Episode 68, Sinopsis Kulfi 19 Maret 2021 Lengkap

Kelanjutan cerita dalam Sinopsis Kulfi 19 Maret 2021 Episode 68 Lengkap: eps kali ini diawali: Pakhi terganggu karena Bhola harus pergi ke kelas musik. Tetapi Nandini telah berhasil meyakinkannya dan Pakhi membiarkannya pergi. Teman Kulfi melakukan panggilan palsu ke Nandini dan memanggilnya ke rumah sakit untuk keadaan darurat.

Sementara itu, Chandan setuju untuk mengirim Kulfi ke Riyaz ke sekolah musik, tetapi dia menemaninya. Kulfi telah menjadi tegang. Dia memimpin Kulfi ke kamp musik dan juga mengirim Pakiya bersamanya untuk mengawasi Kulfi. Bhola tiba di kamp musik dan melihat Kulfi di sana. Dia mendekati Kulfi tetapi Kulfi berlari ke arah lain sehingga Pakiya tidak bisa menyadarinya.

Untuk melarikan diri dari Pakiya, Kulfi telah memasuki toilet perempuan dan Pakiya juga berlari ke toilet untuk menangkapnya. Seorang wanita mengeluh padanya ke penjaga dan mereka mengendarai pakiya kamp.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Seorang inspektur CBI datang untuk melihat Sikander (Chandan) dan dia takut. Inspektur mengatakan kepadanya bahwa dia ingin berbicara dengannya tentang kecelakaan itu dan apakah ada kekuatan kekuatan di mobilnya. Dia bertanya pada Sikander alias Chandan untuk ikut dengannya di Kantor CBI untuk memberikan pernyataannya tentang pencuri Chandan dan juga memintanya untuk mengambil sidik jarinya.

Chandan gugup dan berpikir dia mengalami masalah. Tapi dia terkejut ketika menawan datang untuk menyelamatkannya dan mengembalikan petugas itu. Chandan bertanya dengan cantik mengapa dia menyelamatkannya ketika dia tahu yang sebenarnya. Charming memberitahunya bahwa dia membenci Sikander dan merasa bebas karena dia meninggalkan hidup mereka karena dia tidak pernah menikmati Amyra dan dirinya sendiri. Chandan senang.

Belakangan, beberapa anak dari kamp mengenali seorang siker, tetapi mereka mengolok-oloknya karena dia berperilaku seperti anak kecil. Kulfi memiliki sisi Bhola dan membela kepadanya. Kulfi menantang mereka bahwa dalam sepuluh hari di kamp akan mengingat siapa dia sebenarnya.

Seorang wanita memperkenalkan direkturnya, Vikram Ahuja kepada siswa. Dia memberikan pidato pengantar. Bhola mendengarkan Vikram dan mengangkat tangannya dengan mengatakan dengan sangat baik bahwa dia bernyanyi dengan sangat baik. Vikram mengenali Sinkander Singh Gill tetapi terkejut mengambilnya sebagai seorang anak.

Melihat Sikander bertingkah aneh, wanita itu bertanya siapa dia. Vikram memberitahunya bahwa dia Sikander Singh Gill dan dia seorang superstar. Vikram menceritakan bagaimana SSG menjadi superstar dan itu hanya sutradara musik dan saat itulah dia memutuskan untuk menghancurkan kehidupan SSG.

Bagus bernama Nandini memberitahunya bagaimana perasaannya sakit. Dia tidak mengatakan apa-apa kepada Nandini dan yang terakhir memintanya untuk berdoa untuk suaminya.

Bhola memeluk Vikram dan mengucapkan terima kasih atas pidatonya. Dia berencana untuk melempar telur di Kulfi ketika Kulfi tenggelam saat dia bisa dikeluarkan dari kamp. Tetapi Bhola terpesona oleh suaranya dan Kulfi Blood Suns Sufi Sucs saat dia bernyanyi di masa lalu. Sikander mulai bernyanyi dengan Kulfi dan mengingat masa lalunya dan kemudian pingsan.

Bhola bangun dan menemukan Nandini serta Pakhi. Dia bertanya padanya apakah mereka telah bertemu di sebuah desa dan dia mengatakan ya. Kulfi senang mengetahui ayahnya mengingat masa lalu. Bhola memeluk Nandini dan memintanya untuk tinggal bersamanya di kamp. Nandini juga menyadari bahwa dia telah jatuh cinta dengan Bhola. Bhola memeluk Pakhi dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan melarikan diri dari kamp. Pakhi melihat Kulfi di kamp dan mereka pun bertengkar.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *