dan menunjukkan seruling. Krishna mengatakan tidak ada ruang untuk alasan atau pengampunan cinta dan menerima seruling. Radha memintanya untuk menerima permintaan maafnya. Kirtida sampai di sana dan mengatakan ia tahu Gopadevi adalah Krishna dan ia tidak akan membiarkan Radha mendekatinya lagi. Kirtida menyeret Radha dengan dia. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 27

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *