Lanjut Sinopsis Radha Krishna Episode 27 ANTV 7 November 2020

Sinopsis Radha Krishna Episode 27 Jadwal tayang 7 November 2020 berikut adalah kelanjutan kisah seru dari serial Radha Krishna yang berhasil mencuri perhatian jutaan pemirsa dengan alur cerita yang tak membosankan. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna 6 November 2020 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 27 : Radha masuk dan diminta untuk meninggalkan Krishna Balram dan selama beberapa detik. Balram setuju dan pergi. Radha Krishna mengatakan ia tidak mengungkapkan identitasnya untuk mengingat pengkhianatan dan rasa sakit dia memberi dia sekarang, dia akan merasakan sakit yang sama ketika ia menikah Vyomesh. Krishna meminta untuk tidak begitu marah bahwa ia akan membakar masa depan mereka sendiri. Radha terus melampiaskan kemarahannya, kata Krishna harus meninggalkan Barsana selamanya, dan keluar dari sana.

Krishna berpikir ketika Radha akan mengorbankan amarahnya, dia akan menyadari kehilangannya, ketika dia kehilangan amarah, dirinya akan sangat bahagia. Balram bertanya pada Krishna tentang apa yang dia lakukan, mereka datang ke sini menyamar sebagai Gopadevi dan Baldevi untuk menghentikan pernikahan Vyomasur dan Radha dan bukan menikmati pesta pernikahan. Krishna memintanya untuk menunggu dan menonton, mereka tidak bisa mengubah takdir. Balram mengatakan tidak bisa melihat semua ini lalu pergi. Krishna mengulangi bahwa saudara harus seperti Balram.

Kirtida memanjakan Radha berkata bahwa bayi perempuannya sudah dewasa dan akan menikah, dirinya akan mempersiapkan pertunangannya. Radha mengatakan dia pasti memiliki banyak pekerjaan, jadi dia harus mengirim Gopadevi untuk mempersiapkannya.

Balram mencoba meyakinkan Krishna untuk menghentikan pernikahan Radha dan Vyomesh ketika Kirtida masuk dan meminta Gopadevi untuk datang menyiapkan Radha untuk pertunangannya. Krishna berjalan ke Radha. Radha meminta janjinya dan bertanya pada Krishna jika dia mencintainya, dia akan membiarkan dirinya bertunangan dan mempersiapkannya.

Krishna dengan mata berkaca-kaca mempersiapkannya dan melihat air mata di mata Radha lalu mengatakan bahkan dia menangis. Radha mengatakan tidak akan menangis melihat pengkhianatannya dan ingin menikmati melihatnya dalam kesakitan lebih lanjut.

Krishna / Gopadevi bertanya apakah hal ini terjadi, maka mengapa ada air mata di matanya. Radha bertanya mengapa dia menangis. Krishna / Gopadevi mengatakan ketika mereka menyembunyikan rasa sakit mereka, air mata mereka, cinta, mengingatkannya bahwa ia membutuhkan cinta dan tidak balas dendam, ia harus mengorbankan kemarahan gy dan menerima cintanya.

Radha mengatakan dia tidak perlu khawatir, hal itu akan membakar semua kenangan marah dan memintanya untuk mempersiapkan pertunangannyanya. Balram / Baldevi sedih melihat dia telepati dan berpikir dia membuat kesalahan dengan Krishna berjanji untuk melakukan apa-apa sampai pertunangan. Radha Krishna membuat persiapan dan makhluk ingat disiapkan di Goloka.

Kirtida membuat Tilak di Vyomesh. Balram pikir jika iblis akan menang Narayan hari ini, tampaknya bahwa partisipasi ini akan terjadi. Radha Krishna mencoba untuk berhenti, tapi dia tidak. menangis Mahadev dan Parvati Devi bertanya mengapa ia menangis. Mahadev mengatakan seni terhormat waktu, air mata terlihat di matanya, menangis dengan marah dihormati Radha.

Radha Krishna bertanya lagi mengorbankan kemarahannya karena dia terbakar di dalam. Radha mengabaikannya dan terus berjalan. Krishna berpikir sebelum dia meninggalkan dia karena Sridama, sekarang dia pergi karena kemarahannya.

Pastor Vyomesh panggilan dan Radha untuk datang dan duduk di dekat api suci untuk keterlibatan. Radha Krishna terlihat berdiri di sampingnya dan pikiran akan menyakitinya, tapi ia berdiri di sampingnya. Pastor meminta seseorang untuk muncul untuk membantu dengan pertukaran ritual karangan bunga. Krishna memberikan karangan bunga untuk Radha. Radha merasakan sakit, tapi tidak menyadarinya.

Radha meminta air. Krishna memberi air. Radha berpikir perasaan mengapa buruk. Pendeta diminta untuk bertukar hadiah dan ayah menikah mengumumkan pernikahan orang tua dari pengantin wanita. Ayah Vyomesh mengumumkan tanggal dan tempat pernikahan. Radha Krishna tidak bisa menemukan di sampingnya dan melihatnya pergi.

Sinopsis Radha Krishna Episode 27

Gopadevi / Krishna dengan air mata di matanya memberi isyarat Radha dan pergi. membaca kartu pernikahan Vrishbhan menjelaskan persetujuan dan tanggal dan waktu pernikahan. Dhrupad pendeta mengatakan dengan berkat atas komitmen mereka selesai. Radha Vrishbhan bertanya sebelum mengambil berkah. Radha Krishna dan kata-kata menghafal Vyomesh kemudian pingsan. Vrishbhan khawatir.

Radha Krishna kuis Sinopsis Episode 27 Baldevi / Balram akan Gopadevi dan bertanya mengapa ia duduk di sana dengan tenang sementara Radha bertunangan dengan orang lain. Gopadevi katanya marah. Baldevi mengatakan ia tidak marah sama sekali. Gopadevi mengatakan bahwa hujan tidak datang, matahari tidak naik, saatnya untuk Radha untuk melampiaskan kemarahannya dan menyadari kebenaran.

Radha terbangun dan bertanya apa yang terjadi padanya. Vrishbhan Kirtida dan mengatakan dia pingsan, tapi dia sekarang. Dokter mengatakan ia pingsan karena pernikahan saraf dan sekarang. Ingat Radha Krishna dan panggilan. Vrishbhan bertanya apa yang ia bergumam. Radha belum mengatakan apa-apa. Seseorang mengatakan kepada saya bahwa ayah Vyomesh lakukan tanpa masalah. Vrishbhan bergegas.

Kirtida Radha katanya selalu dianggap teman bukan sebagai seorang gadis dan bertanya apakah dia menikah dengan orang lain untuk membalas dendam Krishna karena Krishna menolak cintanya. Radha duduk gugup.

berjalan Vrishbhan ayah Vyomesh berteriak Vrishbhan Radha membuat game untuk pernikahan menghindari dan rakyatnya menjelekkan. Vrishbhan mengatakan itu palsu dan meminta maaf atas ketidaknyamanan. Vyomesh isyarat kepada ayahnya dan terus berteriak menuduh Radha.

Gopadevi / Krishna pergi dan mengatakan ayah Vyomesh apakah ia berpikir begitu, ia harus membatalkan pernikahan. Vyomesh mencoba untuk campur tangan, tetapi Baldevi Gopadevi berhenti dan bantuan, sehingga membiarkannya menangani situasi ini. Gopadevi kata Vyomesh ayah sukarela membuat bagian. Ayah Vyomesh menyangkal.

Gopadevi kata Radha tidak bertindak dan dia mencintai orang tuanya dan tidak pernah merusak martabat mereka. Dia terus menangani situasi, bertanya bagaimana hubungannya dengan Radha Vyomesh. Vyomesh mengatakan akan suaminya. Gopadevi ditanya apa pekerjaannya jika seseorang menghina istrinya. Vyomesh mengatakan ia akan mematahkan mulut mereka. Gopadevi kemudian bertanya-tanya mengapa dia diam ketika ayahnya menghina calon istrinya, jadi ketika tidak ada rasa hormat yang lebih baik pernikahan dibatalkan. Kisah Sebelumnya : Sinopsis Radha Krishna Episode 26

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *