Sinopsis Kulfi 26 Februari 2021 Episode 47 Lengkap

Sinopsis KulfiANTV Hari ini episode 47 Lengkap, lanjutan Sinopsis Kulfi 26 Februari 2021 yang tayang hari Jumat, adegan dimulai dengan Mahinder marah pada Gunjan dan bertanya mengapa dia pergi ke Tony Chadha, yang bahkan tidak adil dengan putrinya. Gunjan mengatakan akan melakukan apapun untuk memastikan Kulfi mendapatkan keadilan.

Lovely mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mempercayai Sikander. Sikander mengatakan pasti Nimrat alasannya tetapi Lovely menyangkal mengatakan kepadanya bahwa dirinya kehilangan kepercayaannya karena dia membiarkan dirinya dan Amyra meninggalkan rumah mereka karena Kulfi. Lovely bertanya pada Sikander tentang mengapa dia merasa bertanggung jawab atas Kulfi.

Lovely memberi tahu Sikander bahwa Amyra adalah orang yang paling penting baginya dan setelah itu adalah dia, tetapi dia tidak sama. Lovely memintanya untuk membuktikan cintanya pada mereka dalam 30 hari ke depan. Lovely meminta Sikander untuk memilih antara Kulfi dan dirinya. Sikander berada dalam dilema.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Amyra dan Kulfi memutuskan untuk tidak pernah menangis dan menepati janji. Amyra pun punya ide lain agar bisa tetap bersama orang tuanya. Kulfi dan Amyra bertengkar di depan Sikander dan Lovely. Sikander menyadari bahwa keduanya hanya berpura-pura bertengkar dan dia tersenyum melihat mereka.

Sinopsis Kulfi 26 Februari 2021 Lengkap

Sikander dan Lovely datang meminta Amyra dan Kulfi berhenti berpura-pura. Sikander dan Lovely memberi tahu Kulfi dan Amyra bahwa mereka tidak akan bercerai dan akan memberikan kesempatan pernikahan mereka lagi.

Kulfi melihat Amyra memeluk Sikander dan Lovely. Dia merasa tersisih. Lovely bertanya padanya apakah dia bahagia dan mengatakan bahwa dia juga tidak akan berbohong kepada mereka. Sikander menatap Kulfi dan kemudian teringat apa yang diminta Lovely untuk dia lakukan. Sikander menangis.

Kulfi bertanya kepada Sikander yang menjelaskan padanya bahwa dirinya akan memberikan kesempatan lagi untuk pernikahannya dengan Lovely. Kulfi senang dan dia menyanyikan sebuah lagu.

Sikander menangis memikirkan Lovely dan apa yang dia minta darinya. Dia mengatakan jika Amyra adalah putrinya, maka Kulfi adalah peri. Sikander khawatir memikirkan tentang perpisahan. Sikander kemudian berpikir bahwa dia akan membuktikan sebaliknya dan membuat Lovely menyadari bahwa Kulfi juga bagian dari keluarga mereka dan dia akan melengkapi keluarga No 1 mereka.

Sikander menelpon Lovely dan mulai menggodanya. Dia terkejut melihat Sikander yang berubah. Dia memintanya untuk ikut dengannya kencan makan siang. Gunjan mengamati ini dan menelpon Nimrat memintanya untuk segera datang ke rumah mereka.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 26 Februari 2021 ANTV Episode 61

Sikander tersenyum saat mengamati Lovely. Dia memanggilnya ‘Rani Sahiba’ dan membacakan beberapa baris puisi untuknya. Lovely mengatakan kepadanya bahwa dia telah memahami puisi miliknya untuk pertama kalinya.

Sikander berbagi tarian romantis dengan Lovely di sebuah restoran, tetapi ternyata itu adalah mimpi Lovely saja. Dia menemukan Sikander sedang makan bawang. Dia bertanya kepadanya bagaimana orang bisa mencium seseorang yang berbau bawang dan Sikander terkejut.

Kulfi mendengar seseorang bernyanyi dan dia pergi untuk melihat siapa dia. Sikander mengatakan akan berhenti makan bawang mulai sekarang tetapi Lovely mengingatkannya bahwa dia harus meninggalkan orang lain juga. Sikander terkejut. Kulfi bertanya pada gadis yang sedang bernyanyi, namanya. Dia mengatakan padanya bahwa namanya adalah Nimrat. Kulfi menjadi emosional.

Lovely dan Sikander sedang makan siang ketika ada sesuatu yang tersangkut di pipa makanan Lovely. Sikander membantunya. Mereka kembali ke rumah dan berbagi momen romantis.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 26 Feruari 2021

Nimrat tiba di rumah Sikander dan Lovely dan yang mengejutkan dia memeluk Sikander. Lovely bertanya kepada Sikander tentang Nimmi (Nimrat) dan Sikander mengatakan bahwa dia adalah sepupu ipar Gunjan. Sikander bertanya pada Lovely apakah dia merasa cemburu. Nimrat memberi tahu Gunjan bahwa Lovely sangat mencintai Sikander. Gunjan berjanji untuk memisahkan Lovely dan Sikander.

Lovely memberitahu Sikander untuk tidak berbicara dengan Nimrat dan dia setuju dengannya. Sushila bertanya pada Nimrat apa yang dia lakukan di rumah mereka. Gunjan memberitahu Sushila bahwa tuan tanah Nimrat mengusirnya dari rumah dan dirinya memanggilnya ke sini.

Kulfi melihat Nimmi (Nimrat yang dia temui di jalan) dan memanggil namanya dengan lantang ‘Nimrat’. Keduanya berpelukan, Sikander dan Lovely terkejut mendengar nama Nimrat.

Sikander mengingat istri pertamanya, Nimrat. Dia melihat ke arah Lovely dan pergi. Gunjan menggoda Lovely dan mengatakan kepadanya bahwa dia belum kalah. Sikander hancur mengingat Nimrat dan Kulfi melihatnya menangis.

Lovely menjadi tegang melihat Sikander menangis dan berbicara dengan ibunya, Cutie. Amyra tidak sengaja mendengar percakapan Lovely dan Cutie. Kulfi menyalahkan dirinya sendiri karena menyebut nama Nimrat dengan keras dan kesal. Nimrat membawakan sitar untuk Kulfi dan mengatakan bahwa dia akan mengajarinya cara memainkannya.

Kulfi melihat ibunya pada Nimrat dan merasa bahagia. Amyra menghampiri mereka dan Kulfi memperkenalkannya pada Nimrat. Sushila dan Mahinder memarahi Gunjan karena membawa pulang Nimrat.

Kulfi menyuruh Nimrat berbagi kamar dengannya dan pergi dengan Amyra. Amyra memberi tahu Kulfi bahwa Nimrat itu jahat dan dia tidak bisa tinggal di rumah mereka. Amyra berjanji untuk membuktikan Kulfi bahwa Nimrat itu jahat. Kulfi berbicara dengan Nimrat dan Lovely masuk. Amyra pergi ke kamar Kulfi dan mulai mencari bukti melawan Nimrat.

Lovely melihat Sikander berbicara dengan Nimrat. Dia bertanya pada Nimrat apa alasannya datang ke sini. Saat itu Amyra datang dan menunjukkan barang-barang milik Nimrat yang memiliki sketsa Sikander dan surat cinta yang ditulis olehnya kepadanya. Lovely bertanya pada dia dan Amyra mengatakan dia adalah penggemar Sikander. Amyra melihat tato SSG dan menanyakan hal yang sama kepada Nimrat. Nimrat membuat alasan.

Sinopsis Kulfi Episode 47 Lengkap

Lovely meminta Nimrat untuk meninggalkan rumahnya tapi Gunjan juga memutuskan untuk pergi dengan adiknya. Sikander menghentikan Gunjan untuk pergi. Nimrat memberi tahu Gunjan bahwa tato itu memang dinamai Sikander Singh Gill dan dia memutuskan untuk memberi tahu semua orang tentangnya. Tapi Gunjan menghentikannya.

Amyra marah pada Kulfi karena tidak mendukungnya. Sikander dan Kulfi membahas bagaimana Lovely dan Amyra mirip dan keduanya segera marah. Mereka mencoba membuatnya tersenyum. Sikander mengundang Lovely untuk makan siang di rumah mereka.

Sikander dan Kulfi memperlakukan Lovely seperti Ratu dan juga menyajikan makan siangnya yang lezat.

Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia akan pergi sebentar dan meminta Kulfi untuk membuat Lovely nyaman. Kulfi membuat lelucon di depan Lovely dan dia bersenang-senang dengan Kulfi. Lovely menyuruh Kulfi meninggalkannya sendirian dan marah pada Sikander. Lovely kehilangan ketenangannya pada Sikander dan bertanya apakah dia merencanakan kencan untuknya dan Kulfi. Sikander meminta Lovely untuk menghabiskan waktu bersama Kulfi dan menerimanya di keluarga mereka.

Lovely pergi dalam kemarahan dan mengeluh kepada Cutie. Amyra datang dan memberi tahu Lovely bahwa Nimrat itu jahat dan bahkan Kulfi menyukai Nimrat karena dia mengingat ibunya.

Ibu Lovely, Cutie, mencoba memanipulasinya untuk melawan Sikander. Lovely memberi tahu ibunya bahwa Sikander harus memilih antara dirinya dan Kulfi. Lovely memanggil Kulfi ke kamarnya dan menyuruhnya minum susu. Lovely memberi tahu Kulfi bahwa Sikander harus memilih dirinya atau Kulfi.

Lovely kemudian memberi tahu Kulfi bahwa dia akan berada di depan kereta yang melaju kencang dan Kulfi akan berada di bus yang akan menuju Punjab. Kulfi pingsan dan Lovely memanggil Sikander. Dia mengatakan kepadanya untuk memilih dirinya atau Kulfi. Lovely memberi tahu Sikander bahwa dia punya waktu satu jam untuk mengambil keputusan. Sikander ketakutan karena dia tidak menemukan Kulfi di kamarnya. Ia pun bergegas mencari Kulfi dan Lovely.

Lovely meninggalkan Kulfi di dalam bus dan mulai berjalan dengan Amyra di rel kereta api. Kulfi sadar dan khawatir karena dia tidak menemukan Lovely di sekitarnya. Kulfi turun dari bus dan mencari Lovely. Dia menemukan Lovely dan Amyra di rel kereta api dan bergegas menuju mereka.

Sikander juga datang ke sana untuk menyelamatkan Lovely dan Amyra. Kaki Kulfi terkunci di rel dan dia tidak bisa bergerak. Dua kereta menuju Kulfi dan Lovely-Amyra, Kulfi dan Amyra melihat Sikander menghambur ke arah mereka. Kulfi berteriak meminta bantuan Sikander dan dia terkejut melihat Kulfi dan Lovely-Amyra di dua jalur kereta api yang berbeda. Sikander bergegas membantu Lovely dan Amyra. Kulfi terus meneriakkan nama Sikander minta tolong dan di sisi lain, Amyra berteriak minta tolong.

Sikander menyuruh Lovely untuk menyingkir dari lintasan dan bergegas ke arahnya. Amyra mencoba menarik Lovely pergi tapi dia tidak bergerak. Lovely melihat kereta mendekat ke arahnya dan mendorong Amyra menjauh.

Sikander melompat dan menyelamatkan Lovely. Kulfi ingat saat dia menghabiskan waktu dengan Sikander dan melihat kereta mendekat ke arahnya. Kulfi berteriak dan Lovely memberi tahu Sikander bahwa dia memilihnya daripada Kulfi. Sikander mencoba menemukan Kulfi dan mengkhawatirkannya.

Amyra memeluk Lovely dan dia meminta maaf padanya. Sikander berteriak dan mencari Kulfi dan menemukan alas kakinya. Dia mulai menangis dan bertanya kepada orang-orang tentang putrinya. Dia mengatakan kepada mereka bahwa kaki putrinya tersangkut di rel dan sekarang dia tidak ada di sana.

Mereka memberi tahu Sikander bahwa dia baik-baik saja karena jalur kereta diubah pada menit terakhir. Sikander bertanya pada Lovely kemana dia mengirim Kulfi dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia mengirimnya ke Punjab. Lovely mengatakan bahwa dia meninggalkan Kulfi di terminal bus. Sikander bergegas mencari Kulfi.

Di sisi lain, Kulfi teringat akan semua janji yang dibuat Sikander padanya dan kemudian memilih Lovely. Kulfi masuk ke dalam bus. Sikander terpana melihat Nimrat berjalan bersama Kulfi. Sikander memeluknya dan meminta maaf darinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *