Episode 26: Sinopsis Radha Krishna 6 November 2020

Sinopsis Radha Krishna Episode 26 Jadwal tayang 6 November 2020 berikut adalah kelanjutan kisah seru dari serial Radha Krishna yang berhasil mencuri perhatian jutaan pemirsa dengan alur cerita yang tak membosankan. Lagi-lagi ANTV memberikan tayangan menarik yang begitu disukai banyak orang, Film Radha Krishna paling ditunggu setiap harinya.

Sinopsis Radha Krishna 6 November 2020 Kelanjutan kisah dari sinema India Radha Krishna untuk episode 26 dimulai dengan Vrishbhan kata Radha adalah seorang penari yang luar biasa dan meminta Radha menari. Radha adalah pincang dan mengatakan ia menginjak benda tajam keluar dari kamarnya. Vrishbhan meminta maaf kepada Vyomesh orang tua karena Radha tidak bisa menari. Baldevi Radha mengatakan sebaliknya, orang lain akan menari dan bersenang-senang Narayan.

Vrishbhan bertanya siapa dia. kata Baldevi Gopadevi. Gopadevi / telephathy oleh Krishna mengatakan melalui tarian, dia akan Radha melupakan rasa sakitnya.

Gopadevi / Krishna mulai menari dengan Goopis. Radha menjadi bersemangat dan bergabung. Ayan ingat menggunakan Kamsa mengatakan para perampok datang dan menculik Radha, Ayan harus memberi jalan kepada mereka. Dia berjalan dengan tenang dan membiarkan pencuri memasuki pembunuh penjaga.

Radha menari dengan Gopadevi. Mahadev melihat dan berpikir Gopadevi tarian dan menari lebih baik dari Radha Radha dan Krishna. Radha Krishna di Gopadevi bayangkan. Setelah tarian ikan, Radha Gopadevi terpeleset dan meremas memeluknya. mata Gopadevi Radha / Krishna dan berpikir itu adalah. Gopadevi / Krishna berjalan dengan gugup ke samping.

Balram telepati ditanya apakah Radha meragukannya. Gopadevi / Krishna meminta dia untuk berbicara dengan baik dan setidaknya mencoba untuk pergi diam-diam. Radha berhenti.

Orang-orang berteriak bahwa pencuri telah menyerang mereka. tindakan Baldevi panik. Perampok memerintahkan pria dan wanita berdiri di baris terpisah. Baldevi marah dan meminta Gopadevi biarkan dia menangani pencuri. Gopadevi berhenti dan mengatakan ini bukan waktu. Pencuri memerintahkan untuk menculik Radha dan teman-temannya dan membawa mereka.

Baldevi mengatakan Gopadevi / Krishna bahwa ia tidak bisa berhenti sekarang. Gopadevi / Krishna mengatakan sudah waktunya untuk Narayan dan Seshnag untuk masuk dan menyimpan Dharma.

Mereka berjalan ke pencuri. Pencuri diperingatkan untuk tidak maju, karena jika mereka salah Radha dan teman-temannya. Mereka berdua berjalan di depan. Perampok tertawa menyadari bahwa perempuan berdaya ini tidak bisa menyakitinya. Gopadevi / Krishna berteriak bahwa mereka harus membawa mereka juga karena mereka menggeledah rumah majikan mereka dan sekarang mereka menganggur.

Pencuri memperingatkan untuk berhenti bertindak cerdas dan berjalan Gopadevi. Baldevi memegang tangan pencuri. Pencuri berjuang untuk membebaskan dirinya dan memanggil timnya. Gopadevi mengusap Radha diikuti oleh Gopis. Dia meminta Baldevi untuk menunjukkan kekuatannya.

Baldevi mengatakan mengapa tidak Seshnag terjaga setelah begitu lama. Pencuri Baldevi sekitar dan tertawa bahwa dia adalah wanita yang berdaya dan berani memprovokasi orang. Baldevi kata pria itu berjuang alih-alih berbicara. Mereka menyerang dan menghancurkan Baldevi mudah.

Gopadevi / Radha Krishna berlari, memegang tangan dalam memori kejadian ras mereka sebelumnya. Setelah mereka pergi pencuri, kata Gopadevi sekarang mereka aman dan bisa pulang. Dua perampok muncul dan bergerak ke arah mereka. Gopadevi / Krishna mengajarkan mereka untuk mundur, jika tidak ia tidak akan mengampuni mereka.

Seorang pencuri berjalan ke arah mereka. Gopadevi / Krishna mendorong log ke dia dan dia jatuh di atas batu dan runtuh. Lainnya berjalan ke arah mereka, dan ia mengambil pedang telah belajar untuk mundur. Gopadevi / Krishna mendorong ke dalam air dan kemudian mengundang Radha imbalan paman Vrishbhan khawatir. Radha diwaspadai.

Radha Gopi kembali dan bertanya apakah dia baik-baik saja. Radha terus melihat Gopadevi / Krishna. Gopadevi / Krishna menjadi lebih tegang dan membiarkan pergi ke paman kata Vrisbhan tentu khawatir. Radha setuju dan berjalan dengan dia, tapi berhenti mengatakan Baldevi membutuhkan bantuan mereka. Gopadevi / Krishna mengatakan Baldevi yakin. Radha mengatakan bagaimana ia bisa mengatakan dan memberitahu teman-teman membiarkan pergi dengan Baldevi. Mereka semua pergi dengan dia. Sinopsis Episode 26 Radha Krishna

Radha Krishna pikir tidak takut sekarang. Mereka tiba di Baldevi dan telah melihat mengunyah wortel. Gopadevi / Krishna mengatakan Baldevi yang kuat sejak kecil, ia ditunjuk Baldevi, ia tahu hanya membuang orang dan dimakan. Baldevi mengangguk. Radha melihat mereka dan mereka menjadi tegang.

Vrishbhan Kirtida dan duduk tegang mengkhawatirkan Radha dan teman-temannya. Ayan dan Vyomesh mengatakan ia akan Radha dan teman-temannya kembali. Jatila mengatakan Ayan adalah seorang pejuang dan itu adalah tugasnya untuk melawan dengan perampok dan membawa mereka kembali.

Gopadevi berjalan dengan Radha dan yang lainnya dan berkata tidak perlu. Vrishbhan dan Kirtida senang dan bertanya bagaimana mereka datang kembali. Radha mengatakan Gopadevi Baldevi dan menyelamatkan mereka dengan keberanian. Jatila marah karena gadis bodoh ini merusak rencananya. Vrishbhan terima kasih Gopadevi / Krishna dan Baldevi di sini dan mengatakan mereka seperti putrinya. Dia meminta para penjaga untuk memperkuat keamanan Barsana.

Sinopsis Radha Krishna 6 November 2020

Gopadevi / Krishna mengatakan mereka tidak perlu karena penulis adalah orang yang membuka pintu utama dari dalam. Penjaga itu mengatakan seseorang memukul dari dalam dan mereka tidak bisa melihat wajahnya. Gopadevi / Krishna mengatakan itu adalah masalah serius, yang merupakan pengkhianat. Vrishbhan mengatakan dia benar, mereka harus menemukan pelakunya.

Gopadevi / Krishna mengatakan kepada salah satu dari mereka yang sangat kuat dan seorang pejuang harus telah dikhianati. Jatila kata anak pejuangnya di sini dan dia menunjuk ke arah Ayan. Gopadevi mengatakan tidak berniat untuk menunjuk Ayan super kuat. Radha mengatakan mengapa kita meragukan orang-orang kami, mungkin orang asing datang menyamar.

Vrishbhan mengatakan dia benar, mereka semua harus berhati-hati. Radha mengatakan hanya Gopadevi Baldevi dan siapa yang luar sini dan masalah dimulai ketika mereka datang ke sini. menangis Baldevi karena mempertaruhkan nyawa mereka dan melindungi, ia menuduh mereka kembali salah, apakah itu Vrishbhan mereka masuk kembali, semakin mereka pergi dari sini di mana mereka tidak dihormati.

Gopadevi / Krishna telepati Baldevi mengatakan mereka berusaha keras untuk sampai ke sini dan tidak bisa pergi dengan mudah. Dia berpura-pura dan berkata, Mari keluar dari sini. Vrishbhan menghentikan mereka dan mengatakan bahwa mereka tidak harus pergi dari sini dan memberitahu Radha mereka mempertaruhkan nyawa mereka untuk menyelamatkan dia dan bekerja sangat keras, mengapa mereka melakukannya jika mereka pengkhianat.

Kirtida meminta maaf atas nama Radha. Gopadevi / Krishna mengatakan dia tidak perlu minta maaf, maaf Radha yang mengkhianati sekali kepercayaan yang hilang di semua orang.

Vyomesh, Ayan dan Jatila oleh ilusi magis memberitahukan bantuan Kamsa Akroor tentang Gopadevi Baldevi dan merusak rencana mereka dan menyimpan Radha. Akroor bertanya siapa mereka dan mengapa Krishna masih diam setelah begitu banyak hal telah terjadi. Jatila mengatakan mereka tidak tahu dari mana mereka berasal. Vyomesh mengatakan mereka kehilangan sesuatu dan perlu tahu.

Diskusi Gopadevi Baldevi dan mulai keesokan harinya. Baldevi bertanya mengapa ia tidak menyelesaikan Vyomasur. Gopadevi / Krishna mengatakan ia tidak bisa karena keraguan akan pergi langsung ke ayah dan Vrindavan mereka. Dia khawatir tentang Radha harus segera menyingkirkan kemarahan.

Dhama berjalan ke arah mereka dengan hadiah untuk Baldevi. Baldevi gugup. Gopadevi / Krishna mengatakan ia akan mengatasi. Dhama kata Baldevi bangga wanita pemberani yang menjadi model untuk semua wanita, kata Dhama mencintainya dan ingin menikahinya. Gopadevi berjalan pergi mengatakan ia akan kembali setelah pertemuan Radha dan pergi.

Dhama terus mengekspresikan cintanya untuk Baldevi. Baldevi mengatakan dia tidak bisa menikahinya karena ia berjanji untuk menjadi perawan tua untuk hidup dan melayani kemanusiaan. Dhama mengatakan bahwa itu adalah tujuan dan kebutuhan mulia bantuan manusia itu sendiri sebagai pasangan hidup akan mendukung tujuan mulia sepanjang hidup. Baldevi tegang berpikir tentang bagaimana untuk memulai.

Gopadevi bertemu Radha. Radha mengucapkan terima kasih kepada dukungan yang besar dan mengatakan sangat disalahpahami. Gopadevi / Krishna lega nada berubah. diskusi mereka berlanjut. Radha membawanya ke teras di mana teman-temannya untuk mencuri terbang-rusa dan disajikan sebagai teman dan terbang rusa terbang dengan bantuannya. Gopadevi / Krishna menonton ketika ia terbang layang-layang dan membantu mengelola layang-layang lawan.

Krishna menjadi tegang melihat Radha. Radha berkata pada Krishna bahwa dirinya telah lama mengidentifikasi dia dan menunggunya untuk mengaku pada dirinya. Dia menyalahkan Krishna karena dia membuka pintu utama Barsana dari dalam untuk membawa perampoknya masuk dan berpura-pura menyelamatkannya untuk masuk ke rencananya.

Balram meminta Krishna untuk menghentikan Radha agar tidak menuduhnya. Krishna meminta Radha untuk tenang karena dia berbicara salah dalam kemarahan. Balram pergi karena tidak tahan dengan tuduhan Radha. Radha melanjutkan dan mengatakan akan mengeksposnya di depan Vrishbhan. Dia memegang tangannya dan menyeretnya.

Vyomesh, Ayan, dan Jatila mendiskusikan bahwa Krishna tidak dapat duduk diam bahkan setelah begitu banyak kebahagiaan, bagaimana 2 gadis biasa bisa bertarung dengan perampok dan menyelamatkan Radha, mereka pasti orang lain yang menyamar dan mereka harus mencari tahu siapa mereka. Mereka melihat Balram berdiri di samping sambil menggumamkan bahwa Radha melakukan kesalahan.

Vyomesh membangun serangan sihir hitamnya dan mengatakan jika Baldevi adalah wanita biasa, dia akan terbakar dengan serangannya. Vyomesh menyerang, tapi Radha menyeret Balram dan pergi bersama Krishna. Jatila marah dan bertanya-tanya kemana Radha membawanya. Radha terus menyeret mereka.

Balram bertanya kemana dia akan membawa mereka. Krishna berkata untuk mengungkap identitas mereka. Balram meminta untuk menghentikannya, kalau tidak mereka akan mendapat masalah besar. Krishna berhenti dan mengatakan Radha tidak akan memahaminya karena matanya ditutup karena marah.

Balram melihat Vyomesh, Ayan, dan Jatila mencoba mendengarkan mereka dari kejauhan dan dalam suara Baldevi mengatakan Radha harus melupakan Krishna dan menjauh darinya, dia harus menikahi Vyomesh atau Ayan lebih cocok. Dia memberi sinyal pada Krishna / Gopadevi. Gopadevi mengatakan Vyomesh tampan dan paling cocok untuk Radha. Pertengkaran mereka dimulai.

Vyomesh, Ayan, dan Jatila pergi dari sana sambil berpikir mereka tidak akan mendapatkan petunjuk apa pun di sini. Krishna mencoba menjelaskan pada Radha, tetapi dia bersikeras. Krishna pun berkata dia bisa pergi dan memberi tahu ayahnya. Nantikan kelanjutan ceritanya pada Sinopsis Radha Krishna Episode 27

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *