Episode 10, Sinopsis Cinta Mulia 19 Desember 2020

Baca Sinopsis Cinta Mulia Episode 10 jadwal tayang 19 Desember 2020. Sinetron Cinta Mulia karya Sinemart menjadi acara pilihan yang paling digemari, ditayangkan oleh SCTV pukul 18.15wib sinetron ini sangat ditunggu kelanjutan ceritanya.

Simak Sinopsis Cinta Mulia 19 Desember 2020 awal kisah :

Mulia terlihat masuk ke Hotel Krisantium. Dia geilisah dan berbicara pada front office. Mulia kaget, KTP-nya memang ada di hotel itu. Sudah beberapa hari ini dia memang kehilangan kartu penduduknya itu. Mulia jadi bingung, kenapa KTP-nya itu ada di hotel.

Dari kejauhan, Tari sangat jahat. Dia merekam semua adegan Mulia mengambil KTP. Tari tersenyum licik. Dia bilang, dirinya kini punya bukti yang kuat.

Mulia kemudian berjalam ke teras hotel, dia lega karena KTP-nya sudah kembali. Mulia gak bisa membayangkan, kalau Juna tahu pasti akan menuduhnya dan Satria yang tidak-tidak.

Di tempat lain, Prilly sudah mengatur semua baju-baju buat pre wedding Juna dan Mulia. Prilly senang, karena melihat Mulia bahagia. Juna juga terlihat sama dengan Mulia. Tetapi, berbeda dengan Satria. Dia tampak sedih.

Apalagi, Satria yang mengambil foto saat Juna dan Mulia Prewedding. Bahkan, saking sedihnya, Satria memikirkan Mulia sambil melamun.

Akibatnya, laju kendaraannya menjadi keluar lajur. Satria hampir tabrakan dengan kendaraan didepannya. Beruntung dia tersadar akibat bunyi klakson kendaraan didepannya itu.

Juna sangat bahagia dengan rencana pernikahannya. Dia menceritakan hal itu pada Kinanti. Juna bilang semuanya berjalan lancar. Apalagi, teman-temannya membantunya.

Jika Juna dan Mulia menikah, bagaimana dengan cinta Satria ke Mulia? Apakah Mulia dan Satria akan jujur pada perasaannya masing-masing?. Nantikan cerita selanjutnya pada sinopsis Cinta Mulia 20 Desember 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *