Sinopsis & Trailer Ikatan Cinta 19 Maret 2021 Malam Ini

Kelanjutan cerita Sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret 2021 lengkap dengan Trailer Ikatan Cinta Full episode untuk tayangan malam ini. Andin terus mendorong Aldebaran yang mulai mati-matian menemukan Pak Marno.

Pak Marno dikenal sebagai seorang pengemudi Ojol yang dapat menyaksikan kasus pembunuhan raja. Sebelumnya, Aldebaran terus menghubungi Pak Suganda untuk meminta jumlah Pak Marno tetapi tidak dikatakan.

Al dan Andin kemudian dikembalikan ke villa. Mereka memikirkan cara untuk menemukan Pak Marno. Elsa pergi ke kamar Nino. Dia mengaku tidak tahu bahwa Nino ingin menjauh dari Reyna. Elsa bertanya pada Nino.

Suaminya berkata dengan jujur ​​ingin menjauh dari Reyna. Di dalam hatinya, Elsa senang karena Nino pikir Reyna adalah anak Roy dan Andean.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret 2021

Masalah foto menemukan bahwa ibu Nino belum berakhir. Elsa memikirkan fotonya. Dia ingin mengambilnya, tetapi tidak bisa karena dia masih diselamatkan oleh Ny. Karina. Elsa takut ketika Nino melihat fotonya. Dia mencoba mengambil gambar.

Andean dan Aldebaran kembali ke villa tempat liburan. Mereka lelah setelah melintasi rumah Pak Marno. Selain itu, mereka harus mengambil angkot. Bahkan punya peristiwa pilihan. Andean kemudian membuat makanan untuk al. Al sangat senang melihat istrinya memasak untuknya.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 19 Maret 2021 Lengkap

Sementara itu, Rendy terus menyelidiki keberadaan Pak Marno. Dia pergi ke kantor online Ojek dan menemukan tentang itu. Rendy bertanya-tanya kepada pilot lain.

Kesulitan mencari Pak Marno membuat Aldebaran dengan kecurigaan. Setelah pembunuhan Roy, dia curiga seseorang berusaha menghilangkan Pak Marno. Rendy berhasil menemukan informasi.

Dia kemudian berkata Al. Al yang mendengarnya segera mengejutkan. Begitu pula dengan Andean yang terkejut. Mereka kemudian bersiap untuk kembali ke Jakarta. Saya langsung ingin menemukan Pak Marno. Dia ingin pembunuhan Roy segera mencapai titik bercahaya.

Trailer Ikatan Cinta 19 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *