Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein 16 Februari 2017 Masuk Episode 202, Sarika Jengkel Terus Digoda Parmeet

Bangkit.co.idSinopsis Mohabbatein 16 Februari 2017 Jadwal tayang di ANTV Hari ini telah pada Masuk Episode 202, dimana pada EPS ini diceritakan Sarika Jengkel kepada Parmeet lantaran dia terus menggodanya saat berada di restaurant, tetapi sayang Sarika tak tau harus berbuat apa. Bagaimana ?, apakah anda masih setia mengikuti Sinopsis Mohabbatein sebuah serial drama India yang selalu tayang dilayar ANTV ini?, jika masih berikut adalah kelanjutan Sinopsis Episode 202 yang akan segera tayang pada 16 Februari lusa.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini, sampai pada EPS 202 kali ini dimulai dengan cerita Sarika yang tengah berada pada salah satu restaurant, disana dia tampak sedang jengkel karena Parmeet mendadak datang tanpa sepengetahuannya, kejengkelannya makin bertambah ketika Parmeet berusaha untuk selalu menggoda Sarika, dan sayangnya Sarika sendiri tak dapat berbuat apa2 dia hanya diam sambil menggerutu dalam hati.

Beberapa saat rasa jengkel Sarika terobati dengan datangnya Romi yang meminta Parmeet segera pergi meninggalkan mereka, pada mulanya Parmeet menolak dan tak mau pergi tetapi karena Romi yang kemudian menjadi lebih kasar pada dirinya Parmeet pun kemudian pergi dari restaurant tersebut. Meski demikian sebelum Parmeet meninggalkan tempat itu ia sempat mengucapkan kata-kata jika tak ada Romi pasti dia tidak akan pergi.

Lanjutan Sinopsis Mohabbatein Episode 202 dari bangkit.co.id Sarika cemas, Romi menenangkannya. Romi mengatakan kalau semuanya hanya masalah kecil dan akan cepat berlalu. Selain itu, Romi berkata kalau ia akan selalu menemani Sarika. Dan akan selalu menolongnya.

Pagi harinya, Ruhi saat sedan sarapan, ia bertanya pada Ishita, “Apakah tanganmu masih, sakit?”. Ishita menjawab iya, dan kadang-kadang kumat sakitnya. Meski begitu, Ishita harus tetap menyiapkan sarapan untuk Ruhi. Tetiba Ruhi berdiri dan mencium pipi Ishita. Lalu Ruhi kecil mengatakan, “Apakah sekarang sudah mendingan, Bu?”

Ishita mengangguk sambil tersenyum. Tak lama kemudian Nyonya Bhala membawa Ruhi ke sekolah. Usai pamit dengan Ishita, Ruhi sekali lagi mencium Ishita. Keduanya berpisah di depan rumah.

Mohabbatein 16-2-2017 Ishita masuk ke dalam rumah. Lalu menuju kamarnya. Di dalam kamar, Ishita sempatkan mengambil telphone genggam. Setelah memencet nomornya, ia menelphone seseorang. Ternyata dokter. Dalam percakapan itu dokter meminta Ishita datang, karena akan dilakukan pengobatan lagi.

Ishita heran, kenapa harus ada obat dosis tinggi? dan kenapa juga harus ada pengobatan lagi? apa ada cidera yang serius di tangannya? bukankah haya terkilir biasa. Tetiba Raman datang ke kamar dan mengatakan akan mengantar Ishita ke dokter hari itu.

Vandu melintas di depan kamar Ishita. Ishita segera memekik, bahwa yang akan mengantarkannya adalah Vandu. Vandu bingung dan tidak tahu maksudnya. Namun Ishita memaksa, akhrinya Vandu punn mengiyakan. Sinopsis Mohabbatein 16 Februari 2017 Di lain sisi, Ashok menemui kakaknya yang ada di sebuah hotel. Ashok menyayangkan mengapa kakaknya tidak mau menelphone dirinya lebih dulu?

Itulan penggalan cerita dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 202 yang kemudian sedikit disambung Sepulang dari dokter, Ishita berlagak aneh. Di dalam tidurnya Ishita mengigau. Raman bingung, namun ia justru menonton Ishita yang sedang mengigau.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *