Sinopsis Paakhi Episode 7 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Paakhi Episode 7 Hari ini sebagai lanjutan cerita dari Film Paakhi EPS sebelumnya, Serial Drama India yang tayang di antv ini diprediksi bakal bisa menyita perhatian dan minat banyak penonton dan berikut adalah Sinopsis Paakhi hari ini yang telah menginjak Episode 7 diceritakan Girish menyuruh Paakhi untuk pergi di atas pentas lalu menadah apresiasi dengan anshuman. Paakhi berjalan di atas pentas lalu berdiri dengan anshuman menggenggam apresiasi. Segala orang bertepik tangan untuk mereka. Anshuman patera dengan Paakhi lalu kembali.

Paakhi EPS 7 kaget memandang begitu banyak fungsionaris di rumah. Anshuman memberitahukan kepala abdi maa ji ke Paakhi, tuturnya dirinya memelihara aku dari aku lagi minim. Paakhi menegur mereka lalu masuk ke dalam rumah. Dirinya heran memandang rumah. Dirinya berakhir di pintu masuk lalu mau tuhan kalau dirinya lalu rasa khidmat dari keluarga senantiasa lalu melaksanakan tugasnya dengan positif. Dirinya menaiki rumah lalu yang bagus besar lalu.

Lavanya enggak suka memandang Paakhi. Paakhi kelihatan di rumah lalu bersandar dengan lavanya. Girish memandang anshuman di telepon bicara sibuk lalu menyuruh Paakhi akan anda ada suatu. Dirinya mengungkapkan kami bercokol di dekatnya lalu mengungkapkan beberapa shayari. Paakhi tersenyum mengikuti dirinya. Anshuman hadir lalu bersandar dengan mereka.

Sinopsis Paakhi Hari ini, Paakhi bersoal atas keluarga girish ini. Lavanya mengungkapkan apa yang anda arti, anda enggak memiliki anak. Paakhi tersenyum. Lavanya bersoal Paakhi apa yang anda inginkan, teh, kopi alias teh hijau. Paakhi bilang saya akan minum teh.

Lavanya menyuruh abdi untuk membuktikan Paakhi rumah lalu mengungkapkan kami ada 12 kamar di rumah kami. Lavanya bersoal Paakhi berapa banyak kamar anda punya di rumah anda, kami ada sembilan mobil.

Girish mengungkapkan dirinya berkisah atas rumah. Paakhi mengobrol dengan positif lalu menyuruh maa ji membuktikan rumahnya. Paakhi berjalan dengan maa ji. Girish tersenyum mengikuti kata-kata Paakhi ini. Lavanya mengungkapkan jadi ini merupakan istri dukuh bahlul anda. Paakhi memandang rumah lalu potongan-potongan ornamental.

Anshuman berbalah dengan lavanya lalu mengungkapkan aku enggak dapat memberinya parak begitu lekas, gambar aku sudah jadi positif kini, bila dirinya mengungkapkan apa-apa pada pers, kedudukan akan beralih. Dirinya mengungkapkan anda mesti melaksanakan suatu yang dirinya mau pergi dari sini, kalau dirinya menyuruh cerai. Paakhi memandang gambar keluarga lalu bersoal di mana gambar anshuman ini bunda ini.

Serial Paakhi ANTV Lavanya mengungkapkan anshuman yang Paakhi cerdas, dirinya enggak akan meninggalkan anda memandang begitu banyak uang lalu adikara. Dirinya bilang dirinya enggak akan pergi. Dirinya mengungkapkan pertanyaan akan meninggalkan anda melihatnya.

Dirinya mengungkapkan mr rana akan jadi kompetitor anda setelah itu. Anshuman mengungkapkan abaikan saya berasumsi. Lavanya mengungkapkan pertanyaan hadir dengan ayaan. Pakhi memandang kamar ayaan ini. Ayaan merupakan anak anshuman ini. Maa ji mengungkapkan ayaan meneruskan ekspedisi. Pakhi memandang gambar lalu mesem ayaan ini.

Girish mengungkapkan ayo anda pergi kini. Dirinya mengungkapkan suhaagraat nya anshuman ini. Anshuman mengungkapkan lewatkan aja. Girish mengungkapkan yang esensial buat perempuan itu. Lavanya menyuruh anshuman beringat-ingat lalu menjauhi pakhi. Lain segalanya akan jadi miliknya setelah itu.

Maa ji hadir kembali lalu mengungkapkan pakhi di kamar anshuman ini. Lavanya meninggalkan berambisi segala yang terunggul untuk anshuman. Anshuman berasumsi atas suhaagraat. Pakhi memandang kamar anshuman lalu suka. Dirinya membuka tasnya lalu berharap pada fetis. Dirinya lalu di atas meja lalu mesem.

Dirinya berharap lalu setelah itu memperoleh ajakan bhabhisa ini. Bhabhisa lalu raghu mengobrol dengannya. Pakhi mengungkapkan kalau anshuman memperoleh apresiasi. Raghu mengungkapkan itu bermanfaat anda asian baginya. Raghu menyuruh anda baik di situ. Pakhi mengungkapkan banyak, rumah ini begitu besar kalau yang serupa satu buah baluarti.

Raghu mengungkapkan konsisten anshuman baik lalu mandi cinta anda. Pakhi bersoal gimana chutki, apakah dirinya merindukan saya. Raghu patera. Bhabhisa mengungkapkan pakhi suhaagraat anda hari ini. Dirinya mengungkapkan malam pertama anda, mulai dengan membikin perkawinan anda lebih tangguh.

Pakhi mesem lalu pemalu. Dirinya memberhentikan ajakan. Pakhi memandang gambar lalu mesem anshuman ini. Dirinya memainkan radio oleh kekeliruan lalu pergi untuk menyehatkan diri. Anshuman berasumsi gimana untuk meminggirkan pakhi. Pakhi memandang kamar mandi besar. Anshuman mengungkapkan gimana aku dapat mengungkapkan padanya kalau aku enggak ada perasaan apapun untuknya.

Sinopsis Paakhi Episode 7 Pakhi memperoleh di bawah anglo lalu akan segala berair basah. Dirinya mengisolasi anglo. Anshuman hadir ke kamarnya lalu mengikuti lagu itu. Pakhi pergi dari kamar mandi lalu anshuman memandang busana yang berair lalu negara nya. Pakhi berjalan ke arahnya. Lagu baahon aku chala aa.. .. Memainkan.. ..

Anshuman memandang pakhi lalu berasumsi atas kata-kata lavanya ini. Lagu peralihan roop cap mastana, pyaar mera deewana.. .. . Drama lagu lalu anshuman cemas lalu beranjak menghindar dari pakhi. Saree nya macet lalu dirinya bingung. Dirinya berasumsi anshuman sudah memegangnya. Tetapi dirinya berbelok lalu dilihatnya yang terperangkap di sesuatu lokasi.

Dirinya juga kosong. Listrik mati. Dirinya bilang saya enggak akan; eave radio ini. Anshuman bilang saya akan mengontrol daya, enggak beranjak. Dirinya memasang parafin lalu memandang pakhi berdiri. Anshuman mengungkapkan anda bisa pergi lalu merombak, lain anda akan sakit.

Mereka lebih dekat kala mencoba untuk menggenggam parafin lalu bunga jatuh pada mereka. Bairi jiya.. . Tumpe piya.. .. Bol dil se.. .. .. Memainkan.. .. Pakhi menggenggam tangan anshuman lalu mereka ada eyelock. Mereka menggenggam parafin bersama-sama. Daya hadir lalu pakhi meninggalkan parafin. Anshuman cemas dengan afinitas mereka.

Cerita Paakhi Episode sebelumnya:

Sinopsis Paakhi Episode 6 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *