Eps 38 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 2 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 38 jadwal tayang Rabu 2 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 38 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang: Vansh terus berbicara di telepon. Ridhima berpikir jika ia menggunakan uang yang ia dapatkan darinya untuk membantu ibu-ibu itu.

Vansh berkata di telepon jika tak ada yang mengerti pentingnya ibu lebih dari dirinya karena itu dirinya ingin membantu sebanyak yang dirinya bisa. ia berjalan pergi. Ridhima berpikir jika dua orang mungkin memiliki wajah yang sama tetapi bagaimana mungkin dua orang memiliki kebiasaan yang sama. ia bertanya-tanya mengapa ia terus merasa sepertinya Vihaan adalah Vansh.

Ridhima kembali ke aula tempat semua orang menari. Ridhima pergi ke Vansh juga dan keduanya mulai menari romantis juga. Ridhima ingat menari dengan Vansh di masa lalu. Vansh dan Ridhima berbagi tatapan mata. Ridhima bertanya-tanya apakah ia memang Vansh.

Tiba-tiba lampu mati. Ada bom waktu dan seseorang mengambilnya. Chanchal bertanya apa yang terjadi pada lampu. Aryan pergi untuk memeriksa. Lampu menyala tetapi Vihaan tak ada lagi. Ridhima berdoa agar tak terjadi apa-apa dengan keluarganya dan meminta bantuan kepada Dewa untuk memecahkan misteri Vihaan.

Seseorang berpakaian seperti Santa datang dan berkata jika ia telah membawa haiah ledakan untuk semua orang. Ridhima ingat Vihaan berkata jika ledakan besar akan terjadi di pesta Natal dan berkata jika ini pasti rencana Vihaan.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Santa berkata jika ia akan mulai dengan Nenek. Ridhima takut bom mungkin ada di haiah Nenek. Bom itu sebenarnya berada di dalam sepatu Ridhima. Kabir, yang sebenarnya adalah Santa, berpikir jika permainan Ridhima telah berakhir.

Saat itu Santa lain datang dan melepaskan sepatu Ridhima lalu membuangnya. Sepatu itu meledak. Ridhima berbalik dan melihat dua Sinterklas. ia bertanya-tanya siapa Santa kedua yang menyelamatkannya. Nenek bertanya pada Ridhima apakah ia baik-baik saja. Santa kedua adalah Vansh. ia melepas kostumnya dan Ridhima memperhatikan jika tak ada luka yang diberikan oleh peluru di punggungnya. ia bertanya-tanya apakah ia Vansh.

Ishani bertanya siapa yang mencoba membunuh Ridhima. Vansh mengungkapkan jika ia mendapat informasi jika seseorang dari rumah membeli bahan peledak untuk membuat bom dan ia mengumpulkan lebih banyak detail untuk mencari tahu siapa ia. ia juga menemukan potongan heels di gudang dan menyadari seseorang mengisi sepatu Ridhima dengan bom.

Santa akan melempar bom jarak jauh di tangannya tetapi Vansh menghentikannya dan berkata jika sudah waktunya untuk membuka kedoknya. ia melepas topeng dan itu Anupriya. Semua orang terkejut melihatnya. Anupriya dalam kilas balik bertukar tempat dengan Kabir ketika semua orang sibuk berpikir jika tak ada yang akan memaafkan Kabir setelah kesalahan kedua sementara Anupriya akan melarikan diri dengan beberapa drama emosional.

Anupriya berkata jika ia sudah selesai dengan Ridhima, yang tak pernah ia sukai, menghina putranya sehingga ia terpaksa melewati semua batas. Vansh bertanya apa batasan orang lain yang ia lewati karena ini bukan pembunuhan pertama yang ia coba dan ia benar-benar membunuh orang. Vansh menyalahkan Anupriya karena membunuh ibunya. Semua orang terkejut.

Ridhima berpikir dirinya adalah satu-satunya yang tahu tentang ini dan hanya Vansh yang bisa mencapai kebenaran. Ridhima bertanya-tanya apakah ia Vansh.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 38

Kabir tertegun dan mengatakan bahwa ibunya tidak mungkin melakukan ini. Vansh mengarahkan pistol ke arahnya dan mengancam akan membunuh Kabir jika kebenaran tidak terungkap. Anupriya mengaku telah membunuh Uma dan ini mengejutkan semua orang. Nenek menamparnya dan meminta untuk memanggil polisi. Kabir membuatnya memakai borgol dan mulai berjalan pergi bersamanya.

Anupriya tercengang karena dia pikir Vansh dan keluarga akan memaafkannya apa pun yang terjadi. Dia ingat setiap kali Ridhima menghinanya lalu Anupriya mengambil pistol dari Kabir dan menembak. Vansh akan ditembak tetapi Ridhima datang di antara mereka meneriakkan namanya.

Ridhima tertembak di lengan. Semua orang bergegas menghampirinya. Vansh memeluknya. Ridhima menyebut nama Vansh. Vansh pun mengatakan bahwa dirinya adalah Vansh.

Vansh dan Ridhima saling tatap. Ridhima berkata kepada Vihaan bahwa dirinya bisa menembak dirinya sendiri hanya untuk Vansh bukan untuk siapa pun. Vansh memintanya untuk tidak berbicara.

Vansh mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengambil peluru pada dirinya sendiri untuk Vansh-nya. Vansh memberi tahu Ridhima bahwa dirinya adalah Vansh. Ridhima menutup matanya. Vansh duduk terkejut.

Vansh membawa Ridhima ke rumah sakit. Dia meminta staf rumah sakit untuk bergegas. Vansh meminta Ridhima untuk membuka matanya. Dokter membawa Ridhima ke ruang operasi. Nenek meminta Anupriya untuk pergi dan tidak pernah menunjukkan wajahnya. Kabir dan Anupriya meninggalkan tempat itu. Nenek berdoa untuk keselamatan Ridhima.

Vansh membuka jaketnya dan memantau Ridhima dari luar ruang operasi. Dia melihat denyut nadinya turun. Vansh mengatakan Ridhima-nya tidak bisa meninggalkannya seperti itu. Dia mengingat kata-kata Nenek dan berlari untuk berdoa kepada Dewa. Dia berdoa di depan Dewa sementara Ridhima berjuang untuk hidupnya.

Vansh berkata kepada Dewa bahwa dia tidak pernah meminta apa pun untuknya. Dia bertanya hari ini dia meminta Ridhima. Vansh menambahkan dan berkata kepada Dewa, Ridhima sangat mencintainya tetapi sekarang dirinya mencintainya lebih dari dia. Dia meminta Dewa untuk mengembalikan Ridhima-nya.

Di sisi lain, Ridhima mendapatkan denyut nadinya kembali. Dokter menyebutnya keajaiban. Vansh datang dan memeluk Ridhima. Dia memberi tahu bahwa Dewa Ganesha mendengarnya dan mengembalikannya kepadanya. Dia mengatakan ada banyak hal di antara mereka karena tidak ada yang bisa memisahkannya darinya. Ridhima ingat Vihaan mengaku padanya bahwa dia adalah Vansh.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 2 Nov 2022

Vansh mengambil darah dari tangannya dan mengisi garis rambut Ridhima. Ridhima mengingat pernikahannya dengan Vansh. Dia mengambil nama Vansh. Dokter berkata kepada Vansh bahwa Ridhima harus beristirahat. Dia mengatakan semakin dia beristirahat, dia akan pulih dengan cepat. Vansh meminta Ridhima untuk menutup matanya. Dokter meminta Vansh untuk beristirahat juga.

Di sisi lain, Kabir memukul dirinya sendiri dengan ikat pinggang. Dia mengatakan luka itu akan membuatnya selalu mengingat rasa sakit yang diberikan Ridhima dan Vansh kepada Anupriya.

Ridhima bangun. Perawat mengatakan kepadanya bahwa dia beruntung memiliki suami seperti Vansh.

Ridhima pergi ke Vansh. Dia melihat Vansh tengah tidur. Ridhima mengingat kata-kata Vansh dan air mata mengalir dari matanya. Vansh bertanya kepada Ridhima mengapa dia keluar dari tempat tidur. Ridhima memeluk Vansh dan mengatakan bahwa selama dia bersamanya, kematian tidak bisa menyentuhnya. Dia menangis. Vansh meminta Ridhima untuk beristirahat.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Ridhima bertanya pada Vansh mengapa dia masuk sebagai Vihaan. Vansh mengatakan karena ada banyak musuh. Ridhima mengatakan ingin mengaku mengapa meminta Vihaan untuk bersamanya. Vansh mengatakan dirinya tahu untuk keamanan keluarga dia melakukan semua itu. Dia membuat Ridhima memakai mangalsutra.

Di rumah, Angre memberi tahu keluarga Singhania bahwa Ridhima baik-baik saja. Ishani meminta Nenek untuk minum obat. Kabir mendengar pembicaraan itu dan mengatakan dia juga sedang menunggu Vansh dan Ridhima.

Di sisi lain, Ridhima bertanya pada Vansh bagaimana dia bisa tahu tentang kebenaran Anupriya. Vansh berkata kepada Ridhima bahwa dia lupa nama suaminya adalah Vansh Rai Singhania. Dia mengatakan kebenaran tidak bisa lama disembunyikan darinya. Dalam kilas balik, Vansh mendengar saat Anupriya bersama Siya, dia mengaku bahwa dia membunuh Uma.

Kembali pada kenyataan, Vansh mengatakan kepada Ridhima setelah mengetahui kebenaran dia memutuskan untuk mengekspos Anupriya. Selanjutnya, Ridhima memutuskan untuk berbagi tentang masa lalunya dengan Vansh sebelum memulai kehidupan baru bersamanya.

Episode sebelumnya: 

Eps 32 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 27 Okt 2022

Eps 33 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 28 Okt 2022

Eps 34 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 29 Okt 2022

Eps 35 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 30 Okt 2022

Eps 36 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 31 Okt 2022

Eps 37 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 1 Nov 2022