Sinopsis NAZAR 12 Januari 2021 di ANTV, Episode 16

Sinopsis NAZAR 12 Januari 2021, Kelanjutan serial india Nazar hari ini akan menayangkan episode 16, menceritakan: Piya berteriak Ansh dan berlari ke arahnya, dia memeluknya. Iblis menangkapnya dan melemparnya. Ansh berteriak Piya! Iblis mulai memukuli Ansh lagi tetapi Ansh mendorongnya dan mengeluarkan trishul dari tubuhnya, semua melihat. Iblis hendak memukulnya tapi Ansh meraih tangannya dan memukulinya. Ansh melompat dan memukul kepalanya. Iblis mencoba menendangnya tetapi Ansh meraih kepalanya dan mematahkan tanduknya. Iblis berteriak kesakitan.

Mohana berkata kepada Vedashree bahwa Ansh membuktikan putranya siapa, dia adalah putra roh jahat dan membuktikan bahwa dia davansh, apa yang akan kamu lakukan sekarang. Vedashree mengatakan ini tidak mungkin, dia menangis. Iblis menunjukkan cairan patal yang dibawanya. Mohana mengatakan bagaimana dia bisa membawanya, tidak ada roh jahat atau davans yang dapat menghentikan efek cairan ini. Iblis melempar cairan itu ke Ansh, Ansh menjadi lemah.

Ruby mencoba menghentikan ayah iblisnya tetapi dia mendorongnya dan mulai memukuli Ansh. Vedashree meminta Mohana untuk melakukan sesuatu, Mohana mengatakan kekuatan saya tidak ada apa-apanya di depannya. Vedashree mencoba menghentikan iblis tapi dia mendorongnya dan mulai memukuli Ansh. Dia melempar Ansh ke dekat Piya, Ansh mencoba memegang tangan Piya. Piya bangun. Iblis mendorong Ansh menjauh dari Piya dan mengalahkannya. Piya menangis dan berkata kepada Mata Rani bahwa Anda memberi saya kekuatan sehingga Anda menunjukkan jalannya, tolong bantu, mata mengirimkan kekuatan kepadanya. Piya berdiri dan mulai melakukan tandav. Dia melihat Ansh dipukuli dan mengambil avatar Dewi Kaali.

Saanvi melihat beberapa akar di kantornya. Dia akan pergi ke sana tetapi sebuah buku terungkap di atas meja. Saanvi melihat halaman yang berbunyi bahwa ketika kejahatan terlalu banyak maka Mata datang atau mengirim titisan Dewi untuk mengakhiri kejahatan, kekuatan titisan Dewi berada di puncaknya di Navratri, dia juga menyadari tentang kekuatannya. Saanvi mengatakan saya yakin bahwa Piya adalah titisan Dewi, saya akan menemukannya.

Sinopsis NAZAR 12 Januari 2021

Iblis sedang mengalahkan Ansh. Mohana berpikir bahwa saya tidak peduli jika mereka tahu tentang saya membawa roh jahat, saya akan menyelamatkan anak saya. Dia akan pergi ke Ansh tapi Piya datang di depannya dan mengambil avatar Mata. Vedashree mengatakan sepertinya titisan Dewi Piya telah bangun. Chitali mengatakan sepertinya Mata memberinya kekuatan. Piya mulai melemparkan kekuatan ke iblis. Iblis memelototinya. Vedashree mengatakan dia tidak terpengaruh.

Mohana mengatakan dia tidak akan dihentikan seperti ini, kita harus menggunakan sesuatu, Vedashree memintanya untuk memberi tahu. Mohana mengatakan untuk menyerang di tengah kepalanya. Vedashree meminta Piya untuk menyerang di tengah kepalanya. Ansh memegang Piya dan mengangkatnya ke udara. Piya menggunakan tongkat kekuatannya dan menyerang di tengah kepalanya. iblis hancur dan lenyap. Piya jatuh dan pingsan. Saanvi dan Sushant juga datang ke sana.

Saanvi berpikir bahwa kekuatan Piya dapat menyakitinya saat dia menggunakannya. Saanvi mengatakan Piya adalah titisan Dewi. Sushant ingat bagaimana putrinya memiliki tanda titisan Dewi, dia berkata dia adalah bayiku. Ruby tegang. Mohana memelototinya dan berpikir bahwa saya yakin Ruby ada di balik semua ini. Saanvi berkata kepada Sushant bahwa Piya akan menjadi senjata kita untuk melawan para roh jahat. Naman melihat mereka dan berpikir ada pemburu roh jahat di sini.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Neha bertanya pada Ansh bagaimana dia mendapatkan kekuatan. Dia berkata aku tidak tahu, aku akan bertanya pada Mohana. Mohana berkata kepada Ruby bahwa iblis membawa cairan patal karena dia ingin menyerang davansh Ansh, kamu memberitahunya tentang Ansh menjadi davansh. Ruby berkata aku tidak ingin dia menyerang Ansh. Mohana memelototinya dan menjebaknya dalam lingkaran air, dia berkata aku membuatmu menikah dengan Ansh untuk menyelesaikan masalahku tapi titisan Dewi ada di sini dan menyelamatkan Ansh. Ansh mengetuk pintu. Mohana membukanya. Ansh berkata aku ingin bertanya bagaimana aku mendapat kekuatan saat iblis menyerangku, saya tidak tahu apa yang terjadi dengan saya, saya tidak bisa khawatir ibu karena dia sudah khawatir tentang roh jahat, dapatkah Anda memberi tahu saya mengapa ini terjadi dengan saya. Mohana mengatakan ya, ini terjadi denganmu karena kamu davansh. Ansh berkata apa.

Mohana mengatakan kamu akan mengerti tepat waktu, pergi tidur. Dia menutup pintu. Ruby masih terjebak dalam lingkaran air dan sedang berputar. Mohana melemparkannya ke lantai dan mengatakan kamu tidak berguna bagiku.

Lanjutan Sinopsis NAZAR Episode 16 ANTV

Naman melihat sekeliling dan berkata wow Ansh memiliki kehidupan yang baik. Perawat datang ke sana dan berkata Guru Maa semakin baik. Dia pergi. Naman mengatakan ini ibu tidak pergi, saya harus menikahi Piya dengan cara apapun tapi bagaimana membuat ibu diam. Mohana datang ke sana dan berkata saya bisa mewujudkannya, saya tahu Anda telah mencoba membunuh ibu Anda, saya dapat membantu Anda karena musuh musuh adalah teman, beri tahu saya jika Anda membutuhkan bantuan. Naman menghentikannya.

Baca Juga: Sinopsis Radha Krishna 12 Januari 2021, Cerita EPS 93

Chitali berkata kepada keluarga bahwa Piya yang terbukti adalah titisan Dewi. Shekhar mengatakan Vedashree benar, Piya bisa menyelamatkan keluarga ini. Avi mengatakan tapi dia akan menikah. Vedashree mengatakan titisan Dewi lahir untuk davansh, mereka harus berkumpul. Shekhar mengatakan Piya mengira Ansh mencoba membunuh Guru Maa, kita harus menunggu Guru Maa bangun dan mengatakan yang sebenarnya. Avi mengatakan Ansh berkata bahwa Naman mencoba membunuh Guru Maa, dia bisa mencoba lagi.

Saanvi berpikir bahwa Sushant belum siap menerima Piya sebagai titisan Dewi jadi saya harus mendapatkan lebih banyak bukti tentangnya. Neha menghentikannya dan bertanya padanya di sini. Saanvi berkata aku di sini untuk mendapatkan catatan dari Kajal. Saanvi datang ke Kajal dan mencoba membuat catatan. Rishi datang ke sana dan tidak membiarkan Kajal memberi catatan padanya. Rishi berkata kepada Saanvi bahwa kamu dapat membuat catatan saya, saya senior. Dia pergi mencari catatannya. Saanvi berpikir bahwa saya dapat menggunakan Rishi untuk menemukan informasi tentang Piya.

Naman dan Mohana diam-diam datang ke kamar Guru Maa. Mereka sedang tidur. Mohana mengatakan perawat bisa datang ke sini jadi kami akan membawanya ke kamar kami.

Keluarga datang ke kamar Guru Maa. Naman mencoba mengangkat Guru Maa. Keluarga membuka pintu. Mohana menyembunyikan Guru Maa di balik pintu. Naman membuka pintu. Vedashree berkata kamu di sini. Naman berkata aku menjaga Amma, dia sedang istirahat, kamu bisa bertemu dengannya di pagi hari. Vedashree berkata kita ingin melihatnya sekali. Dia masuk ke dalam dan melihat Guru Maa tertutup selimut, Mohana ada di dalam dan Guru Maa tergantung di atap.

Vedashree akan melepas selimut tapi Naman mengatakan jangan ganggu dia, dia sedang tidur. Vedashree dan yang lainnya mulai pergi. Tubuh Guru Maa jatuh dari atap. Keluarga berbalik tapi Naman datang di depan. Shekhar mengatakan kami mendengar suara, Naman mengatakan itu pasti dari luar, biarkan Amma tidur, semua pergi. Naman mulai pergi dengan Guru Maa. Mereka membawanya dari sana.

Naman membawa Guru Maa ke kamar Mohana, dia berkata kamu ingin menikah. Dia mengambil bantal dan mencoba membekapnya, Mohana mengatakan kamu tidak berguna. Dia memintanya untuk membunuh. Mohana akan memakan jiwanya.

Piya bangun, Ansh bertanya apa yang terjadi. Piya berkata aku harus pergi ke kamar Guru Maa, kamu menjauh dariku. Ansh berkata kamu masih mengira aku menyerangnya. Piya berkata aku yakin. Piya datang ke kamar Guru Maa dan tidak menemukannya di sana, dia berteriak pada Ansh apakah dia membunuhnya. Mohana berhenti, Naman dan Mohana juga datang ke sana. Piya berkata kepada Ansh kamu pasti telah menculiknya. Ansh mengatakan mengapa saya melakukannya, itu pasti Naman.

Naman berkata aku meninggalkannya di sini, kemana dia pergi. Ansh berkata kita akan menemukannya. Naman berbisik kepada Mohana bahwa saya akan menangani di sini, Anda pergi ke sana. Avi berkata aku akan bertanya pada keamanan.

Mohana datang ke kamarnya dan melihat Guru Maa hilang dari sana, dia berkata dimana dia. Guru Maa bersembunyi di lemari kamar Mohana. Semua mencari Guru Maa di kamar. Mohana mengatakan bahwa kamu tidak bisa bersembunyi jadi keluarlah. Dia mulai pergi ke lemari tetapi tidak melihatnya dan pergi. Guru Maa tegang. Dia mendengar Mohana pergi dan keluar. Mohana kembali dan berkata kamu tidak bisa bermain denganku, ingat itu.

Piya sedang mencari Guru Maa. Mohana mulai mencekik Guru Maa, dia memakan hidupnya. Piya pergi ke kamar Mohana dan membuka pintu, dia melihat Mohana membaringkannya di tempat tidur. Ansh berkata dia di sini. Mohana mengatakan dia harus berjalan sambil tidur dan datang ke sini. Piya berkata aku akan tinggal dengan Guru Maa malam ini.

Di pagi hari, keluarga datang ke taman dan melihatnya dihias. Vedashree mengatakan apa semua ini. Pendeta datang ke sana dan mengatakan kalian dalam bahaya, saya telah membawa cairan patal untuk menyelamatkan kalian semua. Vedashree mengatakan bagaimana Anda menemukannya. Flashback menunjukkan bagaimana Sushant memberikannya dan memintanya untuk menggunakannya dengan bijak, dia memintanya untuk menjaganya, Flashback berakhir. Pendeta berkata aku punya cairan itu tapi seseorang mencurinya. Naman menyeringai dan melihat anak buahnya, Preman menunjukkan cairan patal bersamanya. Naman mengira aku mencurinya agar Ansh tidak bisa menghentikan pernikahanku.

Naman datang ke sana dengan berpakaian seperti pengantin pria, katanya saya berpikir untuk menikah dengan Piya hari ini dan tidak menjadi beban bagi kalian, Vedashree dan yang lainnya tercengang, Naman mengatakan saya khawatir tentang Piya. Shekhar mengatakan kita perlu bersiap untuk pernikahan. Naman berkata aku sudah bersiap untuk pernikahan, bawa saja pengantinku. Vedashree enggan dan berkata aku akan membawa Piya. Naman meminta pendeta untuk memberkatinya.

Saanvi berpikir bahwa Rishi dapat membantu menemukan lebih banyak tentang Piya. Saanvi berbicara dengan Rishi, Rishi mengatakan Piya akan menikah dengan Naman di rumah ini. Seorang pelayan sedang mengepel dan secara keliru menendang batu hitam, batu jatuh ke tas Saanvi. Kilas balik menunjukkan bagaimana pendeta mengatakan bahwa batu-batu ini dipengaruhi oleh roh jahat, siapa pun yang ada di dekatnya akan berada di tangan roh jahat.

Naman berkata kepada keluarga bahwa aku akan menikahi Piya hari ini, Vedashree berkata aku akan membawanya. Ansh keluar dari kamar Piya, dia mengingat perilakunya dengan Piya dan bagaimana Piya menyelamatkan nyawanya dengan membahayakan nyawanya. Dia datang ke kamarnya dan mencoba mengucapkan terima kasih tetapi dia tertegun melihatnya berpakaian pengantin. Dia mengatakan apa semua ini. Piya berkata aku dan Naman akan menikah.

Ansh berkata kamu tidak akan menikah dengannya, dia berkata kenapa tidak. Dia menariknya lebih dekat dan meraihnya dari belakang, matanya berkobar dan berkata karena ini. Piya mengatakan mengapa kamu tidak mengatakan bahwa kamu ingin memutuskan pernikahan saya jadi saya tinggal di sini untuk melindungi kamu dan keluarga kamu tetapi bagaimana dengan saya dan hidup saya.

Ansh berkata aku melihatnya menyerang Guru Maa. Piya berkata aku tahu betul siapa yang ada di sini, pergi dari sini, pertanda buruk bagiku. Ansh terluka. Piya mulai pergi tapi Ansh memegang tangannya dan berkata kau tidak akan pergi kemana-mana, dia menarik punggungnya, dia bersandar padanya, Piya menjauh darinya. Ansh berkata aku melakukan semua ini untukmu, berhenti. Piya mengatakan kamu tidak harus merawatku atau kamu memiliki hak untuk menghentikanku. Vedashree datang ke sana dan mengatakan semua menunggu Piya, ayo pergi. Piya menatap Ansh secara emosional. Ansh mengatakan Naman tidak baik, ini tidak benar.

Vedashree berkata Dewa akan memutuskan apa yang benar dan salah. Guru Maa datang ke sana dan mengatakan itu sudah diputuskan oleh Dewa, Piya berlari dan memeluknya. Naman berkata kepada orang jahatnya bahwa jika kamu harus menyerang Ansh maka ingatlah dia bukan orang normal.

Guru Maa berkata kepada Piya bahwa kamu hanya bisa menjadi milik Ansh, Piya berkata tetapi kamu ingin aku menikah dengan Ansh. Guru Maa berkata aku ingin kamu menikah dengan Ansh jadi Naman mencoba membunuhku. Piya tercengang. Guru Maa mengatakan anak saya mencoba membunuh saya. Piya menatap Ansh secara emosional. Piya mengatakan Naman harus menjawab apa yang dia lakukan pada Guru Maa, dia pergi. Vedashree berkata kepada Guru Maa bahwa saya berharap saya telah mendengarkan Anda sebelumnya. Ansh mengatakan Ruby berbohong kepada kami tetapi dia masih menjadi bagian dari hidupku, Guru Maa mengatakan kita harus menghentikan Naman dulu.

Naman di mandap, dia menunggu pengantin wanita. Vedashree datang ke sana dan mengatakan pengantin wanita tidak akan datang, pernikahan ini tidak terjadi. Naman berkata aku tahu kalian tidak ingin pernikahanku terjadi. Guru Maa datang ke sana dan berkata aku tidak ingin pernikahan ini terjadi juga. Mohana berkata kepada Vedashree bahwa kamu berjanji untuk membuat Naman dan Piya menikah, Vedashree memintanya untuk tutup mulut. Naman berkata kita harus pergi, bawa Piya. Guru Maa mengatakan Piya tidak pergi, dia meminta Naman untuk pergi. Para tamu mulai pergi tetapi Piya datang ke sana dan mengatakan pernikahan ini akan terjadi dan pasti. Semua tercengang. Mohana menyeringai.

Piya pergi ke Naman dan mengatakan ini adalah pernikahan saya dan saya telah memutuskan untuk menikahi Naman. Kilas balik menunjukkan Piya melihat Divya ibunya, dia tertegun. Mohana datang ke sana dan berkata kamu harus merindukan ibumu, jangan khawatir, ibumu ada di kasiku. Piya melihat ibunya mengurung seekor burung. Mohana mengatakan selamat, jika kamu ingin menyelamatkan ibumu maka menikahi Naman jika tidak kamu tidak akan mendapatkan ibumu dan jangan menceritakannya kepada siapa pun.

Saanvi mencari Sushant, dia datang ke kantornya dan melihat kunci, dia memutarnya dan pergi ke ruang rahasia di mana ada peti mati yang tergantung di udara. Sushant datang ke sana, Saanvi bertanya apa semua ini, Sushant mengatakan bahwa ruang rahasia ini memiliki kekuatan jahat yang ditangkap oleh ibumu dan aku, mereka berusia 50, kita harus mengikat mereka di sini dengan mantra. Saanvi mencoba menyentuh peti mati tetapi Sushant mengatakan jangan sentuh itu, peti mati ini memiliki kekuatan jahat yang dapat menghancurkan segalanya, berjanji untuk tidak datang ke sini tanpa aku, dia berjanji. Saanvi mulai pergi tetapi melihat peti mati jahat yang kuat.

Piya berkata kepada keluarga bahwa aku akan menikah dengan Naman. Vedashree mengatakan bagaimana kamu bisa melakukannya ketika kamu tahu Naman menyerang Guru Maa, apakah seseorang memerasmu. Mohana memelototi Piya. Vedashree mengatakan jika seseorang memeras Anda, beri tahu kami. Guru Maa mengatakan Piya kamu tidak ingin menikah dengannya lalu apa yang terjadi. Naman mengatakan biarkan dia menikah denganku.

Guru Maa memintanya untuk tutup mulut, aku tidak akan membiarkan Piya bersamamu, kamu bukan anak laki-laki tapi iblis, kamu mencoba membunuh orang yang membawamu ke dunia ini, ada baiknya aku buta dan tidak perlu melihat kamu, pergi dari sini. Piya meminta Guru Maa untuk berhenti, dia bilang aku telah memutuskan untuk menikah dengan Naman dan itu akan terjadi hari ini. Dia mulai pergi ke mandap dengan Naman. Dia ingat bagaimana Mohana memintanya untuk menikahi Naman untuk menjaga keamanan ibunya.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Ansh datang dari depan Piya dan mengatakan kamu tidak akan menikah Naman. Dia mencoba untuk menjauh darinya tetapi dia memegang tangannya dan berkata aku sudah bilang, kamu tidak akan menikah dengannya. Naman mengatakan tinggalkan tangannya, dia siap. Ansh mendorongnya pergi, dia jatuh, Piya meminta Ansh untuk melepaskan tangannya, Ansh mengatakan tidak. Dia menyentakkan tangannya dan api mulai muncul di antara mereka.

Sinopsis NAZAR 12 Januari 2021 Ansh bergerak mundur saat api mulai mendekatinya, Vedashree memintanya untuk mundur. Naman membisikkan bahwa Piya bersamaku jadi aku tidak perlu takut dengan davansh ini. Dia meminta Piya untuk datang ke mandap. Piya melihat Ansh mencoba bergerak menuju api tetapi Mohana dan Vedashree menghentikannya. Mohana mengatakan biarkan dia melakukan apa yang dia inginkan. Piya dengan sedih menatap Ansh dan duduk di mandap bersama Naman. Ansh mulai bergerak ke arahnya melalui api, semua tertegun, semua mencoba menghentikannya tetapi dia tidak mendengarkan. Dia berdiri dalam api. Piya tidak tahan lagi, dia membuang karangan bunga dan lari ke Ansh. Dia berjalan di atas api dan berlari ke arahnya, dia memeluknya dengan erat. Piya mengatakan mengapa kamu membahayakan hidupmu.

Ansh berkata kau membahayakan nyawamu juga untukku. Piya mengatakan kamu tidak disukai. Naman melihat orang jahatnya akan menyerang Ansh dengan cairan patal, dia berpikir jika aku membunuh Ansh dengan itu maka semua kekuatannya akan lenyap. Preman menyerang Ansh dengan panah. Avi mencoba melawan preman tapi mereka memukulinya. Naman lari, dia menarik Piya menjauh dari Ansh dan memukulnya dengan senjata patal. Semua berteriak.

Pendeta mengatakan senjata ini bisa membunuh Ansh, kita harus menghentikannya. Naman berkata kepada Ansh bahwa kamu pikir kamu bisa menang atas saya, kamu harus mati sekarang. Ansh semakin pucat. Vedashree meminta Mohana untuk melakukan sesuatu. Mohana terbang di udara dan pergi ke Ansh. Dia memelototi Naman dan memukulnya. Naman jatuh. Dia mengambil panah yang ada di perut Ansh dan mengeluarkannya. Ansh menangis kesakitan.

Mohana mengatakan tidak akan terjadi apa-apa padamu. Orang jahat Naman menyerangnya dengan panah patal. Ansh mengeluarkannya dari perutnya dan menyerang orang jahat itu. Mohana mulai memukuli preman. Ansh dan Mohana melawan mereka bersama. Preman mengelilingi mereka tetapi mata Ansh dan Mohana berkobar dan menatap para preman.

Mohana dan Ansh dikelilingi oleh preman. Mohana berkata kepada Ansh bahwa Anda menangani sisi Anda, saya akan menangani sisi saya. Mereka memanjat pilar dan memelototi preman yang bingung bagaimana cara menjangkau mereka. Mohana dan Ansh melompat dan mulai memukuli preman. Mereka berdua saling mendukung.

Mohana melihat preman akan memukul mereka dengan panah patal. Mereka berdua terangkat di udara, preman secara keliru menyerang satu sama lain dengan panah dan mati. Ansh menatap Mohana. Vedashree berlari ke arahnya dan memeluknya, dia bertanya apakah dia baik-baik saja. Semua anggota keluarga bergabung dengan mereka. Ansh melihat Mohana dan mengingat kekuatannya, dia bingung. Piya memeluk Guru Maa. Naman mencoba untuk pergi tapi Vedashree menghentikannya. Naman mencoba untuk pergi ke Guru Maa tapi dia menamparnya dan memintanya untuk pergi, dia pergi dari sana dengan malu.

Ruby mengatakan itu benar, saya roh jahat. Ansh terluka dan berkata kepada Mohana bahwa kamu membuatku menikahi seorang roh jahat. Mohana bilang aku ingin bertemu denganmu, mereka telah mengurungku dan aku hanya bisa keluar jika kamu menikah dengan roh jahat. Mohana bilang aku roh jahat untuk dunia tapi aku juga seorang ibu, keluarga ini tidak mengerti dan membuatku pergi dari kalian.

Ansh bertanya pada Vedashree apakah itu benar, apakah kamu membuatnya pergi. Mohana berkata aku akan menunjukkan kepadamu apa yang mereka lakukan denganku. Dia menciptakan layar imajiner dan bermain melewatinya, itu menunjukkan keluarga membakar Mohana hidup-hidup dan mengurungnya di dalam peti mati. Vedshree meminta Kajal dan Ansh untuk mendengarkannya sebelum membuat keputusan, Mohana adalah seorang roh jahat jadi kami harus melakukannya, Chitali mengatakan bahwa dia bahkan membunuh suaminya, dia membunuh ayahmu Ansh. Shekhar bilang dia membunuh ibu kita juga. Ansh bertanya pada Mohana apakah itu benar. Mohana membuang muka dan mengatakan ya itu benar. Semua tercengang,

Mohana berkata aku membunuh ayahmu. Guru Maa mengatakan roh jahat bisa membunuh keluarganya juga, roh jahat tidak aktif. Mohana mengatakan singa selalu membunuh rusa, hubungan tidak masalah dengan roh jahat, hanya hubungan darah yang penting dengan roh jahat yang saya miliki dengan Anda.

Sushant berkata kepada Saanvi bahwa mengapa kamu pergi ke rumah Ansh, Anda tahu itu berbahaya di sana, apakah Anda melihat sesuatu yang tidak biasa di sana. Saanvi mengatakan semuanya normal. Sushant mengatakan ada batu jahat di rumah itu, apakah kamu melihatnya. Saanvi mengatakan tidak. Dia tidak tahu bahwa itu ada di tasnya. Sushant mengatakan jika Anda menyentuh batu-batu ini maka Anda akan menjadi kendali roh jahat. Saanvi berkata aku tidak melihatnya lalu pergi dengan tasnya.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 12 Januari 2021 Eps 16, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *