Episode 70, Sinopsis Kulfi 21 Maret 2021 Lengkap

Kelanjutan cerita dalam Sinopsis Kulfi 21 Maret 2021 Episode 70 Lengkap: eps hari ini diawali dengan: Kulfi duduk di belakang Bhola mengawasinya, Abhay berjalan ke Bhola dan berkata kita bertemu di belakang sekolah setelah kelas datang kita akan bersenang-senang, Bhola berkata pasti aku akan datang. Kulfi memperingatkan Bhola untuk tidak pergi, Bhola berkata aku akan pergi.

Kulfi mencari Sikandar di sekolah musik. Dia bertanya pada Abhay dan teman-temannya di mana mereka menyembunyikan Bhola. Abhay mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak tahu di mana Bhola berada karena dia tidak datang untuk menemui mereka. Kulfi merasa tegang memikirkan di mana Bhola berada.

Shanti membawa Bhola ke dekat sumur. Dia mengatakan kepadanya bahwa itu adalah sumur ajaib dan memintanya untuk berdiri di atas sumur itu dan membuat permintaan. Bhola berdiri di atasnya dan berdoa kepada Dewa untuk bertemu putrinya sementara Kulfi mencarinya di kamp musik.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Shanti berpikir di dalam kepalanya bahwa dia tidak pernah membunuh siapa pun dengan begitu mudah dan tidak ada yang akan tahu tentang Bhola jika dia jatuh ke dalam sumur. Shanti pun mendekati Bhola untuk mendorongnya ke dalam sumur untuk membunuhnya.

Di sisi lain, Chandan mengambil ponsel Lovely dari tangannya saat dia berpura-pura merekam videonya. Lovely mengatakan dia tidak menyembunyikan apa pun. Chandan menyimpan ponselnya dan memberitahunya bagaimana dia mendapat ide untuk menjalani kehidupan Sikander Singh Gill. Lovely sudah meletakkan perekam suara di bawah meja tempat mereka berdua sedang minum bersama. Chandan bertanya pada Lovely apakah ada hal lain yang ingin dia ketahui.

Pakhi menangis di depan ibunya, Nandini. Pakhi mengatakan bahwa dia menginginkan ayahnya, Bhola. Nandini mencoba membuatnya mengerti bahwa dia belum bisa bertemu dengannya. Pakhi berkata bahwa dia merasa tidak enak tanpa Bhola dan tidak bisa hidup tanpanya.

Shanti mendorong Bhola ke dalam sumur, tetapi Kulfi tiba di sana pada waktu yang tepat dan mendorong Shanti lalu memegang tangan Bhola. Bhola menjadi sangat takut dan mengatakan pada Kulfi untuk tidak melepaskan tangannya karena jika dia melepaskan tangannya, dirinya akan mati dengan jatuh ke dalam sumur.

Kulfi menyanyikan sebuah lagu di mana dia menceritakan dirinya dan kisah Sikander secara keseluruhan. Sikander mendapatkan kembali ingatannya dan meneriakkan nama Kulfi. Kulfi berhasil menyelamatkannya agar tidak jatuh ke dalam sumur.

Sikander memeluk Kulfi, dan saat itu Shanti memukul kepalanya dengan tongkat kayu. Kulfi mencoba menghentikannya tapi Shanti mengatakan kepadanya bahwa dia dibayar untuk membunuh Sikander. Kulfi dengan berani berhasil meluluhkan hati Shanti. Shanti memberi tahu Kulfi bahwa dia hanyalah sebagian kecil dari permainan yang hebat. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa Chandan menipu semua orang dengan menyamar sebagai Sikander Singh Gill dan tinggal di rumahnya. Dia mengatakan bahwa dia akan mengampuni mereka berdua, tetapi Chandan tidak akan mengampuni siapa pun. Shanti memberi tahu Kulfi bahwa Chandan bahkan telah mendapatkan kepercayaan Amyra.

Lovely berhasil mengambil kembali ponselnya dari Chandan saat dia sedang tidur. Sementara Sikander dan Kulfi kembali ke sekolah musik, di mana keduanya menangis sambil saling memandang satu sama lain.

Sikander berpura-pura sakit jiwa memintanya untuk membawanya pulang. Kulfi ingat bagaimana Chandan berbahaya dan dia tidak bisa membawanya pulang karena Chandan bisa menyakitinya.

Pakhi khawatir tentang Bhola (Sikander) nya dan dia bergegas untuk menemuinya.

Kulfi mendapat telepon dari Lovely yang memberitahunya bahwa dia punya bukti melawan Chandan. Dia memintanya untuk segera membawa pulang Sikander. Kulfi senang ayahnya akan pulang bersamanya.

Pakhi dan Nandini tiba di sekolah musik mencari Sikander. Kulfi meminta Nandini untuk membiarkan dia membawa pulang ayah-nya. Nandini menyuruh Kulfi untuk membawa pulang Bhola (Sikander). Pakhi kesal dan menangis.

Sikander menjadi emosional saat melihat Lovely dan dia berlari untuk memeluknya. Tapi menyadari bahwa Lovely memeluk Chandan bukannya dia. Hal ini menunjukkan bahwa Chandan telah menculik Amyra dan Lovely terpaksa mengabaikan Sikander yang asli.

Chandan marah karena Kulfi tidak berada di sekolah musik dan pulang dengan orang asing. Sikander berpura-pura sakit jiwa dan meminta Kulfi menelepon Amyra. Dia menelpon Amyra tapi Chandan memberitahunya bahwa Amyra ada di sekolah.

Mahinder dan istrinya terkejut melihat dua orang Sikander di rumah. Kulfi memberi tahu semua orang bahwa dia adalah Sikander yang asli dan yang tinggal bersama mereka adalah penipu. Chandan memberi tahu Mahinder bahwa Kulfi telah memintanya untuk tidak mengganggunya lagi. Dia mulai berpura-pura di depan Mahinder dan Gunjan. Tepat ketika Chandan berpura-pura menangis, polisi datang menanyakan Lovely dan Chandan marah padanya.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *