Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein 1 Maret 2017 Masuk Episode 216 Jadwal Di ANTV Rabu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 1 Maret 2017 Hari Ini Serial drama India telah Masuk hinga Episode 216 Jadwal Rabu Di ANTV, yang mana pada Eps ini diceritakan keharmonisan keluarga Raman yang ternyata butuh banyak pengorbanan. Anda pasti dibuat penasaran bukan?, berikut adalah kelanjutan Sinopsis Mohabbatein Episode 216 tayang di ANTV pada tgl 1-3-2017 mendatang.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini diawali dengan usaha Parmeet yang pengen mengerjai Amma, Dia minta pada penjaga untuk menyetop sementara aliran air yang mengalir ketempat Nyonya Bhala, Namun sang penjaga berkata jika dirinya takut untuk melakukan hal itu sebab pasti nanti bakal ketahuan dan bisa dipecat dari pekerjaannya, Tapi Amma ngeyel untuk bisa mengerjai Parmeet.

Amma kembali berkata pada petugas jika dirinya berniat melakukan itu lantaran Parmeet masih terus mengganggu Ishita dan Amma tak akan pernah membiarkan hal itu. Ia akan tetap membantu Ishita dan menjaganya. Tak terima alasan itu sang petugas tetap menolak untuk menghentikan aliran air kerumah Nyonya Bhalla, karena yang jadi taruhan adalah pekerjaannya.

Sinopsis Mohabbatein 1 Maret 2017 Amma masuk, raman mau mengambil air. Amma membendungnya, dia mengatakan bila air telah dipakai oleh bajing loncat. Sehingga mesti dicuci dengan air dari bengawan gangga.

Raman yang telah ada di dalam kamar mandi berdengking, kok airnya mati. Sedangkan dia telah bablas. Dia telah mengenakan shampho serta dia tak dapat kemana-mana. Amma mengatakan bila dia bakal masuk, sehingga raman mesti mengenakan tuala atau kain lainnya. Raman berbicara tak dapat, karna matanya serupa terbakar. Karna dia telah mengenakan shampo. Sehingga raman memohon seorang untuk dapat membakar balik air.

Ishita sampai, dia menyuruh raman memesong anglo. Belum ada perolehan. Vandhu juga pergi, menguji memeriksa meteran. Vandu sukses membuka balik anglo air. Serta air balik mengalir. Dia naik serta mengatakan pada raman bila air telah sukses di hidupkan. Sehingga, vandhu memohon raman untuk memesong anglo balik.

Di lain durasi, sarika serta romi tengah beranggar pikiran sengit. Sarika mengatakan suatu, romi membalasnya. Dia tengah berat otak, maka dari itu cuma mau tenang, sarika malah menggodanya. Sarika tak mau meihat romi terus bengong hingga kurang ingat pada segalanya. Maka dari itu sarika mau menghiburnya.

Sinopsis Mohabbatein 216 tayang di ANTV Hari ini Di rumah nyonya bhala, ishita tampak adiwarna. Nyonya bhala mesem suka serta memujinya. Lalu mengatakan kok ishita berdandan? Apakah dia mau pergi? Ishita bereaksi tak. Dia cuma mau berdandan untuk menyambu raman, suaminya. Dia mau menghibur raman yang sudah berbakti melimpah keadaan untuknya. Hingga pertanyaan jabatannya yang dilepas untuk dirinya. Episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 28 Februari 2017 Masuk Episode 215 Jadwal Di ANTV Selasa Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *