Sinopsis Kulfi 25 Februari 2021 Episode 46 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 46 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 25 Februari 2021 yang tayang hari Kamis, adegan dimulai dengan Kulfi bertemu Amyra dan memberitahunya bahwa selama lima hari terakhir baik Sikander maupun Lovely tidak meninggalkan rumah. Amyra memberi tahu Kulfi jika keduanya tidak mendekat maka dia akan mulai menangis.

Kulfi memberi tahu Amyra bahwa sekarang mereka harus membuat mereka menyadari cinta mereka satu sama lain. Rohan meminta maaf kepada Kulfi dan Amyra dan mengatakan bahwa dia sekarang telah memahami rasa sakit mereka.

Amyra memberi tahu Sikander bahwa semua teman mereka menginginkan pesta tahun baru di tempat mereka, tetapi takut pada Lovely. Amyra memberi tahu Sikander bahwa dia akan menulis nama mereka dan siapa yang menang harus mengadakan pesta. Sikander mengambil catatan itu dan mengatakan itu adalah Amyra.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Amyra kemudian memintanya untuk berbicara dengan Lovely dan meyakinkannya untuk pesta tahun baru. Sikander memberi tahu Lovely bahwa untuk putri mereka, mereka harus mengadakan pesta tahun baru yang mewah, tetapi Lovely menolak.

Sinopsis Kulfi 25 Februari 2021 Lengkap

Gunjan mendengar Kulfi dan Amyra membahas pesta tahun baru. Gunjan pergi untuk mengambil mangkuk catatan, tapi telepon berdering dan dia bersembunyi. Sikander mencoba usaha terbaiknya dalam meyakinkan Lovely untuk berpesta.

Kulfi menghubungi Amyra melalui walkie-talkie dan mengatakan kepadanya bahwa Sikander meyakinkan Lovely untuk berpesta. Gunjan menelpon Tony tapi dia mengatakan bahwa dia tidak akan bertemu dengannya. Gunjan memberitahunya tentang rencana tahun baru dan juga menunjukkan kepadanya catatan anak-anak.

Kulfi dan Amyra menghabiskan waktu berkualitas bersama. Tony Chadha marah dan mengatakan bahwa dia tidak akan pernah membiarkan putrinya Lovely pergi ke rumah Sikander. Gunjan melihat Kulfi dan Amyra menari dan berencana membalas dendam pada Lovely.

Kulfi melihat mangkuk catatan mereka di aula dan memberitahu Amyra mengapa dia menyimpannya di sana. Amrya memberi tahu Kulfi bahwa seseorang telah mengetahui rencana mereka. Dia menyuruh Kulfi untuk mengambil mangkuk sebelum ada yang melihatnya.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 25 Februari 2021 ANTV Episode 60

Gunjan menyembunyikan mangkuk di bawah dekorasi dan Amyra serta Kulfi mencari mangkuk tersebut. Sikander pergi ke Lovely dan Gunjan melihat mereka. Mahinder merasa Gunjan tidak senang dan mencoba mengalihkan perhatiannya.

Kulfi mengajak Lovely dan Sikander menari bersama. Amyra menemukan mangkuk itu dan memberitahu Kulfi. Tony datang ke rumah Sikander dan memberi tahu Lovely bahwa dia datang untuk mengantar Cutie karena dia merindukannya dan Amyra. Sushila dan Mahinder memintanya untuk tinggal dan menikmati pesta itu.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 25 Feruari 2021

Amyra mengumumkan malam karaoke. Gunjan pergi untuk mengambil mangkuk catatan. Dia menemukannya hilang dan memberi tahu Tony.

Kulfi mengatakan bahwa Sikander akan bernyanyi berikutnya tetapi Amyra ingin Lovely bernyanyi. Keduanya bertengkar. Sikander memberi tahu mereka bahwa mereka berdua bisa bernyanyi bersama. Sikander dan Lovely saling mengucapkan selamat tahun baru.

Gunjan memberitahu Kulfi untuk pergi ke kamarnya karena ada panggilan untuknya. Gunjan lalu berbicara kepada Kulfi sebagai Sinterklas dan semua orang mendengar percakapan mereka. Kulfi mengungkapkan rencana mereka. Tony menghentikan Amyra pergi ke Kulfi.

Gunjan kembali dan memberi tahu Sikander bahwa putrinya telah merencanakan segalanya untuk menyatukan mereka. Mahinder mencoba menghentikan Gunjan tetapi dia menyalahkan Lovely karena mengajarkan semua ini kepada Amyra dan Kulfi. Cutie berdebat dan menyalahkan Kulfi atas segalanya. Lovely pun membawa Amyra dan pergi.

Kulfi mencoba berbicara dengan Amyra tapi dia menegurnya karena telah merusak segalanya. Dalam amarah, Amyra merusak walkie-talkie. Kulfi menjadi bingung dan bertanya-tanya bagaimana orang lain mengetahui rencana mereka.

Sikander pergi menemui Lovely tetapi ayahnya Tony Chadha tidak mengizinkannya. Tony menyalahkan Kulfi dan Amyra karena telah merusak segalanya. Kulfi tidak sengaja mendengar percakapan Sikander dan Tony. Sikander marah pada Tony dan mengatakan kepadanya untuk tidak mengatakan apapun tentang Kulfi karena dia seperti putrinya.

Lovely masuk dan menyalahkan Kulfi karena menghancurkan keluarga mereka. Mahinder bertanya pada Kulfi apa yang terjadi selama pesta itu. Lovely berteriak pada Sikander karena berperilaku buruk dengan ayahnya. Gunjan menghentikan Mahinder untuk menanyakan Kulfi tapi dia mengatakan bahwa dia akan segera menemukan kebenaran.

Tony memberi tahu Sikander bahwa dia akan memastikan perceraian terjadi dan Amyra serta Lovely menjauh dari Sikander. Tony memberi tahu Sikander untuk memberikan hak asuh penuh Amyra pada Lovely dimana dia bisa bertemu putrinya seminggu sekali. Sikander menjadi emosional dan memberi tahu Lovely bahwa Amyra akan tinggal bersamanya. Lovely mengatakan kepadanya bahwa Amyra bukan putrinya dan Sikander menangis.

Sikander menyuruh Mahinder menyewa pengacara dan dia akan memperjuangkan hak asuh Amyra. Mahinder menegurnya dan mengatakan bahwa mereka berjuang untuk menghentikan perceraian dan dia ingin memisahkan Lovely dan Amyra. Lovely melihat Sikander memegang dokumen resmi.

Lovely menyalahkan Sikander atas perceraian mereka. Cutie menyuruh Amyra untuk sarapan, tapi dia menolak. Tony memberi tahu Cutie bahwa dia akan memberi makan Amyra tetapi dia ingat bagaimana dia menghentikannya untuk bertemu Kulfi. Dia memberi tahu mereka bahwa mereka adalah kakek-nenek terburuk.

Sinopsis Kulfi Episode 46 Lengkap

Gunjan meminta Mahinder untuk mengusir Lovely dari rumah mereka. Mahinder dan Sushila berteriak padanya karena telah merusak segalanya. Sikander memberi tahu Sushila bahwa dia merasa tidak enak ketika Lovely mengatakan Amyra bukan putrinya. Sikander memeluk Sushila dan menangis.

Amyra kesal dengan Kulfi dan mengatakan dia mengungkapkan rahasia mereka di depan semua orang.

Mahinder mulai mencari kamera di kamar Amyra. Dia menemukan kamera dan menatap Gunjan. Kulfi memohon agar Amyra berbicara dengannya dan menyelesaikan masalah tersebut.

Mahinder bertanya pada Gunjan siapa yang menyimpan kamera di ruangan itu dan menyalahkan Tony. Sikander mencoba menenangkan Amyra dan mengatakan dia adalah putri mereka. Lovely memberi tahu Sikander bahwa setelah perceraian mereka, dia menginginkan hak asuh penuh Amyra.

Kulfi berusaha membuat Amyra paham bahwa tidak ada yang bisa memisahkan orang tuanya. Sikander bertanya pada Lovely apakah berpisah adalah keputusan terakhirnya. Sikander kemudian mengatakan bahkan dia akan memperjuangkan hak asuh putrinya di pengadilan.

Lovely menegur Amyra, dan Sikander memihak putrinya. Amyra kehilangan ketenangannya pada mereka dan meminta mereka untuk menghentikan drama mereka. Amyra mengatakan kepada mereka untuk memilihnya dan tidak memilih untuk bercerai. Lovely memberi tahu Sikander jika Kulfi akan tinggal di rumah maka dia akan pergi bersama putrinya Amyra.

Sikander memberi tahu Lovely bahwa Kulfi tidak akan meninggalkan rumah. Lovely memberi tahu Amyra bahwa Sikander tidak membutuhkan mereka sekarang. Sinopsis Kulfi Episode 46 Kamis 25 Februari 2021, Sikander dan Lovely menarik Amyra saat Kulfi berada di antara keduanya. Dia melihat Amyra menangis dan memeluknya. Gunjan berbicara dengan ayah Lovely, Tony Chadha dan memintanya untuk tidak mengungkapkan namanya.

Kulfi meminta Sikander untuk tidak menghancurkan hati Amyra. Mahinder mengetahui bahwa kamera tersebut dipasang oleh Tony Chadha. Mahinder pergi untuk menemui Tony tetapi kemudian menghina dia. Mahinder menyalahkan Tony karena telah merusak kehidupan Lovely dan Amyra. Tony menyuruh Mahinder pergi dan berbicara dengan istrinya.

Lovely duduk di dalam mobil ketika Sikander menariknya ke dalam mobil dan menguncinya. Dia mencoba meyakinkannya untuk kembali dan memberikan pernikahan mereka kesempatan lagi. Mahinder bertanya pada Kulfi siapa yang memberitahunya bahwa Santa menelepon dan dia menyebut nama Gunjan.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *