Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein 2 Maret 2017 Episode 217 Jadwal Di ANTV Kamis Hari Ini

Sinopsis Mohabbatein 2 Maret 2017 Episode 217 Jadwal Di ANTV Kamis Hari Ini Serial Drama India yang satu ini telah Masuk pada Episode 217 tayang di ANTV tgl 2-3-2017 mendatang. Sebenarnya melenceng jauh tema yang digunakan oleh Bangkit, Awalnya web ini dirancang sebagai media berita tetapi akhirnya harus balik arah ke dunia hiburan seperti Sinopsis Mohabbatein yang saat ini rutin diposting. Kondisi politik kian memanas di tanah air membuat admin Bangkit tak bernyali untuk turut membagikan berita yang bisa menimbulkan kontroversi dan hanya mengundang masalah yang tidak perlu.

Sinopsis Mohabbatein Episode 217 Tayang di ANTVE kamis 1 Februari 2017 Raman tengah meeting dengan konsumen. Akan tetapi sebagian ketika setelah itu dia baru siuman bila telphonenya dari mulanya berdering serta dia tak ambil. Setelah itu raman mengontrol handphone-nya, tampaknya ajakan dari ishita, istrinya.

Raman tengah sibuk di satu buah rapat pers. Tak lamban setelah itu mihir melaporkan bila ada ishita serta ruhi. Raman tak dapat segera merespon karna benar jarak tak membolehkan. Serta dia juga mesti membereskan meetingnya dulu.

Mihir balik mengatakan bila ishita menunggunya. Namun raman balik mengatakan pada mihir supaya melindungi ishita dulu. Dia belum dapat pergi dari ruangan itu.

Sinopsis Mohabbatein Episode 217 Di luar, ishita sampai berbarengan dengan ruhi. Ruhi didudukkan pada satu buah bangku. Lalu ishita mengatakan padanya, bila bapaknya tengah berada di dalam, untuk satu buah hajat. Ishita berbicara lagi bila dia bakal membantu susu untuk ruhi sehingga ruhi dilarang pergi.

Di dalam bangunan, raman sukses menarik peserta yang sampai, yang mayoritas adalah juragan besar. Mereka senang dengan pengajuan raman. Baya pengajuan raman duduk, akan tetapi seorang sampai serta menyoalkan hal informasi yang berbentar. Raman bereaksi kecil bila dia mesti menghadap buah hatinya.

Mihir menambahkan, mereka sampai untuk berbisnis serta tak mungkin omongan tidak cuma bidang usaha aja. Bukankah segalanya juga tahu pertanyaan kehadiran raman itu.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini Raman pergi dari bangunan serta menghadap ruhi. Ruhi tengah duduk seorang diri. Dia memandang raman sampai, lalu berdiri serta menyambut raman. Memegang tangan raman. Raman memelukanya, menciumnya setelah itu membopongnya balik ke kursi yang mulanya dia duduki.

Ruhi mulai menanya, kok raman ada di danau? Raman kembali menanya, kok ruhi sampai? Ruhi malah menanya apakah raman mencintainya? Raman bereaksi bercakap-cakap. Ruhi menerangkan kalau kedatangannya untuk membuntuti eksamen yang bakal raman lakukan. Ruhi tahu semua tanggapannya, maka dari itu dia mau mendukung raman.

Sinopsis Mohabbatein 2 Maret 2017 Raman terharu serta dia mulai menitihkan air mata. Ashok, shagun serta yang lain memandang kemesraan itu. Serta sebagian detik setelah itu ishita sampai. Ashok tak yakin karna, dia beranggapan ishita serta raman telah tak harmonis lagi. Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 1 Maret 2017 Masuk Episode 216 Jadwal Di ANTV Rabu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *