Belum Tahu Cara Move On Dari Mantan Dengan Cepat?, Simak Ini

Cara Move On Dari Mantan apakah begitu sulit untuk melupakan orang yang pernah disayang?, sebenarnya tidak asalkan kita mempunyai niat untuk segera move on tetapi memang butuh perjuangan. Semua kembali pada niatan diri kita sendiri, apabila kita menyadari jika dia bukanlah yang terbaik untuk hidup berdampingan dengan kita, pertimbangan lain kalaupun kita bisa bersatu apakah perjalanan rumah tangga akan seindah seperti yang dibayangkan?, Jawabnya tidak.

Apabila sobat paham dua hal yang kita sebutkan diatas tentunya tak akan kesulitan menemukan Cara Move on dari orang yang pernah disayang, karena pada dasarnya semua orang pernah merasakan perjalanan cintanya kandas ditengah jalan. Jika mau bersikap bijak, berpisah dengan orang yang sangat dicintai karena alasan apapun itu semua adalah pelajaran dari Allah SWT supaya kita bisa lebih kuat dan lebih sabar bila suatu saat mengalami kenyataan yang lebih pahit dari sekedar putus cinta.

Namun memang harus diakui ketika seseorang sedang putus cinta rasanya sangat menyakitkan bahkan banyak yang sampai nekat mengakhiri hidupnya, ini adalah kebodohan yang sia-sia dan tak perlu dicontoh, yang perlu dilakukan adalah mencari cara terbaik untuk cepat move on dari mantan dan melanjutkan hidup seperti sebelum anda mengenal dia, ingat anda hidup itu penuh perjuangan mulai dari kandungan sampai dewasa diasuh oleh orang tua dengan penuh kasih sayang dan perjuangan yang berat, ente pacaran baru berapa bulan atau tahun sampai lupa kerja keras orang tua selama puluhan tahun membesarkanmu, betul?.

Sebenarnya untuk move on dari mantan itu hal sepele asal mau dan berniat untuk melupakannya, tetapi karena banyak anak muda yang terlalu cengeng, manja dan egois sehingga mereka rela berlarut-larut dalam kesedihan, parahnya lagi sekarang malah dijadikan status di media sosial. Bicara tentang cara Move on berikut ada beberapa tips yang dapat anda coba, dan semoga anda berhasil.

Cara Move On Dari Mantan Dengan Cepat

1. Bangun dari Mimpi dan Hadapi Kenyataan

Ingat semua yang anda jalani bersama mantan anda itu baru impian dan harapan semata, yang namanya impian bisa menjadi kenyataan bisa juga gagal jadi hadapi dan terima kenyataan bila saat ini kebahagiaanmu bersamanya sudah selesai, ada yang jauh lebih baik yang akan mendampingi hidupmu di kemudian hari.

Kalaupun seandainya kamu bisa memaksakan untuk hidup berdampingan dengannya belum tentu kamu bisa membahagiakannya, hidup bukan satu dua tahun tetapi sampai mati, jika dia bukan jodohmu maka perjalanan hidup akan sangat berat hingga akhirnya berpisah juga, maka bersyukurnya kamu putus sekarang daripada nanti jika sudah punya keturunan.

2. Kembali Pada Kebiasaan Sebelum Kamu Mengenal Mantanmu

Isilah harimu sebagaimana kebiasaanmu dulu sebelum kamu berpacaran dengan mantan, berkumpul dengan teman atau sahabat terdekat akan terasa lebih damai disaat sedang galau, ini juga menjadi salah satu cara terbaik untuk move on dari mantan. Curhatlah pada teman-temanmu supaya terasa lega di dada, jangan disimpan sendiri bisa gawat bro, sadarlah putus cinta itu berat tetapi perjuangan hidup jauh lebih berat. Mungkin yang kamu rasakan saat ini baru secuil kesulitan dari banyak hal sulit lainnya yang belum dilalui.

Baca Juga: 43 Kata Kata Move On Singkat Penuh Motivasi

3. Berusaha Untuk Memotivasi Diri Sendiri

Seperti yang sudah kita sampaikan di awal, untuk move one dengan cepat dari mantan kuncinya ada pada diri sendiri, asalkan kita mau dan berniat melupakan dijamin pasti bisa, buanglah semua kenangan bersamanya, dan sambutlah hari esok yang lebih baik. Pacaran itu indah, bahagia tetapi juga tersiksa, kenapa tersiksa? buktinya kamu putus dan dia menjadi mantan, sampai pada kata putus ini artinya kamu sudah memendam kegundahan dalam waktu yang lama, sering bertengkar dengan alasan tak jelas, merasa cemburu, lebih parah lagi jika sang mantan termasuk dalam kategori Penghianat Cinta maka wajib untuk dilupakan.

Ketahuilah yang dari awal mulus berpacaran sampai duduk di pelaminan seakan tanpa rintangan belum tentu hidupnya akan bahagia, dengan kata lain yang berangkatnya enak saja bisa dapat masalah apalagi yang dari awal sudah bermasalah.

4. Percayalah Semua Sudah Diatur Sama Yang Diatas

Cara move on dari mantan yang keempat ini biasanya paling ampuh, jika kita percaya hidup, mati, jodoh dan rejeki sebenarnya sudah di atur oleh Tuhan Yang Maha Esa dan kita sebagai umat manusia hanya menjalankan apa yang sudah digariskan. Dipertemukan dengan orang yang pernah kita sayang meskipun gagal ditengah jalan bukanlah sesuatu yang harus disesali, tetapi harus disyukuri karena kita sudah pernah dekat bahkan berpacaran dengan orang yang kita anggap istimewa.

4 Cara di atas adalah Inti supaya bisa cepat move one dari mantan, ada banyak cara lain yang sifatnya menghibur yang bisa dilakukan, tetapi hanya sebatas hiburan dan sejenak melupakan kenangan bersama mantan, setiap kali anda tak ada kawan yang diajak mengobrol maka kenangan itu akan kembali menghantui, cara ringan apa saja yang dapat dilakukan untuk sejenak melupakan mantan pacar ?, yuk lanjutkan membaca sampai habis.

Kata Kata Melupakan Mantan

Cara Melupakan Mantan dan Cepat Move On

1. Berusaha Untuk Selalu Sibuk
Cara termudah tetapi dianggap tidak efektif untuk move on adalah dengan membuat diri kita selalu sibuk, entah itu bermain, bekerja, belajar dan lain sebagainya semua kegiatan ini tujuannya adalah agar kita tidak mengenang kembali hal-hal indah bersamanya, cara ini cukup ampuh tetapi tidak berlangsung lama itulah kenapa dibilang tidak efektif, setiap kali kamu lengah maka tanpa sadar kenangan manis sang mantan hinggap di otak.

2. Mencoba Melakukan Hal baru yang Belum Pernah dilakukan
Selain menyibukkan diri, cara melupakan mantan bisa juga dilakukan dengan mempelajari hal-hal baru yang sekiranya menarik, awas putus cinta jangan dibawa malas banyak bisikan setan menyesatkan. Mempelajari hal baru bisa bermanfaat untuk hidup kita di kemudian hari, meskipun niatnya untuk sekedar move on tetapi biasanya hal ini justru membuka jalan menuju masa depan yang lebih baik.

3. Hapus Semua Kenangan Bersamanya

Cara move on dari mantan selanjutnya adalah menghapus semua kenangan saat bersamanya, buang barang-barang yang sekiranya dapat mengingatkan pada dia, kalau yang laku dijual ya mending dijual saja kan lumayan, kalau yang tak bisa dijadikan uang mending dibuang atau dibakar.

Yang tak kalah penting, hapuslah semua foto yang ada, entah itu di ponsel, dikamar atau di media sosial. Jika sobat ingin cepat melupakannya maka langkah ini wajib untuk dilakukan, jangan terbelenggu dengan kenangan, bersikaplah tegas pada diri anda sendiri, jangan cengeng apalagi manja.

Masih banyak sekali Cara Move On Dari Mantan Dengan Cepat lainnya yang dapat dilakukan tetapi semua itu tak akan pernah berhasil apabila sobat masih terus memanjakan diri dengan mengenang sesuatu yang telah hilang. Lebih simpelnya cukup katakan “Yang Lalu Biarlah Berlalu, Yang akan datang Aku gak mau Tahu” .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *