Cek Spesifikasi dan Harga OnePlus 8 Jadwal Rilis 15 April Mendatang

Spesifikasi dan Harga OnePlus 8Bangkit.co.id– OnePlus 8 adalah salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu tahun 2020, bersama dengan OnePlus 8 Pro – dan mungkin juga OnePlus 8 Lite, seperti yang kita rumor.

2019 adalah tahun yang menarik untuk OnePlus, yang membagi jajaran antara spesifikasi unggulan dengan harga menengah di OnePlus 7 dan yang lebih dipoles (dan mahal) unggulan anggaran sejati OnePlus 7 Pro .

disempurnakan dengan fitur tambahan dalam versi 7T di akhir tahun, sebagai berikut jadwal tick-tock tradisional pembuat ponsel.

Karena itu, kami mengharapkan ponsel baru yang datang lebih awal pada tahun 2020 akan membuat lompatan teknologi serupa. Dan siapa tahu, OnePlus mungkin mengikuti pembuat ponsel lain dan merilis versi Lite handset sebagai versi yang lebih ramping dan terjangkau. Tapi apa yang akan termasuk seri OnePlus 8?

Di luar itu kita bisa berspekulasi tentang beberapa hal. Sebagai contoh, baik OnePlus 7 Pro dan 7T Pro memiliki versi 5G, jadi kita dapat mengharapkan OnePlus 8 Pro 5G – terutama karena jaringan nirkabel canggih itu mulai menggelar lebih banyak cakupan. Heck, 5G bahkan mungkin datang standar mengingat Snapdragon 865 yang sangat mungkin memberi daya pada perangkat secara efektif mengamanatkan konektivitas 5G.

Tanggal rilis dan harga OnePlus 8 dan 8 Pro

Mengingat jendela rilis yang telah diikuti OnePlus selama bertahun-tahun, kami awalnya mengharapkan OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro untuk diluncurkan pada akhir musim semi atau awal musim panas – dua versi non-T terakhir keluar pada Mei 2018 dan 2019, masing-masing, jadi pertengahan Mei 2020 adalah tebakan yang bagus.

Kami telah mendengar dari sumber bahwa seri OnePlus 8 akan debut pada pertengahan April. Kami belum memiliki tanggal pasti, tetapi sumber yang dekat dengan perusahaan mengatakan telepon akan diluncurkan pada pertengahan bulan.

Sumber itu tidak dapat mengonfirmasi perangkat yang tepat yang kami lihat belum diluncurkan, tetapi kami mungkin akan mendengar tentang hal itu lebih dekat ke acara tersebut karena kami berharap akan melihat kebocoran lebih lanjut dari perangkat tersebut.

Kami mengharapkan setidaknya dua telepon, tetapi mungkin tiga, dan mengingat harga untuk pendahulunya, kami tidak mengharapkan standar OnePlus 8 dengan biaya kurang dari $ 599 / £ 549 / AED 1.949 (sekitar AU $ 868).

Baca Juga: OnePlus 8 Pro Kamera Selfie Ganda, Berjalan Pada versi Baru OxygenOS

Demikian juga, kami tidak mengantisipasi OnePlus 8 Pro dengan biaya kurang dari $ 699 / £ 699 / AED 2.699 (sekitar AU $ 1.010). Namun, sekarang ada pembicaraan tentang OnePlus 8 Lite, yang bisa membuktikan pilihan yang lebih murah, meskipun ada yang menebak berapa banyak.

Spesifikasi OnePlus 8

General
BrandOnePlus
Model8
Form factorTouchscreen
Body typeGlass
Dimensions (mm)160.20 x 72.90 x 8.10
Removable batteryNo
Fast chargingProprietary

Display

Screen size (inches)6.50
Hardware
Processorocta-core
Processor makeQualcomm Snapdragon 865
RAM6GB
Internal storage128GB
Expandable storageNo

Camera

Rear camera48-megapixel + 16-megapixel + 2-megapixel
Front cameraYes

Software

Operating systemAndroid
SkinOxygenOS

Connectivity

Wi-FiYes
BluetoothYes
LightningNo

Sensors

Face unlockYes
Fingerprint sensorYes
In-Display Fingerprint SensorYes
Compass/ MagnetometerYes
Proximity sensorYes
AccelerometerYes
Ambient light sensorYes
GyroscopeYes

OnePlus 8 menjalankan OxygenOS berbasis Android dan mengemas 128GB penyimpanan internal. Opsi konektivitas pada OnePlus 8 dikatakan termasuk Wi-Fi. Sensor pada ponsel dikabarkan menyertakan accelerometer, sensor cahaya sekitar, kompas / magnetometer, giroskop, sensor sidik jari dalam layar, sensor proximity, dan sensor sidik jari. OnePlus 8 mendukung pembukaan kunci wajah. OnePlus 8 dikatakan berukuran 160,20 x 72,90 x 8,10mm (tinggi x lebar x tebal).

Cek Spesifikasi dan Harga OnePlus 8 Jadwal Rilis 15 April Mendatang diterbitkan oleh Bangkit.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *