GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 1 Maret 2017 Masuk Episode 45 Jadwal di ANTV Rabu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 1 Maret 2017 Hari Ini telah Masuk Episode 45 yang dijadwalkan bakal segera tayang di ANTV pada tanggal 1-3-2017 tepatnya Rabu depan. Kelanjutan Serial Drama India ini semakin meruncing dan sangat mengundang rasa penasaran, Dalam episode 45 ini diceritakan kemarahan Mohinder memuncak pada Brijj yang membuatnya sangat kalap. Penasaran berikut adalah Sinopsis Geet Episode 45 selengkapnya.

Sinopsis Geet Hari ini tayang di ANTV Rabut 1 Maret 2017, melanjutkan cerita EPS sebelumnya kali ini dimulai dengan pertengkaran antara Mohinder dan Brijj, kemarahan Mohinder seakan tak terbendung lagi, ia sampai berniat untuk membakar rumah, Mohinder rupanya telah muak dengan kebencian serta sikap kejam dari Brijj juga Darji, Tapi niat itu selama ini bisa dia tahan.

Dalam Episode 45 ini kembali dilanjutkan Mohinder tengah menyeret Brijj keluar dari rumah dan menghempaskan diluar, kemudian Mohinder mencaci maki Brijj dengan suara keras, bukan itu saja semua anggota keluarga lainnya juga turut disitu. Namun, kenyataan berkata lain dan tak disangka sebelumnya, saat suasana sedang panas dengan pertikaian tampak dari jauh Geet datang, dengan luka yang ada disebagaian tubuhnya, wajab Geet juga tampak lebam.

Geet muncul dengan membawa kemarahan, tak ada sedikit pun senyuman pada mukanya, dengan busana banyak robek membuat Rano serta Mohinder menjadi kaget melihatnya. Meskipun begitu rasa gembira sontak hadir ditengah panasnya suasana, ketika Rano berniat menghampiri Geet menolak, Geet paham dengan kenyataan yang ada dikeluarganya, siapa yang tulus bersikap baik padanya serta siapa yang tidak.

Sinopsis Geet ANTV, ketika itu Geet mulai berkata tentang fakta yang terjadi, saat itulah Darji mulai panik. Kemudian dia berkata jika Brijj sudah berusaha untuk membunuh nya, dia juga sudah menghabisi nyawa Channi. Mendengar ucapan Geet Brijj berusaha untuk mengelak, tapi Daarji sudah terbakar amarahnya yang seketika menyuruh Brijj untuk mengakui kejahatannya.

Meski sudah dipaksa oleh Daarji, tapi Brijj belum juga mengakui, malahan dia kembali mengancam Geet, menyahut ancaman Brijj Geet berkata jika dirinya akan lagi tinggal dirumah yang membahayakan jiwanya walaupun rumah itu adalah tempat dimana dia dilahirkan.

Geet mengakhiri pertalian keluarga. darji serta yang lain kaget mendengarnya. rano serta mohinder juga serupa. dia menangis, dalam batin mohinder serta rano mengatakan wajar bila hingga seperti itu, karna dia kerap dianiaya di rumahnya seorang diri. geet telah bersikukuh tak bakal lagi berterus terang selaku keluarga darji.

Sinopsis Geet Rabu 1 Maret orang yang datang melihat akibatnya tahu kesalahan darji serta brij. ketika orang yang datang melihat mulai pada omongan pertanyaan kesamarataan untuk geet, darji serta brij bereaksi keras. terlebih keduanya setidaknya keras dalam bicaranya biar seperti itu keduanya belingsatan enggak bermain.

Sesaat setelah itu polisi sampai berbarengan gurvinder serta membekuk brij. Geet pergi meninggalkan rumah sehabis berpamitan. dia tak bakal balik lagi. rano serta mohinder menangis. terkenang era kecil geet. Episode sebelumnya:

Sinopsis Geet 28 Februari 2017 Masuk Episode 44 Jadwal di ANTV Selasa Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *