Eps 37 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 1 Nov 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 37 jadwal tayang Selasa 1 November 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 37 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTVSinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Vihaan memakai baju itu dan kemuian membawa Ridhima ke samping menunjukkan kunang-kunangnya. Ridhima ingat memberi tahu Vansh bahwa jika ada sesuatu yang ia sukai lebih dari bintang, yaitu kunang-kunang dan ia ingin melihatnya karena ia tak pernah melakukannya.

Ridhima bertanya-tanya bagaimana Vihaan tahu tentang ini dan berpikir bahwa Vihaan memenuhi mimpi yang ia harap Vansh yang melakukan. ia pergi berkata sudah pagi. Vihaan berpikir sangat mudah untuk membodohi Ridhima dan ia menyukai sensasi dalam permainan.

Di pagi hari, Angre berada di taman bermain dan sedang bermain basket. Vihaan datang dan meminta untuk bermain demi masa lalu. Angre setuju berkata itu akan menyenangkan. Vihaan berkata bahwa ia ingin bermain game besar. Mereka mulai bermain dan Vihaan membuat skor. Angre mengerti bahwa ia adalah bosnya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Vihaan mengungkapkan bahwa dirinya adalah Vansh tetapi ia harus tetap berada di balik tirai karena dirinya membuat Ridhima percaya bahwa dirinya adalah tubuh ganda Vansh dan bahkan memberikan bukti untuk itu. ia menghilangkan bekas luka peluru dari punggungnya dan itu hanya sebuah stiker. ia lalu membuangnya ke tempat sampah.

Vansh berkata bahwa Ridhima sangat emosional sehingga mudah untuk membodohinya jika tak, tak ada yang akan mempercayai hal-hal konyol seperti itu. Angre senang ia kembali dari mulut kematian. Vansh berkata bahwa dirinya tak tahu bahwa Ridhima akan mempercayai semua ini dengan mudah. ia memberi tahu Angre, yang menyeringai, bahwa ia akan membuat permainan lebih besar dan tak peduli siapa yang memulai permainan, Vansh Raisinghania akan mengakhirinya.

Ridhima terlihat tidur ketika seseorang menutupi matanya dengan topi Santa dan mencekiknya. ia berteriak minta tolong. Ridhima bangun karena itu hanya mimpi. ia takut karena dikatakan bahwa mimpi pagi selalu menjadi kenyataan. ia berkata bahwa itu 25 Desember dan ini Natal. ia ingat topi Santa dalam mimpinya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 37

Ridhima sengaja mendengar suara Vihaan dan pergi untuk memeriksa kamar kecil. Vansh memperhatikannya dan menyeretnya ke bawah pancuran. Vansh berkata bahwa ia bisa memintanya dengan ramah jika ia ingin mandi bersamanya. Ridhima bertanya dengan siapa ia berbicara.

Vihaan berkata bahwa orang memiliki kehidupan pribadi mereka sendiri juga dan bertanya apakah ia cemburu. Vansh mencoba mendekatinya tetapi Ridhima mendorongnya bertanya beraninya ia. Vansh meraih dagunya tapi kemuian melepaskannya dan berjalan pergi. Ridhima bertanya-tanya mengapa dirinya terus merasa seperti ia adalah Vansh dan bukan Vihaan.

Vansh sedang berdandan ketika Ridhima datang dan mengambil selembar kertas yang jatuh. Vansh mencoba mengambilnya kembali tetapi Ridhima membukanya dan mengetahui bahwa itu adalah cek 1 crore. Vansh berkata bahwa dirinya baru saja membayar sendiri angsuran kedua dari kesepakatan mereka karena ia baru membayar 48 lakh kepadanya.

Ridhima menyalahkannya karena mencuri uang. Dia ingin merobeknya. Vansh memperingatkannya bahwa itu akan menjadi kesalahan terbesarnya dalam kemitraan mereka. Namun, Ridhima tetap merobeknya. Vansh marah dan mengatakan bahwa waktu pengampunan telah berakhir dan waktu hukuman telah tiba. Dia mencengkeramnya. Ridhima mengatakan tidak takut padanya. Vansh mengancamnya dan pergi.

Ridhima takut bertanya-tanya apa yang dia lakukan, akankah dia memberi tahu semua orang bahwa dirinya memasuki rumah sebagai mata-mata atau akankah dia mencoba menyakitinya atau orang lain di rumah. Ridhima tahu dirinya tidak bisa mempercayainya.

Di sisi lain, Angre bertanya pada Vansh apa perlunya meminta izin kepada Ridhima untuk bermain game. Vihaan mengatakan bahwa dia tidak memerlukan izin siapa pun tetapi terkadang kerja keras diperlukan. Dia menegaskan bahwa permainan akan menjadi lebih berbahaya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 1 Nov 2022

Kabir, Angre, Aryan mendekorasi pohon Natal. Mereka menerima lagu Natal bersama dari Vansh. Ishani berpikir mengapa Vansh meneruskan lagu Natal kepada mereka semua bersama-sama.

Ridhima mendengar lagu Natal dan berpikir Vihaan punya rencana untuk membalaskan dendamnya. Dia berdiri ketakutan. Vansh datang dan Ishani bertanya kepadanya tentang lagu itu. Vansh mengatakan dia telah merencanakan kejutan Natal untuk mereka. Ishani berkata kepada Vansh bahwa kejutannya selalu unik.

Vansh memegang tangan Ridhima dan mengungkapkan bahwa dia telah mengatur hadiah Natal dan makan malam untuk mereka. Ishani dan Aryan menjadi bersemangat. Aryan berkata dia akan membawa hadiah. Vansh memintanya untuk tidak melakukannya karena dirinya telah mengatur hadiah untuk semua. Ridhima berpikir Vihaan akan menyakitinya. Dia pikir mimpi buruk paginya akan menjadi kenyataan.

Kabir mendatangi Ridhima dan bertanya mengapa suaminya memberikan begitu banyak kejutan. Ridhima bertanya bagaimana dia tahu tentang kencannya. Kabir mengatakan dirinya polisi.

Kabir tengah menelpon seseorang dan menendang tempat sampah hingga isinya menyebar. Dia menelepon meminta seseorang untuk menunggu waktu yang tepat. Kabir mengatakan setiap eksekusi membutuhkan waktu yang tepat. Kabir menemukan tambalan peluru di tempat sampah. Dia berpikir tambalan seperti itu digunakan di Bollywood. Dia berpikir seseorang sedang bermain game di belakangnya. Kabir berpikir untuk menemukan petunjuknya.

Sementara itu Ridhima memata-matai Vihaan. Dia melihat Vihaan membuat sesuatu. Vansh ditampilkan membuat bom. Ridhima memperbesar lensa kamera ponselnya dan memeriksa laptop. Dia berdiri terpana mengetahui Vihaan membuat bom. Ridhima bersembunyi dan Vansh meninggalkan ruangan bersama dengan boneka Natal. Ridhima berpikir Vihaan ingin menyakitinya atau ingin menghancurkan rumah.

Anggota keluarga Singhania berkumpul untuk perayaan Natal. Ridhima mengingat kata-kata Vansh di mana dia menyebutkan, semua akan tersenyum tetapi matanya akan dipenuhi air mata. Dia melihat boneka itu dan menjadi takut.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Ridhima berpikir Vihaan ingin menyakiti keluarganya. Vansh berkata kepada Ridhima bahwa dia spesial untuknya. Dia mengatakan 8 hadiah 8 ledakan. Vansh berkata kepada Ridhima bahwa sebuah hadiah akan membuatnya terkejut. Dia hendak memberikan hadiah kepada Nenek tetapi Ridhima menangkap boneka itu. Dia menyimpan boneka itu di dalam kotak dan mengatakan akan memberikan hadiah di pesta.

Ridhima pergi ke kamar dan menghancurkan boneka untuk menemukan bom. Vansh datang dari belakang dan bertanya kepada Ridhima, dia tidak dapat menemukan bom di boneka kecil lalu bagaimana dia akan menangani ledakan besar. Ridhima berpikir tidak akan membiarkan Vihaan menyakiti keluarganya.

Setelah itu, seseorang meletakkan alas kaki berkawat di kamar Ridhima. Ridhima bersiap-siap untuk pesta. Dia berpakaian terbuka dan berjuang untuk mengaitkan kancingnya. Vansh datang dan mencoba untuk membantunya. Ridhima menolak untuk menerima bantuan Vihaan. Vansh meminta Ridhima untuk belajar mengambil bantuan dari orang lain lain kali. Ridhima mengingat momennya bersama Vansh.

Ridhima berkata kepada Vihaan bahwa dia terlalu percaya diri. Vansh mengatakan mari kita lihat siapa yang akan menang pada akhirnya. Dia memintanya untuk bersiap-siap untuk pesta dengan cepat. Dalam kilas balik terlihat, seseorang menancapkan sepatu Ridhima. Kembali ke kenyataan, Ridhima terlihat mengenakan alas kaki tersebut.

Ridhima menolak untuk memainkan permainan balon. Nenek berkata kepada Ridhima bahwa dia akan menikmatinya. Vansh bertanya kepada Ridhima apa masalahnya memainkan game karena game itu sederhana. Dia menjelaskan pasangan itu harus menjaga balon di antara mereka dan harus memastikan bahwa dia tidak jatuh untuk membuktikan cinta. Nenek mendesak Ridhima untuk memainkan balon.

Ridhima, Vansh, Ishani dan Angre memulai permainan. Ridhima berpikir tentang bom. Balon tergelincir. Vansh bertanya kepada Ridhima apakah dia ingin membuktikan cintanya pada Vansh tidak kuat. Ridhima memutuskan untuk mengabaikan Vihaan. Dia akan jatuh dan Vansh menangkapnya.

Vansh meminta Ridhima untuk melepas alas kaki. Ridhima menolak untuk mendengarkannya. Vansh dan Ridhima memenangkan permainan dan Ridhima mendengar Vihaan meminta untuk pergi bekerja tepat waktu.

Episode sebelumnya: 

Eps 30 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 25 Okt 2022

Eps 31 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 26 Okt 2022

Eps 32 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 27 Okt 2022

Eps 33 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 28 Okt 2022

Eps 34 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 29 Okt 2022

Eps 35 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 30 Okt 2022

Eps 36 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 31 Okt 2022