Episode 23: Sinopsis Geet 7 Februari 2017, Jadwal Tayang Di Antv Hari Ini

Bangkit.co.id – Menyambung EPS sebelumnya Sinopsis Geet Hari ini telah sampai pada Episode 23 Jadwal Tayang di Antv Selasa 7 Februari 2017. Lanjutan drama India Geet hingga saat ini masih terus dinanti kelanjutannya, dalam Episode 23 ini diceritakan Keluarga Geet meminta pada Geet untuk segera membuang Mangalsutra yang dikenakan tetapi Geet enggan untuk menuruti permintaan itu.

Sinopsis Geet 7 Februari 2017 Jadwal Tayang Selasa Hari ini diceritakan Chander Kar telah bertobat dan berjanji tak akan pernah membantu Dev untuk kembali berbuat jahat pada orang lain. Hal tersebut menyusul kemarahan dari Keluarga Geet hingga Mohinderlal sempat mengancam akan menghabisi Dev jika sampai bertemu.

Sementara Geet seperti terkena sihir saat dirinya diobati lantaran kakinya terkena duri, Geet terus saja berbicara tentang Dev. Sebagai pembuktian jika Geet memang ingin segera sembuh dan segera melupakan Dev pihak keluarga Geet meminta supaya Geet segera membuang Mangalsutra yang dimilikinya, namun Geet keberatan dan berkata jika dia tak akan pernah membuang Mangalsutra itu sampai kapan pun.

Geet EPS 23 Hari ini, Cerita lain dalam Episode ini dikisahkan Kala dev memerban kaki geet untuk pertama kali. Geet amat terbayang hal itu. Dan geet menyatakan bila dia tak dapat melupakan dev. Hingga kapanpun bakal senantiasa mencari dan menyayangi dev. Keluarganya murak mendengar penjelasan itu.

Maan mendadak tiba, dia menjelaskan pada darji kalau surat ataupun dokumen tanah yang diserahkan kepadanya palsu atau tak lengkap. Sehingga, dia menuntut supaya darji berbuat adil. Tapi ketika itu geet mendengar suara maan, geet berlari mau menyusul maan.

Mohinderlal beraksi cepat, dia mendorong maan dan menjelaskan supaya dia pergi jauh. Pertanyaan dokumen bakal diurus nanti. Maan seolah tak dapat menerima tetapi dia harus pergi dan didorong oleh mohinderlal.

Di akhir segmen Sinopsis Geet terjadi kericuhan luar biasa antara darji, mohinderlal dan pula geet. Mereka semua menuntut supaya geet melupakan dev dan mengawali hidup baru. Tetapi geet bersiteguh tak akan. Mohinderlal naik pitam, didorongnya geet hingga jatuh. Kemudian geet menangis.

Mohinderlal kembaliu menandaskan agar geet meninggalkan mangalsutra yang digunakan oleh geet. Geet kembali bertahan tak akan meninggalkannya. Mohinderlal, darji berteriak marah. Geet menangis sedih. Nah itulah sedikit penggalan dari Sinopsis Geet pada episode 23 ini, ikuti terus kelanjutan ceritanya pada situs ini

Episode 22: Sinopsis Geet 6 Februari 2017 Jadwal Tayang DI ANTV Hari Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *