Sinopsis NAZAR 25 Februari 2021 ANTV Episode 60

Lanjutan serial India Nazar ANTV, Sinopsis NAZAR 25 Februari 2021 episode 60 diceritakan: Ansh keluar dari kamar Piya, dia mengingat perilakunya dengan Piya dan bagaimana Piya menyelamatkan hidupnya dengan membahayakan nyawanya. Dia datang ke kamarnya dan mencoba mengucapkan terima kasih tetapi dia tertegun melihatnya berpakaian pengantin.

Dia mengatakan semua ini? Piya bilang aku dan Naman akan menikah. Ansh bilang kamu tidak akan menikah dengannya, dia bilang kenapa tidak? Dia menariknya lebih dekat dan meraihnya dari belakang, matanya berkobar dan berkata karena ini.

Piya mengatakan mengapa kamu tidak mengatakan bahwa kamu ingin memutuskan pernikahan saya jadi saya tinggal di sini untuk melindungi kamu dan keluarga kamu tetapi bagaimana dengan saya dan hidup saya? Ansh bilang aku melihatnya menyerang Guru Maa.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Piya bilang aku tahu betul siapa yang ada di sini, pergi dari sini, pertanda buruk bagiku. Ansh terluka. Piya mulai pergi tapi Ansh memegang tangannya dan mengatakan kamu tidak akan pergi kemana-mana, dia menarik punggungnya, dia bersandar padanya, tere sang bermain .. Piya menjauh darinya.

Ansh bilang aku melakukan semua ini untukmu, berhenti. Piya mengatakan kamu tidak harus merawatku atau kamu memiliki hak untuk menghentikanku. Vedsheree datang ke sana dan mengatakan semua menunggu Piya, ayo pergi.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Piya menatap Ansh secara emosional. Ansh mengatakan Naman tidak baik, ini tidak benar. Vedsheree berkata Tuhan akan memutuskan apa yang benar dan salah. Guru Maa datang ke sana dan mengatakan itu sudah diputuskan oleh Tuhan, Piya berlari dan memeluknya.

Naman berkata kepada orang jahatnya bahwa jika kamu harus menyerang Ansh maka ingatlah dia bukan orang normal. Guru Maa berkata kepada Piya bahwa kamu hanya bisa menjadi dari Ansh, kata Piya tetapi kamu ingin aku menikah dengan Ansh. Guru Maa berkata Naman berkata bahwa, aku ingin kamu menikah dengan Ansh jadi Naman mencoba membunuhku.

Sinopsis NAZAR 25 Februari 2021 ANTV

Piya tercengang. Guru Maa mengatakan anak saya mencoba membunuh saya. Piya menatap Ansh secara emosional. Piya mengatakan Naman harus menjawab apa yang dia lakukan pada Guru Maa, dia pergi. Vedsheree berkata kepada Guru Maa bahwa saya berharap saya telah mendengarkan Anda sebelumnya. Ansh mengatakan Ruby berbohong kepada kami tetapi dia masih menjadi bagian dari hidupku, Guru Maa berkata kita harus menghentikan Naman dulu.

Naman di mandap, dia menunggu pengantin wanita. Vedsheree datang ke sana dan mengatakan pengantin wanita tidak akan datang, pernikahan ini tidak terjadi. Naman bilang aku tahu kalian tidak ingin pernikahanku terjadi. Guru Maa datang ke sana dan berkata aku tidak ingin pernikahan ini terjadi juga. Mohana berkata kepada Vedsheree bahwa kamu berjanji untuk membuat Naman dan Piya menikah, Vedsheree memintanya untuk tutup mulut. Naman bilang kita harus pergi, bawa Piya.

Lanjutan Sinopsis Nazar Episode 60

Guru Maa mengatakan Piya tidak pergi, dia meminta Naman untuk pergi. Para tamu mulai pergi tetapi Piya datang ke sana dan mengatakan pernikahan ini akan terjadi dan pasti. Semua tercengang. Mohana menyeringai. Piya pergi ke Naman dan mengatakan ini adalah pernikahan saya dan saya telah memutuskan untuk menikahi Naman. Kilas balik menunjukkan Piya melihat Divya ibunya, dia tertegun.

Mohana datang ke sana dan berkata kamu harus merindukan ibumu, jangan khawatir, ibumu ada di kasiku. Piya melihat ibunya mengurung seekor burung.Mohana mengucapkan selamat, jika kamu ingin menyelamatkan ibumu maka menikahi Naman jika tidak kamu tidak akan mendapatkan ibumu dan jangan menceritakannya kepada siapa pun.

Saanvi mencari Sushant, dia datang ke kantornya dan melihat kunci, dia memutarnya dan pergi ke ruang rahasia di mana ada peti mati yang tergantung di udara. AR.Sushant datang ke sana, Saanvi bertanya apa semua ini, Sushant mengatakan bahwa ruang rahasia ini memiliki kekuatan jahat yang ditangkap oleh ibumu dan aku, mereka berusia 50, kita harus mengikat mereka di sini dengan mantra.

Saanvi mencoba menyentuh peti mati tetapi Sushant mengatakan jangan sentuh itu, peti mati ini memiliki kekuatan jahat yang dapat menghancurkan segalanya, berjanji untuk tidak datang ke sini tanpa aku, dia berjanji. Saanvi mulai pergi tetapi melihat peti mati jahat yang kuat.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *