Catat Rute Menuju Lokasi Taman Bunga Begonia

Catat Rute Menuju Lokasi Taman Bunga Begonia, Manjakan Mata

Catat Rute Menuju Lokasi Taman Bunga Begonia, Info Penting Terlengkap – Bangkit.co.id – sebelum berangkat untuk berlibur mengunjungi tempat wisata Taman bunga Begonia ? berikut adalah informasi lengkap yang berkaitan dengan Taman Begonia.

Melengkapi pembahasan sebelumnya khususnya untuk para traveler’s Bangkit kali ini akan berbagi informasi tentang harga tiket di Lembang, Kebun Begonia.

Kecanduan foto selfie untuk diupload ke media sosial menjadi tren saat ini. Terkadang, lokasi wisata dengan pemandangan indah, seperti pohon atau tanaman berbunga, menjadi “target” bagi mereka yang ingin berfoto. Bahkan, cukup banyak taman bunga telah menjadi pasukan selfie karena mereka tidak peduli dengan lingkungan. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di Taman Bunga Amarillys, Gunungkidul, Yogyakarta dan taman bunga Baturaden Purwokerto.

Namun, ini tidak akan terjadi jika Anda mengunjungi taman bunga di daerah Maribaya, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Pengunjung dapat berbahagia seperti berfoto dengan latar belakang keindahan bunga-bunga dan menikmati berbagai fasilitas yang tersedia. Tempat paling menarik biasanya adalah bunga cinta, siput raksasa, duduk di kursi, di tengah hamparan bunga, portal dengan tulisan “Kebun Begonia”, delman miniatur, patung atau becak raksasa. Apakah Anda ingin bergaya? Dapat difoto menggunakan topi tukang kebun.

Tempat ini juga merupakan tempat favorit bagi pengunjung yang ingin mengambil foto sebelum pernikahan mereka. Tempat ini juga dikunjungi dan semakin sering, objek wisata alam ini menjadi salah satu tujuan wisata utama para wisatawan ke Bandung.

Taman Bunga Begonia adalah nama tempat wisata yang dipenuhi berbagai bunga dan populer di kalangan wisatawan, lokal dan asing. Bunga-bunga Celosia, Melampodium, Impatiens, Salvia, Geranium dan jenis bunga lainnya sangat indah untuk dilihat di kawasan wisata ini. Selain menjadi tempat yang bagus untuk mengambil foto, pengunjung dapat membeli bunga untuk dibawa pulang. Suku bunga dijual mulai 20.000 rupee.

Di tempat ini, ada galeri dan kawasan wisata kuliner. Di taman yang indah ini Anda juga akan menemukan berbagai sayuran segar seperti cabai, jagung, terong ungu, tomat ceri, terong putih, kaktus, brokoli, dll.

Lokasi dan Rute Menuju Lokasi Taman Bunga Begonia

Beralamatkan di Jalan Maribaya No. 120 A, Lembang, Kab. Bandung Barat. Dari Bandung, Anda dapat mengambil jalan Dago-Lawangwangi, sebelum pasar Lembang. Jika dari Jl Setiabudhi (Ledeng) atau jalan melewati pasar Lembang menuju Jln. Maribaya (Dari Peternakan – Pusdikajen berlanjut). Jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda dapat naik angkot yang menuju pasar Lembang – Cibodas. Anda juga dapat menggunakan uang dari pasar Lembang. Silakan minta pelatih untuk pindah ke Begonia Flower Park. Jika ingin cepat, Anda juga bisa menggunakan ojek yang biasanya digunakan di persimpangan sebelum pasar Lembang.

Taman Bunga Begonia Buka Setiap Hari dari jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore, sobat bisa menghabiskan waktu sehari penuh jika berencana untuk berkunjung ke tempat ini.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Begonia

Untuk sobat yang sebelumnya belum pernah main ke taman bunga Begonia ini pastinya bertanya berapa harga tiket yang dikenakan untuk masuk kesini, berikut adalah besaran uang yang harus anda keluarkan jika hendak berwisata ketempat ini:

Harga tiket masuk Rp. 10.000
Harga tiket lainnya:
– Berfoto denan kamera DSLR khusus: Rp. 50.000.
– Pre-wedding: Rp. 250.000 / 2 jam.
* Paket sudah termasuk untuk lima orang. Bila lebih dari 2 jam, dikenakan biaya tambahan Rp. 100.000 /jam.
* Harga tiket masuk bisa berubah sewaktu-waktu

FASILITAS DAN AKTIVITAS MENARIK DI TAMAN BUNGA BEGONIA

Dengan mengunjungi tempat ini, Anda akan menemukan banyak hal baru dan taman bunga ini, salah satu tempat wisata keluarga terbaik di Bandung.

Di sini, Anda dan keluarga Anda bisa mendapatkan wisata edukasi dalam bentuk pengetahuan tentang berbagai nama dan jenis bunga yang bisa tumbuh di kepulauan.

Selain menikmati warna-warna indah bunga di taman bunga Begonia, Anda akan mengetahui jenis-jenis bunga satu per satu.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa di area taman Begonia, ada juga perkebunan dengan berbagai buah dan sayuran.

Pengunjung dapat memetik sayuran dan buah-buahan lalu memasak atau membawanya pulang sebagai oleh-oleh Bandung.

Berbagai tanaman sayuran yang tersedia di sini termasuk cabai, jagung, terong, tomat ceri, brokoli kaktus, dan lainnya.

Fasilitas lain yang dapat Anda nikmati di kawasan wisata Kebun Begonia adalah kegiatan menarik di daerah ini.

Ya, Kebun Begonia adalah salah satu tempat wisata di kota Bandung yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Fun Treasure Hunt adalah konsep keluar yang ditawarkan kepada pengunjung oleh Taman Begonia Lembang.

Jenis permainan termasuk permainan puzzle, jalan rahasia, dari Pinata ke Trekking Farms.

Lelah setelah berjalan-jalan untuk menikmati keindahan taman bunga dan permainan keluar, saatnya beristirahat sambil makan.

Berikut adalah fasilitas yang tersedia di kafe Begonia Glory Garden, yang menawarkan berbagai menu kuliner, mulai dari masakan lokal, kepulauan hingga hidangan Barat.

Jika Anda bosan makan di sana, karena lokasi kafe ini, Anda bisa melihat kawasan taman ini dan kegiatan wisata lainnya.

Sekarang ada kegiatan wisata yang tidak boleh dilewatkan ketika mengunjungi Taman Lembang Begonia.

Apa itu

Salah satu hal yang membuat tempat wisata Begonia Garden ini sangat populer dan populer di Instagram adalah penampilan foto-foto indah.

Ya, Kebun Begonia adalah salah satu tempat wisata di Bandung yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Banyak tempat menarik yang bisa Anda jadikan latar belakang foto seperti;

Lokasi di area keong raksasa, di depan Bunga Cinta, area kursi di tengah petak bunga, mobil dengan tulisan taman Begonia,

Kemudian, di dekat Miniatur Delman, Patung atau lokasi di atas sepeda Rida Three Giant.

Nah, sahabat para pelancong, itu adalah objek wisata, fasilitas menarik dan kegiatan yang bisa Anda lakukan dan nikmati di taman Lembang Begonia.

Dan sekaranglah saatnya untuk memberikan Anda informasi harga tiket terbaru dan resmi untuk Begonia Park Lembang.

Bangkit berbagi info wisata hari ini berjudul Rute Menuju Lokasi Taman Bunga Begonia sobat punya pengalaman berlibur ketempat ini?, bagikan kepada rekan semua pada kolom komentar yang kami sediakan supaya bisa saling bertukar informasi.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *