Sinopsis Ikatan Cinta Besok 16 Januari 2021, Trailer EPS 123

Lanjutan cerita Sinetron ikatan Cinta pada eps 123, Sinopsis Ikatan Cinta 16 Januari 2021 dikemas lengkap dengan Trailer Full Episode yang semakin membuat kita menjadi penasaran. Masih di jam yang sama serial paling banyak disukai ini tayang setiap pukul:19.30wib.

Diceritakan dalam Sinopsis Ikatan Cinta 16 Januari 2021 Episode 123: Bu Rosa kembali masuk kedalam mobilnya, dari wajahnya terlihat dia nampak sedih karena sudah bertemu Angga. Pertemuan itu ternyata mengingatkannya pada Roy. Dan Bu Rosa kembali penasaran siapa yang sudah membun*h Roy.

Michele dan Angga masih di cafe. Angga dalam hati heran ternyata Bu Rosa belum tahu pembun*h Roy. Padahal pembun*hnya Andin, menantunya sendiri. Angga heran menyembunyikan rahasia besar. Dia gak bisa membayangkan kalau rahasia itu terbongkar.

Michele melihat Angga bengong, lalu dia tanya ada apa. Namun Angga bilang gak apa-apa. Michele mencoba mengorek informasi tentang Al yang merahasiakan Roy dari Andin, namun Angga gak kasih info apapun.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR Besok 16 Januari 2021, Masuk EPS 20

Sinopsis Radha Krishna Besok 16 Januari 2021, Cerita EPS 97

Elsa berpikir pasti Nino mengikutinya. Dia bersyukur belum mengatakan rahasia Aldebaran kalau kakaknya Roy ke mama Sarah. Nino kesal, padahal sebentar lagi akan tahu apa yang akan dibicarakan Elsa dan Mama Sarah namun gagal.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Andin percaya, dia bisa menjatuhkan Al saat belajar bela diri. Sehingga dia bisa mendapatkan ci*man pertama dari suami itu. Dan demi dia bisa bekerja sebagai dosen lagi.

Mama Rosa cerita ke Al kalau dia ketemu Michele dan Angga sedang bersama di cafe. Al penasaran kenapa mereka bertemu, Al takut kalau Angga cerita macam-macam ke Michele.

Trailer Ikatan Cinta 16 Januari 2021

Ok sobat bangkit, di atas adalah Sinopsis Ikatan Cinta 16 Januari 2021,ikut kita sertakan rangkaian jadwal rcti untuk hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *