Lanjutan Sinopsis Radha Krishna 15 April 2021 EPS 184

Sinopsis Radha Krishna 15 April Episode Hari ini, Serial India Radha Krishna telah masuk pada EPS 184, Lanjutan cerita Sinopsis Radha Krishna 15 April 2021 dimulai dengan Gopal mengatakan sekarang dia menyadari dia pangeran, tapi mengapa dia memakai pakaian wanita, apakah dia suka memakainya dan berjalan-jalan dengan gaya wanita.

Saambh mengatakan 2 orang menghipnotis dan membuatnya memakai pakaian wanita. Gopal bertanya bagaimana orang bisa memaksanya melakukan itu. Saambh berkata bahwa dirinya adalah tamu Adiyogi dan akan kembali ke ashramnya. Gopal bertanya apakah dia akan menyamar sebagai wanita. Saambh mengatakan dia membutuhkan pakaian dan memintanya untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang itu. Gopal mengatakan mengapa dia dan terus bercanda.

Radha melihat Gopal dengan Saambh dan berdiri kesal. Dia berjalan ke arahnya. Gopal diam-diam berjalan pergi sambil bernyanyi dan melewati pasar. Radha mengikutinya dan datang di hadapannya. Gopal pun gugup. Dia bertanya mengapa dia menghindarinya, dirinya perlu bicara. Gopal berkata dirinya adalah penggembala sapi dan sibuk merawat sapinya, jadi akan menemuinya nanti. Radha bertanya kapan. Gopal berkata dia sendiri akan mencari tahu kapan waktunya tiba.

Setelah beberapa saat, Saambh duduk untuk makan bersama semua orang. Vinayak / Ganesha bertanya apakah dia tidak suka makanan. Saambh berkata tidak. Vinayak tertawa mengatakan istrinya menyiapkannya. Saambh dengan marah menatap Lakshmana. Adiyogi / Mahadewa bertanya pada Krishna mengapa raja belum datang, sepertinya dia berkeliaran di belakang gembala sapi Gopal.

Krishna berkata ketika Adiyogi membimbingnya, bagaimana dia akan tersesat. Radha masuk dan melihat Krishna lalu bertanya apa yang dia lakukan di sini. Krishna berkata datang untuk mengembalikan ingatannya. Radha berkata tidak membutuhkan bantuannya. Krishna memintanya untuk melupakannya dan makan.

Sinopsis Radha Krishna 15 April 2021

Adiyogi berkata bahwa Krishna juga tidak memiliki makanan untuk menunggunya. Radha mengatakan pada Krishna mengapa dia menunggunya ketika memiliki segalanya. Krishna mengatakan membutuhkan cintanya. Adiyogi mendukungnya. Radha mengatakan dia datang untuk bermeditasi selama 7 hari, tapi hari ini dia mungkin tidak. Adiyogi menanyakan alasannya. Dia berkata dia merasa memiliki hubungan unik dengan Gopal.

Adiyogi menanyakan hubungan unik apa. Radha mengatakan dia tidak tahu. Krishna bertanya apa yang ada di Gopal yang tidak dia miliki. Radha mengatakan kesederhanaan, yang tidak dimiliki Krishna, Gopal menjelaskan kepadanya tentang cinta dalam bahasa yang sederhana. Krishna berkata dia pasti mengatakan kata-kata itu dan bukan gembala sapi Gopal.

Radha berkata dia akan pergi dan istirahat sekarang. Krishna berkata dia harus makan sebelum tidur dan bertanya apa yang ingin dia makan. Dia berkata tidak butuh apa-apa dan pergi ke kamarnya. Saambh memberi tahu Lakshmana bahwa Radha tidak menyukai Krishna dan Krishna tidak menyukai Gopal. Lakshmana bertanya apa artinya. Dia mengatakan cinta segitiga.

Adiyogi meminta Krishna menyiapkan apa yang disukai Radha. Krishna berkata kheer, tapi dia tidak punya krim. Vinayak berkata dia punya, tapi itu untuk aarti Mahadewa. Adiyogi mengatakan waktunya untuk berdoa dan pergi. Saambh mengatakan akan membuat Gopal lebih dekat dengan Radha dengan mengungkapkan apa yang disukai Radha.

Saambh pergi untuk menggeledah rumah Gopal. Krishna pergi. Adiyogi dan Balram mengikuti Saambh. Saambh mencapai rumah Gopal dan mengetuk pintu. Krishna menyamar kembali saat Gopal membuka pintu dan bertanya mengapa pangeran Dwarka datang ke sini, dia tidak akan mengungkapkan bahwa pangeran mengenakan ghagra choli.

Saambh mengatakan datang untuk beberapa pekerjaan lain dan bertanya apakah dia ingat Radha yang cantik. Gopal mengatakan ya. Saambh mengatakan Radha tidak makan mengingat Gopal, jadi dia harus menyiapkan kheer untuknya dan menyajikannya padanya.

Jambawati dengan marah memasak makanan di dapur. Vinayak menegurnya agar tidak sama sekali menjadi masala dan membiarkan setiap masala dimasak dengan benar. Dia berteriak padanya untuk tidak mengajarinya dan mengatakan tidak ingin memasak sekarang. Lakshmana mendukungnya. Krishna masuk dan bertanya apa yang terjadi. Jambawati mengatakan juru masak gemuk ini mengganggu mereka. Krishna mengatakan dia akan menjelaskan Vinayak agar tidak mengganggu mereka. Dia melalui telepati bertanya mengapa dia mengganggu mereka.

Vinayak mengatakan dia membalas dendam dari mereka karena mengganggu Radha dan Krishna. Krishna berkata dia akan lebih bermasalah jika Vinayak merepotkan mereka. Vinayak mengatakan tidak akan merepotkan mereka lagi. Laksmana bertanya apa yang mereka bicarakan melalui mata yang ditandai Vinayak. Krishna berkata bahwa mata banyak berbicara. Dia meminta Jambawati untuk menyiapkan kheer untuk Radha karena dia adalah juru masak berpengalaman. Jambawati bertanya mengapa dia menyiapkan kheer untuk Radha. Krishna berkata dia harus menghormati permintaan raja Dwarka. Jambawati setuju.

Saambh menemukan Gopal dan bertanya dimana dia. Gopal mengatakan dia memiliki banyak pekerjaan untuk diselesaikan. Saambh membawanya ke kamar Vinayak dan memintanya untuk mencuri krim susu dan menyiapkan kheer untuk Kishori. Gopal mengatakan dirinya bukan pencuri dan tidak akan pernah mencuri. Saambh mengatakan dia harus mempersiapkan kheer untuk Radha yang cantik jika dia ingin menenangkannya. Gopal setuju dan terus bercanda dengan Saambh. Dia meminta Saambh untuk membungkuk saat dia memanjatnya dan mengambil krim dari pot. Saambh menolak pada awalnya tapi kemudian setuju dan membungkuk. Krishna memanjatnya dan mulai bergerak. Saambh memintanya untuk berhenti menari di punggungnya. Gopal terus bercanda dan dengan pot pemecah batu dan menangkap semua krim yang jatuh di pot lain. Saambh bertanya kapan dia ingin memecahkan pot dengan batu, mengapa dia naik di punggungnya. Gopal terus bercanda dan membawa krim. Balram menghentikannya dan bertanya mengapa dia mencuri krim dan meminta Jambawati untuk menyiapkan kheer untuk Radha, bagaimana Radha memiliki kheer yang begitu buruk. Gopal berkata sampai dia di sana, bagaimana dia bisa membiarkan Radha memiliki kheer yang buruk.

Balram bertanya mengapa dia menerima bantuan Saambh, Jambawati, dan Lakshmana. Krishna berkata bahwa mereka adalah bagian dari leela / sihirnya. Balram memintanya untuk menjelaskan. Dia menipu Balram dan kabur. Balram mengira dia tidak bisa menangani Krishna di satu sisi dan Gopal di sisi lain.

Jambawati dan Lakshmana menyiapkan kheer untuk Radha dengan cemberut. Saambh berjalan ke arah mereka dan bertanya apa yang mereka lakukan. Jambawati mengerutkan kening mengatakan mempersiapkan kheer untuk Radha. Saambh mengatakan tidak ada yang salah di dalamnya, mereka hanya perlu merusak kheer dengan menambahkan semua gula merah dan membuatnya terlalu manis sementara Gopal menyiapkan kheer yang baik dan membawanya ke Radha.

Radha beristirahat di kamarnya. Gopal mengetuk pintu dan masuk. Radha bertanya apa yang dia lakukan di sini. Gopal memasuki kamarnya dan mengatakan membawa kheer untuknya dan tahu dia mengingatnya. Radha berkata sedang beristirahat dan tidak mengingatnya. Gopal berkata tahu dia suka kheer. Radha bertanya bagaimana dia tahu dirinya suka kheer. Dia mengatakan lupakan tentang itu dan makan kheer karena dia tidak tahu dari mana dia mencuri krim susu. Dia bertanya dimana. Dia mengatakan ashram Adiyogi. Dia bertanya apakah dia mencuri. Dia berkata dia biasa mencuri mentega di masa kanak-kanak dan jarang dihukum.

Saambh masuk dan memberi tahu Radha bahwa Krishna telah mengiriminya kheer. Gopal mendesak Radha untuk mencicipi kedua kheer dan membedakan mana yang enak. Dia mengambil keduanya dan menyukai kheer Gopal, meminta Saambh untuk mengambil kheernya. Saambh bertanya apakah dia harus memberi tahu Krishna bahwa dia tidak suka kheer yang dikirimnya. Radha berkata iya. Saambh pergi menyeringai.

Radha menikmati kheer yang disiapkan Gopal dengan mengatakan dia pikir dia memiliki kheer ini sebelumnya dan itu dibuat hanya untuknya. Dia terus mengoceh dan pergi. Gopal menghentikannya dan mengatakan dia datang untuk berbicara dengannya dan dia ingin mengatakan bahwa dia mencintainya. Radha memintanya untuk mengulang. Gopal mengulangi bahwa dia mencintainya.

Radha memintanya untuk tidak mengatakan itu dan menganggap perhatiannya padanya sebagai cinta, dia mendengar dia tidak memiliki makanan karena dia dan karenanya membawakan kheer untuknya; dia memiliki banyak pekerjaan dan akan pergi sekarang karena dia harus tidur dan bangun lebih awal. Dia setuju. Dia pergi dengan senang hati. Radha pergi tidur dan bermimpi tentang Krishna mempersiapkan dan menyuapi kheernya berkali-kali, Radha bangun dan berpikir Gopal pasti telah membawa kheernya berkali-kali, dia sangat mencintainya. Krishna senang mendengarnya.

Gauri memberi tahu Mahadewa bahwa Krishna membuat Radha mencintai Gopal dan di sisi lain mengingatkan kenangan masa kecilnya. Mahadewa berharap Radha mengingat Krishna lagi dan semuanya berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *