GEET DI ANTV

GEET EPS 21: Sinopsis Geet Hari ini Jadwal Tayang 5 Februari 2017, Ibunda Dev Marah Besar

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet Hari ini Jadwal Tayang 5 Februari 2017 dalam lanjutan sinopsis Geet EPS 21 ini diceritakan Ibunda Dev Marah Besar Sementara Geet sendiri sedang meratapi kekejaman Dev yang dilakukan kepadanya. Bagaimana masih penasaran berikut adalah kelanjutan Sinopsis Geet Episode 21 yang akan segera tayang hari Sabtu tanggal 5 Februari 2017.

Sinopsis Geet melanjutkan episode sebelumnya kembali dibuat disini, Geet mengadu pada keluarganya bahwa Dev telah hilang di bandara. Dia juga memberitahukan kabar tersebut kepada Dariijoya dan lainnya, kalau Dev tiba-tiba meninggalkannya dibandara. Namun informasi menyebutkan bahwa Dev ternyata tidak pergi ke Canada. Dev dan Naintara sengaja merancang semuanya agar bisa menguasai harta Geet.

Sinopsis Geet Hari ini selanjutnya berpindah kepada Naintara dan Dev, mereka berada di sebuah tempat. Seorang wanita membuka koper dan mengangkat perhiasan emas berat dan besar. Matanya membelalak. Namun kemudian Parminder datang. Ia mengingatkan Dev dan juga Naintara untuk berbuat adil. Dan jangan merusak kehidupan orang apalagi hanya merampas hartanya.

Saat itu juga Parminder begitu tertekan dengan semuanya. Ia bahkan bersumpah kalau Naintara dan Dev akan mendapatkan celaka. Parminder terus saja mengoceh, mencegah dan mengingatkan agar Dev dan Naintara taubat. Tapi baik Dev maupun Naintara justru berbuat sebaliknya. Mereka berdebat sengit. Parminder sangat terkejut, karena Dev berani melawannya.

Lanjutan Sinopsis Geet 5 Februari 2017, Geet kembali ke rumah diantara oleh keluarganya. Di rumah ia disambut dengan sangat terkejut. Bahkan orang rumah tidak percaya kalau Geet tidak jadi ke Canada. Kemudian Mohinderlal menjelaskan kepada keluarga Geet kalau Dev telah mencampakkan Geet di bandara. Dan tidak akan pernah ia memaafkannya.

Tetapi Geet bersikeras bahwa Dev tidak bersalah. Pasti ada sesuatu. Di lai sisi, ibunda Dev pun marah besar dengan apa yang dilakukan anaknya kepada Geet. Baginya apa yang ia lakukan sangat biadab dan tidak akan pernah dimaafkan. Geet tidak bisa percaya bahwa Dev tega meninggalkannya dan juga mencampakkannya begitu saja. Lalu di mana sebenarnya Dev? Geet tidak pernah bisa mengerti.

Geet termenung memikirkan Dev. Di mana ia dan kenapa sampai tega meninggalkannya di bandara sendirian? sebegitu kejamkan Geet?. Geet menceritakan semuanya kepada dua saudara kecilnya. Mereka iba, mereka tidak ingin Geet menangis. Makanya mereka pun memberi semangat pada Geet.

Episode 20: Sinopsis Geet Hari Ini Jadwal Tayang Jumat 4 Februari 2017, Usaha Geet Menemukan Dev

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *