Eps 39 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 3 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 39 jadwal tayang Kamis 3 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 39 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Vansh meminta Ridhima untuk mendengarkan musik, terapi musik itu bagus. Gadis itu mendengar suaranya dan memutuskan sambungan. Ridhima berkata bahwa gadis itu berkata bahwa ia harus berkata sesuatu yang penting, lalu ia memutuskan sambungan. Vansh menjawab itu tentang marketing. Ridhima berkata benar. ia bersandar di bahunya. Mereka tersenyum.

Ridhima bertanya mengapa mereka pergi dengan cara ini. Vansh menjawab bahwa mereka juga pantas mendapatkan kebahagiaan, ia berpikir mereka harus menghabiskan waktu berkualitas. Ridhima bertanya bagaimana dengan Nenek.

Vansh berkata dirinya mencintai Nenek, tapi akan canggung untuk mengajaknya berbulan madu. Ridhima menjelaskan bahwa itu berarti Nenek akan menunggu mereka. Vansh berkata telah menunggunya sejak lama jadi malam ini akan menjadi milik mereka. Ridhima memegang tangannya dan setuju.

Tiba-tiba mobil mogok. Vansh berkata aku akan memeriksa mobil dan kembali. Vansh melihat tanda minyak dan memintanya untuk keluar. ia berkata bensin bocor, mereka tak tahu dan itu adalah masalah besar.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Ridhima bertanya apa yang akan mereka lakukan sekarang. Vansh berkata mereka tak akan mendapatkan bantuan di sini. Ridhima berkata mereka mungkin mendapatkan bantuan di sana. Vansh menjawab bahwa mungkin Dewa mengubah lokasi bulan madu mereka.

Mereka pergi untuk melihat tempat itu. Ridhima menyukai bunga-bunga disana. Vansh berkata nasib mengejutkan lebih dari yang diharapkan, mobil mereka mogok dan mereka sampai di sana. Ridhima berkata itu seperti mimpi. Vansh berkata semuanya akan lebih indah dari mimpi, tak akan ada yang tersisa, ia tak akan menyesal jika hidup berhenti di sini.

Bunga-bunga berguguran. Ridhima berkata ia berharap kali ini berhenti di sini. Vansh berkata ia benar-benar mendapatkan kedamaian, awal baru untuk hubungan dan kehidupan mereka.

Ridhima berpikir kesalahpahaman selalu merusak banyak hal, ia ingin memberitahunya tentang masa lalu. ia berkata ia ingin memberitahunya sesuatu sebelum mereka memasuki fase kehidupan yang baru.

Ridhima berkata memang benar ketika mereka menikah, dirinya tak mencintainya. Vansh berkata duduk, saat takdir ingin menyatukan dua orang, itu akan menemukan jalan. Ridhima memintanya untuk membiarkannya menyelesaikannya, ini serius, ia ingin menceritakan tentang masa lalunya. Vansh berkata masa lalu bukanlah masa kini atau masa depan mereka dan mereka harus membuat hari ini lebih indah. ia berkata ada kejutan untukmu di kamar mandi.

Ridhima bertanya apa dan bertanya apakah ini kejutan dari rencananya. Vansh tersenyum dan berkata ia banyak bertanya. Vansh berkata tempat itu disini tapi mobil mogok adalah suatu kebetulan.

Vansh pergi dan menelpon Angre bertanya apakah ia melakukan pekerjaannya. ia meletakkan dompetnya di sana. Ridhima pergi ke kamar kecil dan mendapat haiah. ia memeriksa saree lalu mengingat kata-kata Vansh.

ia berkata ia harus berkata yang sebenarnya kepada Vansh dulu, ia tak bisa bertahan dengan rasa bersalah ini. ia pergi dan berkata ia ingin berkata ini dan mengurangi beban, ia datang ke rumahnya sebagai mata-mata, Kabir telah mengirimku, ia membuat identitasmu yang berbeda hingga aku hanya percaya padanya,

aku datang ke rumah dengan misi untuk mengirimmu ke penjara, aku tahu dirimu sekarang, itu adalah kesalahanku, aku hanya bisa meminta maaf kepadamu, berikan saja mawar kepadaku jika kau bisa memaafkanku, aku berpikir untuk berkata ini secara langsung, kau keluar jadi aku menulis surat ini. ia meletakkan surat di mana ia mengakui segalanya lalu pergi.

Vansh sedang menelepon. Ridhima mendengar beberapa langkah kaki. ia memindahkan tirai. Seseorang menangkapnya dan mencoba untuk membuatnya mati lemas. Ridhima menggunakan semprotan padanya dan berlari. ia memanggil Vansh. Vansh bertanya apa yang terjadi. Ridhima berkata ikut aku, seseorang ingin membunuhku, orang itu ada di sini. ia melihat sekeliling.

Vansh berkata aku pikir mungkin itu pencuri, kau baik-baik saja, jika kau merasa tak nyaman, maka kita bisa pulang. Ridhima berkata tak, aku merasa lebih baik, kau mengatur kejutan yang menyenangkan.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 39

Ridhima bersiap-siap dan berpikir Vansh tak memaafkanku. Vansh tiba-tiba mempersembahkan mawar. Ridhima dengan senang hati menangis. Vansh berkata ingin memulai ini dengan cara yang baik.

Vansh berkata jika dirinya mencintai seseorang dalam hidupnya maka itu dia. Ridhima berkata hidupnya dimulai dan berakhir pada dia dan menambahkan bahwa dia mencintainya. Mereka berpelukan, menari dan kemudian mulai mendekat dengan intim.

Vansh melemparkan minyak tanah ke kelopak mawar yang tersebar di lantai di sekitar tempat tidur tempat Ridhima sedang tidur. Ridhima bangun dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Vansh bertanya apakah dia pikir pengkhianatannya akan tetap tersembunyi darinya, dia tahu segalanya tetapi hanya menunggu dan terus menyelamatkannya untuk memberinya hukuman yang tepat.

Vansh mengingat rekaman di telepon Siya, Kabir berkata bahwa Ridhima memberikan bukti kepada polisi dan bahkan video di mana Ridhima membawa Ragini pergi. Vansh menyalahkan Ridhima karena mengkhianatinya sejak hari pertama. Dia menyalakan korek api dan melemparkannya ke lantai meskipun Ridhima terus memintanya untuk berhenti. Ridhima pun berteriak.

Ridhima bangun sambil berteriak. Itu hanya sebuah mimpi. Vansh sedang tidur di dekatnya dan bangun mendengar teriakannya. Vansh bertanya padanya apakah dia mendapat mimpi buruk.

Ridhima berpikir seharusnya tak bermimpi buruk karena Vansh tahu yang sebenarnya dan telah memaafkannya. Ridhima berkata bahwa dirinya bermimpi dia pergi darinya. Vansh memeluknya dan meyakinkannya bahwa mereka tak dapat dipisahkan sekarang karena mereka sangat dekat.

Vansh berkata padanya bahwa ada kejutan menunggunya di rumah dan memintanya untuk bersiap-siap. Ridhima pun pergi. Vansh menelpon Angre menanyakan apakah semuanya sudah siap.

Kemudian, Ridhima dan Vansh berada di mobil. Ridhima mendapat telepon dari gadis yang sama yang mengulangi bahwa dia harus memberitahunya sesuatu yang penting dan telah berusaha menghubunginya sejak lama. Namun, jaringannya buruk dan panggilan terputus. Ridhima bertanya-tanya siapa dia dan apa yang dia inginkan.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 3 Nov 2022

Vansh memintanya untuk memeriksa di mana ponselnya karena dia tak dapat menemukannya. Dia memintanya untuk memberikan teleponnya karena memiliki panggilan penting untuk dilakukan ke Angre.

Ridhima memberikan ponselnya kepadanya dan Vansh memeriksa nomor dari mana Ridhima mendapat telepon. Vansh menyimpan ponsel dan memberi tahu Ridhima bahwa sekarang dunia tak bisa berada di antara mereka.

Ridhima berpikir bahwa untungnya Vansh mengetahui kebenarannya sekarang dan telah memaafkannya setelah membaca surat itu. Ridhima tak tahu bahwa Kabir, yang menyerangnya, mengambil surat itu.

Setelah beberapa saat, Ridhima dan Vansh sampai di rumah. Ada jalur bunga di pintu masuk dan balon berbentuk “Selamat datang di rumah” tergantung di atasnya. Ridhima senang melihat semua ini. Nenek dan seluruh keluarga berdiri di pintu.

Nenek mengatakan bahwa Ridhima kembali setelah mengalahkan kematian dan sekarang mereka telah melewati semua rintangan yang mereka temukan dalam perjalanan mereka. Vansh menggendong Ridhima dan berjalan ke depan dengan Ridhima di pelukannya. Nenek melakukan aarti mereka.

Nenek bertanya kepada mereka bagaimana kejutannya. Ridhima mengatakan bahwa itu sangat bagus. Vansh mengungkapkan bahwa dia juga memiliki kejutan, akan ada pesta di malam hari untuk merayakan kembalinya Ridhima dan tahun baru.

Semua orang masuk ke dalam. Vansh memandang Kabir dan mengatakan bahwa, tak peduli apa yang terjadi dengan Anupriya, fakta bahwa mereka adalah saudara tiri tak berubah sehingga dia diundang ke pesta juga. Vansh masuk ke dalam.

Ridhima memperingatkan Kabir bahwa Vansh tak melepaskan musuhnya jika mereka mengganggunya. Ridhima lalu pergi. Kabir mengatakan bahwa dia telah mengucapkan kata-kata besar tetapi permainan akan menjadi miliknya.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Di malam hari, Ridhima bersiap-siap. Vansh datang dan bertanya apakah dia bisa membuatnya siap karena dia tidak ingin ada keinginan tersisa di hati karena besok mungkin tidak ada di sana. Ridhima berkata iya. Dia mengikat benang gaunnya di bagian belakang sedikit erat dan dia mendesis.

Vansh kemudian mengeluarkan pisau dari sakunya. Ridhima takut melihatnya tapi dia hanya memotong karet gelang dari kuncir kudanya membuka rambutnya mengatakan bahwa rambut terurai terlihat lebih baik. Ridhima mengatakan bahwa dia membuatnya takut. Vansh berpikir bahwa dia akan mendapat pelajaran di pesta.

Vansh dan Ridhima turun ke pesta. Ini pesta topeng. Vansh bertanya kepada Angre apakah persiapannya telah dilakukan. Angre menjawab ya. Vansh mengatakan bahwa dia telah mengambil ponsel Ridhima sehingga siapa pun yang mencoba menelepon Ridhima akan mencoba menjangkaunya secara langsung sekarang. Angre mengatakan bahwa dia telah meningkatkan keamanan dan memastikan bahwa tidak ada orang asing yang bisa mendekati Ridhima.

Seorang gadis dengan tato kalajengking mencapai rumah VR. Sementara Ridhima dan Vansh menari bersama dengan erat. Vansh berbisik kepada Ridhima bahwa tahun baru membawa banyak hal baru dengan dirinya sendiri dan itu akan menjadi tahun yang besar baginya. Dia menambahkan bahwa tidak ada banyak waktu tersisa untuknya. Ridhima bertanya apa. Vansh menjelaskan bahwa dia berbicara tentang akhir tahun.

Di sisi lain, gadis bertatto kalajengking masuk ke dalam mansion dan mengambil gaun dari lemari. Selama tarian, ada pertukaran pasangan dan Ridhima berakhir dengan Kabir. Dia mengatakan bahwa apa yang terjadi dengan ibunya benar tetapi Anupriya adalah ibunya sehingga dirinya akan membuatnya membayar dan membalas dendam. Ridhima menjawab bahwa ibunya bertindak egois dan dia tidak akan bisa berbuat banyak dengan balas dendamnya.

Gadis misterius itu mencapai pesta dan selama pertukaran pasangan, dia berakhir dengan Ridhima. Ridhima bertanya-tanya siapa dia.

Episode sebelumnya: 

Eps 32 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 27 Okt 2022

Eps 33 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 28 Okt 2022

Eps 34 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 29 Okt 2022

Eps 35 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 30 Okt 2022

Eps 36 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 31 Okt 2022

Eps 37 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 1 Nov 2022

Eps 38 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 2 Nov 2022