OnePlus 8 Pro Kamera Selfie Ganda, Berjalan Pada versi Baru OxygenOS Serta Android 10

OnePlus 8 Pro Kamera Selfie Ganda, Berjalan Pada versi Baru OxygenOS Serta Android 10

OnePlus 8 Pro, generasi berikutnya perusahaan ponsel di Cina, tampaknya bekerja dengan dual display setting desain meninju dan quad kembali baru apa yang ditampilkan pada OnePlus OnePlus 7T 7 Pro dan Pro. Prototipe telah menyarankan desain OnePlus 8 Pro muncul secara online di garis depan perubahan besar. Para ponsel datang dengan OnePlus baru OnePlus 8. dua handset baru akan mendukung jaringan 5G dan menjalankan Android dengan 10 OxygenOS baru di atas.

Prototipe menyarankan desain OnePlus 8 muncul Pro memiliki aspek desain lubang ganda untuk mengakomodasi dua kamera selfie seperti Samsung Galaxy S10 +. Satu gambar menunjukkan prototipe yang ditulis oleh keterangan rahasia pada Weibo juga mengisyaratkan tampilan kurva OnePlus 8 Pro – mirip dengan OnePlus OnePlus 7T 7 Pro dan Pro. Smartphone ini juga tampaknya untuk menjaga kursor peringatan perusahaan ikonik.

Bulan lalu, render mengaku OnePlus 8 Pro juga menyarankan layar melengkung. Rendering, bagaimanapun, menunjukkan desain tampilan lubang tunggal bukannya potongan ganda yang terlihat pada prototipe muncul.

menunjukkan gambar baru prototipe juga menyarankan OnePlus baru OxygenOS Versi 8 Pro. Pada bagian belakang, ponsel ini tampaknya memiliki kamera secara vertikal pengaturan yang berbeda dari apa yang kita lihat di OnePlus OnePlus 7T 7 Pro dan Pro. Ada juga kamera belakang quad, kamera belakang tiga dibandingkan dengan pendahulunya, dengan LED flash.

OnePlus 8 Pro Kamera Selfie Ganda

Berbeda dengan merek yang biasa OnePlus terlihat pada ponsel sebelumnya, OnePlus OnePlus 8 prototipe teks Pro muncul di belakang panel 5G. Ini menunjukkan 5G mendukung smartphone baru.

Secara khusus, CEO OnePlus Pete Lau di OnePlus peluncuran 7T di London menunjukkan bahwa OnePlus Series 8 dapat memiliki substrat 5G. Perusahaan juga meluncurkan tidak hanya rencana tetapi juga untuk menghasilkan smartphone 5G baru.

OnePlus juga telah melihat port USB tipe C tunggal jaringan speaker dan headphone jack 3.5mm pada OnePlus 8 Pro. Selain itu, prototipe memiliki tutup pelindung, yang dapat diberikan dengan smartphone.

Kami tidak dapat mengkonfirmasi keaslian OnePlus 8 Pro prototipe. Oleh karena itu, aman untuk mempertimbangkan untuk mengembangkan sedikit garam.

Jika kita melihat beberapa laporan sebelumnya, OnePlus 8 Pro akan memiliki layar AMOLED 120Hz – peningkatan ke panel 90Hz ditampilkan pada smartphone OnePlus ada. OnePlus fitur baru juga dapat memiliki TOF sensor kedalaman (saat penerbangan) di samping quad dari kamera belakang.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *