Cerita Menguras Emosi Salah Satu Alasan Ikatan Cinta Begitu Digandrungi Penonton

Ikatan Cinta tayang perdana pada tanggal 19 Oktober 2020. Sinopsis Ikatan Cinta uptodate di bangkit.co.id, Serial ini menceritakan tentang pernikahan antara Andin dan Nino yang dianggap akan menghancurkan hubungan keluarga. Alasannya karena Nino adalah laki-laki yang pernah dicintai oleh Elsa, adik dari Andin.

Setelah pernikahan, Andin dipenjara karena kesaksian palsu Elsa. Andean dituduh menjadi orang yang membunuh Roy, mantan pacarnya. Setelah meninggalkan penjara, Andean kemudian meminta Aldebaran hanya untuk membalas dendam Andean. Andean tidak mengenal Aldebaran adalah adik lelaki Roy. Tetapi seiring waktu, Aldebaran mulai mencintai Andrean.

Bagi beberapa ibu yang sering menonton televisi dapat terbiasa dengan kewajiban cinta. Tetapi pada awal proyeksi Sabun Opera juga dibicarakan tentang media sosial oleh kaum muda. Jadi, apa hal-hal yang membuat ikatan cinta yang populer seperti itu dengan banyak orang? .

Ikatan Cinta Banyak Artis Muda

Aktor utama dari serial Ikatan cinta dipenuhi dengan aktor muda dan aktris berbakat, yaitu Amanda Manopo (Andean), Arya Salka (Aldebaran), Glenca Chysara (Evan Sanders) dan Evan Sanders ( Nino). Sebelum memainkan Obligasi Cinta, Amanda Manopo dikenal sebagai Ariel dalam sirene Soap of the Love Opera. Dia juga bermain di menara ibu tiri sebelum berfokus pada pembuatan film obligasi cinta.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Sementara Arya Salka juga bermain di Soap Shots, seperti menikah Seri 2 seperti Guntoro dan seorang pengemudi Toyjek dengan cek seperti Deni. Dia juga bermain di beberapa film berjudul Habibilie & Ainun 3, Night Bus dan menunggu di pagi hari. Sementara Glenc telah bermain di Yowis Ben dan Yowis Ben 2, dan Evan di ikatan cinta ibu.

Soundtrack enak didengar

Setiap sinetron maupun film tentunya memiliki soundtrack untuk mendukung suasana di dalam scene tersebut. Soundtrack yang dipakai biasanya akan menjadi ciri khas tersendiri. Sehingga jika film atau sinetronnya sudah tidak tayang, orang akan selalu mengingatnya melalui soundtrack lagu tersebut.

Dalam sinetron Ikatan Cinta, soundtracknya diisi oleh lagu Tanpa Batas Waktu. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Ade Govinda dan Fadly yang dirilis pada tahun 2020. Lagu ini menggambarkan tentang seseorang yang sedang mengalami kerinduan. Ia bahkan rela menunggu hanya agar bisa bertemu dengan sosok yang dirindukan. Lagu tersebut sangat cocok dengan cerita pada Ikatan Cinta.

Arya Saloka adalah aktor Indonesia yang memiliki nama asli Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo. Ia lahir pada tanggal 27 Juni 1991 di Denpasar, Bali. Parasnya yang tampan membuat ibu-ibu sangat mengidolakannya dan tak ingin ketinggalan menonton Ikatan Cinta.

Dirangkum dari berbagai sumber, ia mengawali karirnya di dunia hiburan pada tahun 2013 dengan membintangi Get Married The Series 2 sebagai Guntoro. Berawal dari situ, ia mulai bermain ke berbagai sinetron dan dunia film. Sampai 2020, Arya telah bermain di empat film dan 10 film sebagai pemeran utama, pendukung, maupun cameo.

Ikatan Cinta Ceritanya Menguras emosi

Banyak penonton yang terkuras emosinya sejak sinetron ini tayang. Mulai dari kisah tragis Andin yang dijebloskan ke penjara oleh adik kandungnya, Elsa.

Melahirkan di penjara dan anaknya dibuang ke panti asuhan oleh Elsa tanpa sepengetahuan Andin. Hal itu membuat Andin sulit untuk bertemu dengan anak kandungnya dan mengambil hak asuhnya. Hingga Nino yang sempat tidak percaya bahwa Andin melahirkan anaknya.

Ulah jahat dari Elsa itulah yang membuat penonton geram sehingga merasa kasihan dengan kehidupan Andin. Namun setelah munculnya Aldebaran, penonton pun ikut senang dan banyak yang terbawa perasaan atas sikap Aldebaran ke Andin. Chemistry antara Amanda Manopo dan Arya Saloka memang sudah tidak diragukan lagi.