Sinopsis NAZAR 26 Februari 2021 ANTV Episode 61

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 26 Februari 2021 episode 61 diceritakan: Piya berkata kepada keluarga bahwa aku akan menikah dengan Naman. Vedsheree mengatakan bagaimana kamu bisa melakukannya ketika kamu tahu Naman menyerang Guru Maa? apakah seseorang memerasmu? Mohana memelototi Piya.

Vedsheree mengatakan jika seseorang memeras Anda, beri tahu kami. Guru Maa mengatakan Piya kamu tidak ingin menikah dengannya lalu apa yang terjadi? Naman mengatakan biarkan dia menikah denganku.

Guru Maa memintanya untuk tutup mulut, aku tidak akan membiarkan Piya bersamamu, kamu bukan anak laki-laki tapi iblis, kamu mencoba membunuh orang yang membawamu ke dunia ini, ada baiknya aku buta dan tidak perlu melihat kamu, pergi dari sini.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Piya meminta Guru Maa untuk berhenti, dia bilang aku telah memutuskan untuk menikah dengan Naman dan itu akan terjadi hari ini. Dia mulai pergi ke mandap dengan Naman. Dia ingat bagaimana Mohana memintanya untuk menikahi Naman untuk menjaga keamanan ibunya.

Ansh datang dari depan Piya dan mengatakan kamu tidak akan menikahi Naman.Dia mencoba untuk menjauh darinya tetapi dia memegang tangannya dan berkata aku sudah bilang, kamu tidak akan menikah dengannya.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Naman mengatakan tinggalkan tangannya, dia siap. Ansh mendorongnya pergi, dia jatuh, Piya meminta Ansh untuk meninggalkan tangannya, Ansh mengatakan tidak. Dia menyentakkan tangannya dan api mulai di antara mereka. Ansh bergerak mundur saat api mulai mendekatinya, Vedsheree memintanya untuk mundur.

Naman membisikkan bahwa Piya bersamaku jadi aku tidak perlu takut dengan davansh ini. Dia meminta Piya untuk datang ke mandap. Piya melihat Ansh mencoba bergerak menuju api tetapi Mohana dan Vedsheree menghentikannya. Mohana mengatakan biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Piya dengan sedih menatap Ansh dan duduk di mandap bersama Naman. Ansh mulai bergerak ke arahnya melalui api, semua tertegun.

Sinopsis NAZAR 26 Februari 2021 ANTV

Dil Se bermain ulang, semua mencoba menghentikannya tetapi dia tidak mendengarkan. Dia berdiri dalam api .. Piya tidak tahan lagi, dia membuang karangan bunga dan lari ke Ansh.Dia berjalan di atas api dan berlari ke arahnya, dia memeluknya dengan erat.

Piya mengatakan mengapa kamu membahayakan hidupmu? Ansh bilang kau membahayakan nyawamu juga untukku. Piya mengatakan kamu tidak disukai. Naman melihat orang jahatnya akan menyerang Ansh dengan cairan patal, dia berpikir jika aku membunuh Ansh dengan itu maka semua kekuatannya akan lenyap. Preman menyerang Ansh dengan panah.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 61

Avi mencoba melawan preman tapi mereka memukulinya. Naman lari, dia menarik Piya menjauh dari Ansh dan memukulnya dengan senjata patal. Semua berteriak. Imam mengatakan senjata ini bisa membunuh Ansh, kita harus menghentikannya.

Naman berkata kepada Ansh bahwa kamu pikir kamu bisa menang atas saya? kamu harus mati sekarang. Ansh semakin pucat. Vedsheree meminta Mohana untuk melakukan sesuatu. Mohana terbang di udara dan pergi ke Ansh. Dia memelototi Naman dan memukulnya. Naman jatuh. Dia mengambil panah yang ada di perut Ansh dan mengeluarkannya. AR.Ansh menangis kesakitan.

Mohana mengatakan tidak akan terjadi apa-apa padamu. Orang jahat Naman menyerangnya dengan panah patal. Ansh mengeluarkannya dari perutnya dan menyerang orang jahat itu. Mohana mulai memukuli preman. Ansh dan Mohana melawan mereka bersama. Preman mengelilingi mereka tetapi mata Ansh dan Mohana berkobar dan menatap para preman.