Sinopsis Anandhi Bangkit

Lanjutan Anandhi Hari Ini: Sinopsis Episode 321 Jadwal Tayang 30 Januari 2017, Pertikaian Bhairon dan Jagdish dan Gauri

Bangkit.co.idSinopsis Anandhi Senin tanggal 30 Januari 2017 merupakan lanjutan dari Episode sebelumnya, dimana pada Episode 321 ini diceritakan terjadi Pertikaian antara Bhairon, Gauri dan  Jagdish bermulai ketika Jagdish menyalahkan Gauri. Woke mari kita langsung simak saja Sinopsis Anandhi Hari ini yang akan segera tayang di Antv.

Sinopsis Anandhi Hari ini diceritakan Dalam Episode ini Bhairon sedang emosi dan marah pada Kalyani juga Lal Singh, mendengar ada kegaduhan terjadi Jagdish berusaha untuk bisa bangkit dari tempat tidur untuk menghentikan pertikaian tersebut. Bhairon kemudian bergegas pergi, Lalu Jagdish menceritakan saat ia bertemu dengan Bade Papa yang kemudian cerita tetang rencana yang akan dilakukan oleh Gauri.

Saat itu semua orang terdiam mendengarkan ceritanya, Bhairon mengatakan jika semua telah terlambat, Bhairon akan segera pergi tetapi Jagdish datang dan meminta maaf, kemudian Kalyani kembali menegur Jagdis dan mengatakan jika hidup Anandhi sangat hancur atas apa yang dilakukan Jagdish dan Gauri.

Sinopsis Anandhi Kalyani lalu bhairon pergi. Jagdish amat sedih mengenang apa yang dibilang Kalyani. Sehabis itu jagdish menyudahi buat mendatangi Anandhi di kampus. Di kampus seorang diri meenu mendatangi Anandhi lalu mengajknya ke kuil. Jagdish memandang Anandhi lagi bersama-sama seorangg wanita (meenu).

Di rumah Singh, bhairon melabrak Kalyani yang berselindung mendatangi jagdish. Vasant meredakan bhairon. Kalyani selalu memenungkan jagdish yang adalah cucu kesayangannya. Sementara Anandhi lalu meenu mulai berbincang.

Sinopsis Anandhi Hari ini meenu memastikan Anandhi kalau Anandhi tak akan melukai Shiv apapun yang berlangsung. Meenu membahas mengenai jagdish. Anandhi kaget baru memahami kembalinya jagdish. Anandhi lalu meenu sedikit rumpi, sehabis meenu pergi jagdish memanggil Anandhi.

Anandhi mau pergi, jagdish menghentikannya. Jagdish mulai melahirkan ajakan ampun pada Anandhi. Anandhi kaget. Jagdish selalu melimpahkan rasa bersalahnya di era kemudian pada Anandhi lalu memohon ampun, lalu sadar kalau gauri selagi ini sudah menghasutnya. Anandhis emakin kaget. Jagdish selalu berdoa ampun pada Anandhi.

Lanjutan Sinopsis Anandhi Senin Anandhi menjelaskan tak akan sudah mengampuni kekeliruan jagdish selagi ini. Anandhi berawai dengan apa yang dijalani jagdish padanya yang selagi 17 tahun senantiasa memberi cinta asli lalu pula dedikasi. Anandhi menerangkan tak akan mengampuni jagdish.

Enggak cuma karna jagdish melalaikan dirinya, akan tetapi pula karna jagdish yang sudah menghina ajal bhagwati. Keluarga Singh datang di kuil lalu kaget mengikuti apa yang dibilang Anandhi. Anandhi kaget memandang keluarga ada di kuil.

Sinopsis Anandhi Episode 321 jagdish memohon Kalyani membeka Anandhi, Kalyani amat jengkel sehabis mengikuti apa yang dibilang Anandhi. Kalyani memukul jagdish. Bhairon menerangkan tak akan memaafkan jagdish.

Di rumah Shiv, meenu marah lalu menjelaskan kalau Anandhi tak pantas buat Shiv. Shiv menerangkan akan senantiasa memanggul Anandhi. Meenu kian marah lalu pergi. Anandhi menelpon Shiv buat ketemuan. Shiv memandang Anandhi meratap lalu mengajaknya cakap. Anandhi merasa tak pantas buat Shiv, Shiv memastikan Anandhi kalau Shiv sudah menentukannya.

Dalam Cerita lanjutan Sinopsis Anandhi 30 Januari ini juga dikisahkan Anandhi setelah itu menceritakan gimana pertemuannya dengan jagdish. Anandhi meratap, Shiv menggenggam tangan Anandhi lalu meredakan perasaan Anandhi. Shiv selalu berbincang, Anandhi setelah itu tersenyum. Shiv memujinya. Shiv menghibur Anandhi lalu setelah itu mengajaknya ke rumah. Jagdish mendapati bentrokan bathin.

Serial India Anandhi Hari Ini, Sinopsis Episode 319 Yang Tayang Sabtu 28/1/2017

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *