Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 16 Hari ini Tayang Rabu 16 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Cerita Vidya Hari ini, Lanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 16 Tayang Rabu 16 Maret 2017 Di ANTV, kembali diteruskan cerita Janji Vidya untuk EPS 16 yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 15/3/2017, Berikut adalah kisah dalam Serial Drama India Janji Vidya selengkapnya.

Hema menginformasikan Vidya yang kaushalya sudah ditransfer rumah di namanya. Kaushalya bereaksi kalau dia sudah menggadaikan rumah, tidak menjualnya. Hema meladeni kalau rumah itu kini miliknya, serta melempar kaushalya serta Vidya keluar rumah. Mereka mencari tempat aman untuk berlindung di radhas rumah.

Vidya Hari ini 16 Maret 2017 Sementara itu, sagar meletakkan cerita bunga di sekeliling Raghavs foto, sehingga Sindoora mengingatkan uma kalau itu bakal senantiasa mengingatkan kalau dia ialah nyonya rumah kini. Sindoora lebih lanjut mengatakan kalau kondisi itu pun bakal mengingatkan uma yang Vidya serta dia bertanggung jawab atas ajal Raghavs!

Ia menuding uma pertama mengambil ibunya pergi serta setelah itu bapaknya! Di bagian lain, radhas orangtua memandang Vidya serta kaushalya atas afeksi. Vidya mengamati bunda radhas makan suami yang aib. Dia mengatakan Vidya kalau hidup ialah perihal jadi bersama-sama dengan kasar serta tipis atas pasangan hidup kamu. Keesokan paginya, hema di pinggir melaksanakan semua pekerjaan rumah eskalator, sehingga harish ajukan padanya perihal melemparkan dua abdi mereka, kaushalya serta Vidya, keluar.

Sinopsi Janji Suci Vidya Episode 16 Sementara itu, Vidya berharap pada tuhan untuk membantunya keluar dari darurat. Penghantar di kuil mengatakan kepadanya kalau anal menikah lokasi yang persisnya ialah atas suaminya. Ketika itu, hema tampak serta berharap pada Vidya serta kaushalyas kaki pemaafan. Dia memohon atas mereka untuk kembali. Kaushalya menekur serta memohon Vidya kembali. Akan tetapi, Vidya bereaksi kalau dia bakal kembali ke rumah, tetapi ke rumah di mana suaminya berdiam.

Eps 16 Janji Suci Vidya Di bagian lain, sagar mengatakan uma kalau dia berharap pada tuhan untuk keceriaan semua orang, sehingga uma menanya kepadanya apa yang dia berharap untuk Vidya. Ketika itu Sindoora hadir, sehingga sagar melarikan diri. Sementara itu, kaushalya keberatan untuk melakukan putrinya pergi ke satu buah rumah di mana saudara-mertuanya sedemikian itu jahat. Vidya memohon dia untuk melakukan dia pergi ke rumah suaminya serta melaksanakan tugasnya selaku seseorang istri. Cerita Vidya dalam Episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 15 Hari ini Tayang Rabu 15 Maret 2017 Di ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *