Episode 69, Sinopsis Kulfi 20 Maret 2021 Lengkap

Kelanjutan cerita dalam Sinopsis Kulfi 20 Maret 2021 Episode 69 Lengkap: eps kali ini diawali: Nandini bertanya pada Pakhi jika Kulfi adalah temannya, tetapi dia membantah dan pergi. Kulfi dan Bhola berada di kelas bernyanyi ketika remaja mengejek dan menyelipkannya. BHOLA menangis.

Kedatangan yang indah di sekolah musik dan terkejut melihat Sikander sebagai Ana kecil. Kecantikan segera menangis. Kulfi menyanyikan lagu dan menyerahkannya ke saputangan Bhola, dia Trina ibunya, Nimrat untuknya.

Senang bertemu Nandini dan memberitahunya tentang Sikander dan cara dia menjadi seorang anak. Nandini mencari Sikander Singh Gill di internet dan terkejut mengetahui bahwa itu tidak selain Bhola. Dia memutuskan untuk tidak melepaskan Bhola karena Bhola telah melengkapi keluarganya.

Bhola telah mendapatkan kembali ingatan lamanya seperti Sikander dan meminta Kulfi di mana mereka berada. Sikander menciumnya, tetapi sebelum Kulfi dapat mengatakan apa-apa, anak-anak nakal di sekolah musik yaitu Abhay dan teman-temannya memainkan musik yang kuat dan Sikander merasa terganggu.

Indah melihat Chandan bermain dengan putrinya Amyra. Dia takut akan kondisi putrinya. Cantik tahu bahwa Chandan mengikutinya. Amyra kesal dengan ibunya untuk mengunjungi sekolah musik untuk bertemu Kulfi.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Cantik berbicara dengan Chandan dan bertanya mengapa dia mengikuti ketika mereka telah mencapai kesepakatan. Chandan memberitahunya bahwa dia tidak akan mengikutinya dan dia terkejut untuknya. Chandan mengundang Amyra kepadanya untuk perjalanan panjang. Cantik mencoba membatalkan rencananya tetapi dia tidak mendengarkan. Chandan memikirkan apa yang akan dia lakukan bahwa Sikander terbunuh sebelum berencana.

Di sekolah musik, Sikander berperilaku lagi sebagai seorang anak. Vikram meminta Abhay dan teman-temannya untuk terus mengganggu Sikander karena itu adalah bagaimana membalas dendam teman lamanya.

Kulfi berteriak pada Abhay karena dia sedang mengerjakan pria yang tidak bersalah. Tetapi mereka tidak peduli tentang itu dan benar-benar ingin membuat masalah untuk Sikander.

Nice mengirim pesan ke Nandini untuk menyelamatkan hidup Sikander karena seseorang dari sekolah musik telah mencoba membunuh Sikander. Nandini memutuskan untuk tidak membaca pesan-pesan indah. Tepat ketika cantik hanyalah menelepon Nandini, Chandan memanggilnya.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *