Episode 22: Sinopsis Geet 6 Februari 2017 Jadwal Tayang DI ANTV Hari Ini

Bangkit.co.id – Kelanjutan Sinopsis Geet Tanggal 6 Februari 2017 masuk pada episode 22 yang mana pada EPS ini akan ditayangkan pada hari Senin mendatang. Serial Drama India yang satu ini memang selalu membuat orang penasaran, konflik percintaan yang bisa dibilang mulek mampu membuat pecinta Film ini semakin asyik mengikuti jalannya cerita.

Sinopsis Geet Hari ini dikisahkan dalam Episode 22 ini, Muncul seorang bernama Chander Kaur yang mendatangi keluarga Dev setelah semua kelicikan Dev terbongkar. Hadirnya Chander dalam keluarga tersebut untuk memberitahukan jika Dev telah membayar supaya mengakali pernikahan Dev dan GEET.

Mendengar berita tersebut orang tua Dev langsung naik pitam, bahkan Mohinderlal telah mengancam akan menghajar Dev jika nanti bertemu. Cerita lain dalam Sinopsis Geet 6 Februari 2017 ini dilanjutkan dengan pencarian Geet dengan menaiki sepeda motor berusaha untuk menemukan Dev, tetapi saat ia berkendara Geet berpapasan dengan Man, terlihat Man sedang sibuk memasang papan nama ukuran besar pada tanah yang sudah dibelinya, Maan berencana untuk menggunakan tempat yang diberi nama Maan Sing Khurana tersebut sebagai usaha.

Tidak lama setelah itu Geet berlari dengan cepat. dia masuk ke hutan dan terjerumus ke sungai. Dupatta kepunyaan Geet jatuh, Maan yang melihatnya dan pula jeritan minta tolong segera bergegas. dia melindungi Geet dari kali dan meletakkan geet dipinggir jalan begitu aja.

Geet episode 22 ini kembali menceritakan Geet. dia terus mengegas sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. tetapi apes, dia sempat termenung hingga akhirnya bertabrakan dengan mobil mohinderlal. Geet terjungkal, tapi lucunya dia malah terngiang dengan dev. Geet teringat ketika pertama kali berjumpa dengan dev, kala dia tertabrak mobil dev.

Sinopsis Geet Hari ini beralih lagi pada maan sing khurana. dia tengah berdiri di tanah yang baru dibelinya. selanjutnya atas mata memandangi tajam, maan seperti lagi ambek.

Sejenak selanjutnya beranjak kembali pada mohinderlal dan geet. mohinderlal seperti lagi melabrak geet karna geet terus mencari dev, sedangkan dev telah menghina dan mencampakkannya. mohinderlal marah, dia mencekik geet. geet mundur, kakinya tertikam duri. segala yang memandang mencoba menghindari.

Sinopsis Geet Hari ini Jadwal Tayang 5 Februari 2017, Ibunda Dev Marah Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *