Sinopsis Geet 24 Februari 2017 Masuk Episode 40 Jadwal di ANTV Jumat Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 24 Februari 2017 Hari Ini telah Masuk hingga Episode 40, melanjutkan artikel serial india sebelumnya kini kami suguhkan Sinopsis Geet EPS 40 dimana pada hari ini diceritakan penyelamatan Geet menggagalkan pembunuhan Gurvinder. Anda pasti penasaran bukan berikut adalah kelanjutan ceritanya yang akan segera tayang di Antv Hari ini 24-2-2017.

Sinopsis Geet Episode 40 diawali dengan usaha Geet dalam menyelamatkan Gurvinder bersama dengan Rajji dari buruan Brijj, mereka berdua mengajak Gurvinder ke gudang dan bersembunyi disana, walau pada akhirnya mereka harus kembali keluar dan menjauhi tempat itu.

Ketika mereka berlari setiba di persimpangan Geet sempat melihat Brij, dia ketakutan dan cepat-cepat memerintahkan Gurvinder untuk kembali bersembunyi. Saat itu pula munculah Maan dari belakang yang menyapa Geet tanpa tahu jika disitu ada Gurvinder, pada awalnya Geet tak mengatakan jika dirinya saat ini sedang bersama Gurvinder dan sedang lari dari kejaran brijj yang ingin membunuhnya.

Namun saat itu Maan mengetahui dengan sendirinya jika Gurvinder ada disitu bersama dengan Geet dan Rajji, Maan lalu bertana apa yang sedang terjadi sebenarnya, kemudian Gurvinder menceritakan semuanya pada Maan, hingga akhirnya Maan paham atas apa yang sedang dihadapi oleh Geet dan yang lain.

Sinopsis Geet 24 Februari 2017 keberadaan Maan dilokasi itu ternyata sangat membantu, Geet segera minta tolong pada Maan supaya mau menjauhkan Gurvinder dari kejaran Brijj. Tanpa banyak berfikir Maan menyanggupi dan janji jika dirinya akan menolong Gurvinder untuk Geet. Sekali lagi Maan menegaskan jika dirinya siap untuk menolong Gurvinder lalu menyuruhkan agar sembunyi di bagian belakang mobil, untuk mengelebuhi Brijj, Geet mulai berpura-pura sedang mengobrol dengan Rajji.

Ketika berada di rumahnya, geet tengah dipaksa untuk menggugurkan isi. daima mengelak keras acara itu. baginya, itu acara buruk serta amoral. brijj serta dariji berang. brijj melabrak geet. dia menarik rambut geet. daima keberatan.

Darji malah memperingati daima biar tak melintangi acara menggugurkan isi geet. rano juga akibatnya bersujud di kaki darji, memohin biar mengasihani geet. abaikan dia melaksanakan hidup. karna menikah atas dev sampai berisi buah hatinya adalah alternatif batin geet seorang diri.

Geet merasa makin menderita, dia menangis. berkoar, meemkik, bersoal mengapa dia senantiasa menderita, mengapa senantiasa dia yang dianiaya serta dihina. apakah tak bisa dia hidup suka? geet terus mencoba menjaga kandungannya kendati apapun yang berlangsung.

Sinopsis Geet 23 Februari 2017 Masuk Episode 39 Jadwal di ANTV Kamis Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *