Eps 42 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 6 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 42 jadwal tayang Minggu 6 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 42 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Riddhima mendapatkan sarung tangan. Dia ingat melihat bayangan itu. Dia bilang Vansh tidak akan mempercayaiku, aku harus mendapatkan bukti terlebih dahulu sebelum memberitahunya. Vansh duduk sedih. Dadi dan yang lainnya melakukan aarti.

AR.Riddhima mengatakan ini tentang cinta seorang anak laki-laki untuk ibunya. Seseorang menuangkan minyak tanah ke dalam ruang misteri. Riddhima mencari sarung tangan itu. Dia melihat seseorang dan pergi untuk melihat. Dia terpeleset oleh minyak dan jatuh.

Dia mengatakan apa ini. Dia mencium minyak tanah. Riddhima pergi untuk memeriksa. Dia membuka pintu. Lilin jatuh. Minyak tanah menyala. Lukisan itu terbakar. Dia tidak berteriak…. Semua orang mendengar teriakannya dan berlari untuk melihat. Vansh kaget. Mereka melihat Riddhima. Vansh berteriak pada Maa dan mencoba menyelamatkan lukisan itu.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Dadi bilang tanganmu akan terbakar, kembali. Angre datang dan menghentikan Vansh. Vansh dengan marah memukuli Angre. Dia berteriak tinggalkan aku. Dia berbalik dan melihat lukisan itu terbakar menjadi abu. Vansh dan semua orang kaget.

Vansh menangis sambil memegang abunya. Vansh melihat Riddhima dan memegangi lehernya. Dia bilang kamu membakar tanda terakhir ibuku. Dia bilang tidak, saya menemukannya. Dia bilang kamu membakarnya, benar. Dia marah.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 42

Dia bilang aku tidak melakukannya. Dia ingat pertemuan pertama mereka. Ishq mein marjawa… ..plays… .. Dia meminta Angre untuk membuatnya keluar rumah. Riddhima bilang dengarkan aku, percayalah, ada seseorang dia, aku yakin dia telah melakukan ini.

Vansh bilang aku tidak ingin mendengar cerita palsu. Dia bilang saya tidak melakukannya, saya mengatakan yang sebenarnya, dia telah mengenakan sarung tangan warna hitam, bermotif perak, saya hanya memegang kaleng minyak tanah, saya tidak melakukannya, Anda salah paham, saya bisa tidak memisahkan anak laki-laki dari ibunya, orang itu masih di rumah, kita bisa bersama-sama menangkapnya, dengarkan aku. Vansh berteriak Angre

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 6 Nov 2022

Angre memegang tangannya dan bertanya apakah Anda akan mengambil bagasi atau saya akan menurunkan Anda. Dia mengatakan saya membuat hubungan untuk Kabir, saya ingin Vansh dihukum atas pembunuhan Ragini, saya disalahkan atas kesalahan yang tidak saya lakukan, ini tentang harga diri saya, saya akan membawa pelakunya yang sebenarnya, tunjukkan saja jalannya. Sebuah apel jatuh di dekat Anupriya. Riddhima mengambil apel itu. Riddhima melihat Vansh di sana.

Angre membawanya keluar. Vansh membatalkan semua rapat selama beberapa hari. Dia melihat Angre jatuh ke tanah. Dia bertanya apa yang terjadi padamu. Dia memeriksa denyut nadi dan napas Angre. Dia memintanya untuk sadar. Angre memegangi kepalanya. Vansh bertanya apa yang terjadi.

Angre mengatakan Riddhima… .. Dia ingat Riddhima memukul kepalanya dengan vas. Dia berlari kembali ke kamarnya. Vansh membawa Angre ke sofa. Dia berteriak pada Riddhima

Semua orang mendatanginya. Vansh meminta Riddhima untuk keluar. Dadi bertanya apakah dia tidak pergi. Chanchal mengatakan tindakan murahan setelah penghinaan itu, gadis ini suka tinggal di rumah besar.

Vansh mengatakan bahwa dia menyerang Angre, apa yang dia inginkan, dia telah menyakiti saya, dia membakar lukisan ibu, cukup, saya tidak akan meninggalkannya kali ini, Angre, Arya, temukan Riddhima dan bawa dia ke saya hidup-hidup, saya akan menghukumnya. Angre memeriksa semua kamar. Ishani bercanda bahwa Riddhima pingsan padanya.

Angre mengatakan itu tiba-tiba, saya belum siap, Riddhima mengatakan bahwa dia telah melihat bayangan, yang membakar lukisan itu. Riddhima memeriksa jas hitam di lemari Ishani, bersembunyi di dalam. Dia pikir Ishani melakukannya.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Angre bertanya pada Ishani apakah dia tahu tentang itu, mengapa dia gugup. Ishani bilang aku tidak tahu tentang itu. Angre tidak melihat Riddhima. Dia bilang aku akan mengekspos orang itu. Aryan mencarinya.

Seseorang mengenakan pakaian hitam dan menculik Riddhima. Riddhima bangkit dan berkata lepaskan topengnya, itu adalah drama untuk menangkapmu, tunjukkan wajahmu, kamu adalah musuh yang tidak diketahui. Dia melepas topeng dan melihat Anupriya.

Riddhima menegurnya. Riddhima bilang aku telah melakukannya untuk menangkapmu dengan tangan merah. Dia ingat bau minyak tanah dari saree Anupriya dan melihat noda. AR.Riddhima bilang aku tahu kamu akan mengikutiku dan mencoba menangkapku, lihat itu terjadi, kamu tertangkap, bagaimana kamu bisa melakukan ini dengan Vansh yang menganggapmu ibumu, mengapa kamu membakar lukisan itu, aku punya jawabannya, kamu miliknya ibu tiri, benar.

Anupriya menangis dan berkata ya, saya ibu tirinya, saya mencintai Vansh lebih dari ibunya, saya berdiri di sisinya dalam setiap rasa sakitnya, saya melakukan ini karena saya tidak dapat mentolerir rasa sakitnya, saya telah membesarkan semua anak, saya tidak dapat mengurangi rasa sakitnya, saya ingin membebaskannya dari mati lemas ini untuk kebaikannya, jika Anda berpikir Anda harus memberitahunya, Anda dapat pergi dan memberitahunya. Riddhima bilang aku akan memberi tahu semua orang tentang itu.

Episode sebelumnya: 

Eps 35 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 30 Okt 2022

Eps 36 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 31 Okt 2022

Eps 37 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 1 Nov 2022

Eps 38 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 2 Nov 2022

Eps 39 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 3 Nov 2022

Eps 40 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 4 Nov 2022

Eps 41 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 5 Nov 2022