Episode 39, Sinopsis Hercai 24 Desember 2020

Bangkit.co.idSinopsis Hercai 24 Desember 2020 telah sampai pada episode 38 jadwal tayang hari ini, Reyyan berupaya menemukan kebenaran tentang masa lalu yang mengganjal di hatinya, sementara Miran sesuai dengan janjinya mengikuti usaha Reyyan meski dia setengah tidak percaya.

Reyyan mengejar kebenaran bersumber dari sebuah cincin, yang kemudian mendapati jawaban tidak terduga.

Jawaban itu membuka pintu masa lalu yang sama sekali berbeda bagi Reyyan dan Miran.

Will Elif meminta bantuan kepada Azat karena tidak tahan mengetahui Reyyan tidak akan memaafkan Miran dan takut neneknya Azize akan membuat permaianan baru.

Miran, yang menyerah untuk membalas dendam, memutuskan untuk pergi ke Midyat dan membangun kehidupan dengan Reyyan jauh dari segalanya.

Keputusan ini diterima oleh keluarga Sadoglu, tetapi Azize Aslanbey, yang menderita setelah kematian Elif, memiliki rencana yang sangat berbeda untuk kedua keluarga tersebut.

Azize bersumpah untuk mengakhiri segalanya dengan menggunakan Miran untuk terakhir kalinya, tetapi cucu kandungnya dan putra Sultan, Aslan Aslanbey, yang diketahui telah meninggal beberapa tahun yang lalu, mempelajari segalanya tentang masa lalunya dan kembali ke tanah leluhurnya untuk memastikan keadilan.

Dengan kemunculan Aslan, kartu bertebaran lagi, dan Reyyan serta Miran akan menghadapi ujian dan tantangan baru.

Berikut Sinopsis Global drama Turki Hercai, Reyyan (Ebru ahin) tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya.

Hanya sang ayah, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Trailer Hercai 24 Desember 2020

Nantikan kelanjutan kisah serunya pada Sinopsis Hercai 25 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *