Sinopsis Ikatan Cinta 12 Januari 2021 Bocoran EPS 119

Bocoran cerita pada Sinopsis Ikatan Cinta 12 Januari 2021, perjalanan kisah dari sinetron terfavorit di RCTI telah sampai pada episode 119 yang dijadwalkan tayang besok malam pukul:19.30wib seperti biasanya. Pada EPS ini diceritakan: Nino memergopki Rekaman CCTV yang berisi percakapan Elsa dan mamahnya dengan penuh kecurigaan akan menyelidiki apa yang mereka bicarakan sehingga Elsa menutup mulut mamah Sara.

Sementara itu Angga yang akan bertemu dengan Aldebaran akan menceritakan sesuatu tentang pertemuan dengan Andin saat di pemakaman, Sinopsis Ikatan Cinta 12 Januari Angga akan sedikit menyadarkan hati Al untuk bicara jujur pada Andin, toh Al juga sudah lelah dengan Balas dendam dan kebohongan yang ia jalani selama ini.

Ketika Aldebaran ingin mencintai Andin seutuhnya tanpa bayang-bayang Roy diantara mereka, Andin yang mulali bekerja sebagai tenaga pengajar di sebuah kampus menjadi dosen junior, mungkin akan dipertemukan dengan laki laki lain.

Andin sedih melihat Bu Rosa menangis, padahal Bu Rosa menangis karena membohongi Andin tentang Roy. Dia takut kalau Andin tahu sendiri.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Angga dan Aldebaran nampak ketemu, Angga cerita kalau dia di kuburan Roy ketemu sama Andin, saat Andin ke makam anaknya. Al tanya apa Angga cerita tentang Roy, Angga mengatakan kalau dia tidak bilang rahasia itu.

Angga cerita ke Al, dia menyuruh Al untuk jangan dendam ke Andin. Angga melihat kalau Andin itu baik orangnya. Bahkan Angga gak percaya kalau Andin yang sudah membun*h Roy.

Andin makam bersama Reyna, lalu Al pulang. Andin lalu kasih tahu ke Al kalau dia lulus tes wawancaranya dan akan tes praktek. Al mengucapkan selamat.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 12 Januari 2021 di ANTV, Episode 16

Sinopsis Radha Krishna 12 Januari 2021, Cerita EPS 93

Al lalu memeluk Andin, dalam hati dia bilang kalau apa harus melupakan dendamnya ke Andin. Al nampak bingung, karena Andin baik banget. Dan dia juga sudah mencintai Andin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *