Kata Kata Terkini Penghianat Cinta

Kata Kata Terkini Penghianat Cinta Kirim ke Pacar dan Teman Bermuka 2

Kata Kata Penghianat Cinta –Bangkit.co.id– Jangan dibuat malu cukup dikirim dengan Kata Sindiran jika punya pengalaman sakitnya memiliki Pacar atau teman Penghianat. Menyikapi hal demikian tak perlu terbawa emosi berlebih karena bisa menambah perihnya rasa hati yang ada malah nambah dosa. Anggap saja itu adalah pembelajaran berharga dari yang Maha Kuasa supaya menjadi lebih dewasa.

Belajar menjadi manusia bijak itu memang tidak gampang terlebih jika harus menghadapi penghianat bisa teman yang setiap hari kumpul ternyata nusuk dari belakang, bisa juga pacar yang katanya cinta mati tapi tiap hari menyakiti dengan penghianatan cinta yang terus dilakukan. Yang harus dilakukan jika ente punya pacar penghianat adalah bersyukur karena telah dibukakan watak asli sebelum terlanjur ke jenjang lebih jauh.

Kata Kata Penghianat diterbitkan sebagai bahan serta motivasi menguatkan diri, bisa juga kok dijadikan sebagai pelampiasan emosi jika memang sudah tak dapat memendam amarah dihati, biasanya orang akan mengirimkan kata sindiran untuk penghianat cinta, namun sayangnya terkadang justru mengundang masalah yang sebelumnya tak diinginkan, niatnya pengen melupakan tetapi malah terngiang setiap malam duh… sakit…. 😀

Langsung menuju pada inti pembahasan dibawah sono Bangkit sudah mengumpulkan deretan Kata kata Penghianat Cinta, namun jangan dipilih yang jelek ya sobat, sekali lagi jangan terbawa emosi ambil hikmah dari setiap kejadian dan anggap sebagai pembelajaran hidup yang tak diajarkan di sekolah. Gak sabar?, yuk mari disimak bersama:

Kata kata Teman Penghianat Cinta

Teman dekat atau biasa disebut sahabat biasanya peling mengerti kondisi rekannya, Sahabat menjadi tempat berbagi dalam setiap keadaan mencurahkan segala kesulitan, ini berarti teman anda mengetahui segala apa yang ada dihati, itu wajar karena itulah fungsi sahabat. Tetapi ada kalanya sahabat menyakiti yang sebelumnya tak disangka, apa yang sobat lakukan saat teman anda berkhianat?, jangan lagi deh mengirimkan kata kata sahabat untuk dirinya, ganti saja dengan kalimat berikut :

1. Begitu pintar aktingmu, padahal kamu seorang penghianat.

2. Mending punya satu sahabat sejati, dari pada punya 100 teman penghianat

3. Hati-Hati kalo curhat dan terlalu percaya sama seseorang. karena kadang yang namanya penghianat itu bisa nyamar dulu jadi sahabat.

4. Berhatilah – hatilah mempercayakan sahabat, terkadang ketulusannya yang tampak di depan mata adalah sebuah modus belaka untuk memanfaatkan kita

5. Sadarlah, jangankan orang yang disekitar kamu, kadang orang yang baru kamu kenal bisa menjauh jika kamu masih memiliki sifat buruk tersebut

6. Tidak perlu menjilat agar terlihat, tidak perlu menggonggong jika ingin ditolong, tidak harus menggigit untuk berduit. Hidup tidak seanj*ng itu kawan.

7. Persahabatan yang bisa ditukar dengan sekeping uang adalah hal yang menyakitkan. Namun percayalah, itu adalah awal dari proses kemiskinannya.

8. Jangan membuang – buang energi untuk seorang penghianat, karena sesungguhnya wataknya lebih rendah darimu.

9. Karena seorang yang berpotensi menjadi penghianat bukanlah dari musuh namun dari orang terdekat seperti teman dan sahabat.

10. Cukup senyum untuk orang yang sudah berbuat jahat padamu, Ingat, tuhan itu tidak pernah tidur. dan ada saatnya mereka dapat balasannya.

11. Seorang yang munafik adalah yang suka membukus kado dengan daging busuk, selalu gemar memamerkan bungkus, namun selalu taku pas dibuka isinya.

12. Dibalik sakitnya penghianatan yang ku rasa, ku ucapkan terima kasih Padamu. karena penghianatanmu membuat aku tidak lagi berkawan dengan kemunafikan.

13. Karena kadang, kamu harus siap menerima jawaban kasar, walaupun kamu berbicara sesopan mungkin.

14. Mungkin aku belum menjadi orang yang baik, tapi aku belajar jadi yang terbaik, nggak perlu dianggap baik, paling tidak aku nggak munafik dengan berpura-pura baik.

15. Jangan pernah mengumumkan kebencian kepada penghianat, karena kadang yang salah mempercayai penupu adalah kita sendiri.

Kata kata Pacar Penghianat

Jika biasanya ketika seseorang sedang dimabuk cinta, sobat paling rajin mengirimkan kata kata romantis untuk kekasih, ingatlah kondisi ini bakal terbalik ketika mendapat penghianatan cinta, dan saat itulah sobat bakal berbalik mengirim kata kata penghianatan untuk si dia. Dibawah ini mungkin pernah anda kirimkan

1. Jangan pikir saat kamu menyakitiku, kamu terlihat hebat. Ingat, saat itu kamu sudah kehilangan orang yang benar-benar mencintaimu.

2. Dulu aku berpikir kamulah yang terbaik untukku, tetapi keputusanku untuk memilihmu adalah kesalahan terbesar bagiku.

3. Kau Berikan Aku Madu yang Manis. Namun Nyeri Sengatnya Membuat Madu Itu Sepahit Racun.

4. Setiap cinta akan terasa indah jika sepasang kekasih bisa saling merasakan hal yang sama, dalam suka mau pun duka, bukan sebuah penghianatan.

5. Jika kamu mau tahu, selingkuh itu memang gampang, tetapi kenapa tidak mencoba sesuatu yang lebih menantang yaitu SETIA.

6. Sejujurnya sudah lama aku ingin pergi darimu namun tidak memiliki alasan. Dan sekarang aku ucapkan terimakasih karena penghianatan dirimu menciptakan alasan untuk pergi meninggalkanmu.

7. Aku pun bisa berbuat lebih dari kamu yang selama ini menyakitiku. aku bisa lebih marah, lebih nggak peduli, dan lebih tega !

8. Aku tak kan dendam dan marah karena penghianatanmu. karena aku tak ingin merendahkan diriku Ini serendah dirimu.

9. Aku tidak pernah memintamu untuk menurutiku, tidak pula untuk penuhi semua apaa mauku, tapi tolong mengertilah sedikit perasaanku.

10. Pembalasan tercantik untuk dia yang menghianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik darinya.

11. Kadang, hal yang terbaik dalam sebuah penghianatan adalah mensyukuri perpisahaan dengannya.

12. Kebaikanmu begitu besar sehingga pengkhianatanmu terasa begitu kecil bagiku wahai

13. Aku bersyukur kau menghianatiku. setidaknya aku tahu seperti apa rupa manusia yang pandai berpura-pura.

14. Seorang pencuri kekasih sebenarnya mencuri seorang penghianat, mereka cocok bagi satu sama lain, Ikhlaskanlah.

15. Sungguh indah jiwamu, ketika kamu masih memaafkan seseorang yang jelas-jelas telah menghianatimu.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *