Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 15 Hari ini Tayang Rabu 15 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Cerita Vidya Hari ini, Lanjutan Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 15 Tayang Rabu 15 Maret 2017 Di ANTV, kembali diteruskan cerita Janji Vidya untuk EPS 15 yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 15 Maret 2017, Berikut adalah kisah dalam Serial Drama India Janji Vidya selengkapnya.

Janji Suci Vidya Hari ini dikisahkan Vidya memohon Sagar mengkeramasi bapaknya akan tetapi dia melarikan diri cemas buat sindoora. Sindoora kemenangan bersoal Vidya apakah beliau berasumsi beliau senantiasa dapat memperoleh suatu dengan aturan ia! Sindoora setelah itu membawa Sagar ke lokasi penguburan serta Sagar belingsatan meninjau imam binar batang kayu tetapi beliau menarik beliau serta mewajibkan beliau buat memasang kusen pembakaran jenazah aba mereka.

Cerita Vidya Episode 15 Sagar hening mengindahkan sindoora. Vidya meninjau gundukan kusen serta bingung gimana beliau bakal memadati seperti tanggung jawab besar yang raghav sudah dipercayakan padanya. Di segi lain, sindoora menjanjikan bapaknya buat mengambil Vidya dari Sagars serta keluarganya lekas. Harish menjelaskan sindoora kalau bapaknya amat menggemari lokasi ini, jadi sindoora meladeni kalau itu ialah lokasi yang selaras yang membawa nyawanya pun.

Sindoora mengambil Sagar di dalam mobil serta saat Vidya pun membawahkan ke arah itu, sindoora menerangkan kalau Vidya tidak bakal mengawani mereka! Kaushalya berharap sindoora buat mengambil Vidya dengan beliau tetapi beliau meladeni kalau Vidya sudah melenyapkan kebahagiaannya, serta pengantar sial! Sagar amat ajuan parak.

Vidya ancai, harish serta hema mengejek kaushalya atas Vidya perkawinan. Sementara itu, sindoora mendekati rumahnya di benares serta melukiskan uma kaget kalau Vidya tidak mau melenyapkan hidupnya dengan orang abnormal, jadi beliau tidak hadir. Uma menyangkal buat yakin padanya, sehingga sindoora meladeni kalau beliau melempengkan aba nya kekeliruan! Uma menerangkan kalau beliau bakal memberi Vidya lokasi yang absah di rumahnya.

Serial India Janji Suci Vidya Rabu 15 Maret 2017 Sindoora suruhan Sagar buat pergi ke teras serta bepergian di batas. Sagar memakai nya. Uma memohonnya buat turun. Satu buah uma buntung asa menekur serta menjelaskan sindoora kalau cuma aba-aba beliau bakal diikuti di rumah. Sindoora mengingatkan beliau buat senantiasa ingat pelajaran ini alias durasi selanjutnya, anak gila nya pun bakal jadi tidak absah. Simak Episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 13 Hari ini Tayang Minggu 13 Maret 2017 Di ANTV