GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 2 Maret 2017 Masuk Episode 46 Jadwal di ANTV Kamis Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 2 Maret 2017 Hari Ini sudah Masuk pada Episode 46 yang dijadwalkan akan segera tayang di ANTV Kamis tgl 2 Maret 2017 mendatang. Kelanjutan Cerita Serial Drama India Geet EPS 46, pada Episode sebelumnya diceritakan Geet tak mau mati konyol dan telah memutuskan Hubungan keluarga dan pergi dari rumah. Penasaran?, Berikut adalah lanjutan cerita Sinopsis Geet Episode 46 siaran ANTV.

Sinopsis Geet 2 Maret 2017 akan tayang hari ini dimulai dengan kepergian Geet setelah resmi memutuskan hubungan dengan keluarganya, kini Geet meninggalkan rumah dan berdomisili di Delhi, disana Geet mencari kawan lama dia yaitu Pinkie yang telah tinggal dikota itu dari dulu.

Geet Di ANTV sejenak setelah itu kelihatan kesibukan di satu buah kantor. ada seseorang administrator belia berjulukan sasha yang sibuk mengontrol arsip. di kantor itu ada melimpah fungsionaris yang lagi bebas. akan tetapi sejenak setelah itu segalanya beralih. karna ada telphone yang mengatakan atasan besar bakal sampai. semuany berakhir serta sedia menyambut.

atasan besar di industri khurana’s itu sampai berbarengan dua ajudan. dua mobil berlabuh. ketika telah di dalam, tampaknya atasan itu adalah maan. maan singh khurana. dia berdiskusi sebagian keadaan pada asistennya.

geet baru aja datang di pangkalan new delhi. dia bingung. lagi pula dia serupa sekali tak tahu jalur. sehabis berkelintaran, geet memandang brijj dengan pedangnya. brijj berburu geet serta akan menyabetkan pedangnya, tampaknya cuma bayang-bayang.

Sinopsis Geet 2 Maret 2017, geet balik mencari arah yang dituju. sehabis erak, datangnya pinkie, orang yang dicarinya. tanpa menanti mengharap lamban, dia juga memohon pinkie untuk mengantarkannya ke kedutaan besar canada di situ. akan tetapi pinkie menafikan, dia memohon geet untuk rehat dulu. baru esok harinya dia bakal ke situ. pinkie yang banyol serta berandalan akibatnya menelphone keluarga geet. mohinder memohon supaya pinkie mendukung geet. melakukan geet bercokol di situ untuk sebagian ketika hingga pikirannya tenang.

geet telah afdal akan bereksodus. dia juga mengatakannya pada pinkie. pinkie merespon dengan bagus. ketika pinkie menanya pertanyaan pernikahannya dengan dev, geet cuma dapat membungkuk dikit.

Sinopsi Geet Episode 46 Hari ini pinkie berkisah bila dia telah beroperasi di satu buah industri. geet mulanya tak menandai pinkie, karna telah lamban sekali tak berjumpa. pinkie membujuk geet ke rumahnya. geet menafikan, dia cuma bakal rehat bila telah mendapatkan kedutaan besar canada di delhi. Episode sebelumnya:

Sinopsis Geet 1 Maret 2017 Masuk Episode 45 Jadwal di ANTV Rabu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *