Serial India Anandhi Hari Ini, Sinopsis Episode 319 Yang Tayang Sabtu 28/1/2017

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Anandhi serial India yang akan segera tayang hari ini tepatnya pada tanggal 28 Januari 2017, anda pasti masih terus penasaran dengan kelanjutan serial Anandhi ini yang memang ceritanya semakin seru untuk terus diikuti. Dalam Sinopsis episode 319 ini diceritakan Anandhi merasa bahagia ketika melihat tingkah laku Shiv di RS.

Dalam Sinopsis Anandhi Episode 319 ini diceritakan saat Kalyani dan Gehna kaget ketika mendengarkan penjelasan dari Nandhu setelah mengetahui Anandhi bakal menikah dengan Kolektor. Saat berada di rumah Shiv, Daddu mengajak Anandhi pergi ke taman, mereka pergi tidak berdua saja tetapi bersama Daddu, Shiv juga Anandhi, di kebun Shiv mengajari bagaimana caranya memotong tanaman, saat mengajai itu Shiv sedang terpana oleh Anandhi sehingga tak sadar tangannya terluka.

Mengetahui kejadian itu Anandhi kaget dan langsung berusaha untuk mengobati luka Shiv, iya teringat sesuatu lalu tersenyum. Pada Sinopsis Anandhi Hari ini diceritakan pada tempat lain Anandhi melihat Jagdish sedang tak sadar dan tergeletak di jalan dan langsung saja Jagdish dilarikan ke RS, saat berada di rumah sakit tampak Anandhi sangat bahagia menyaksikan tingkah Shiv yang sedang diobati oleh Lal Singh. Kelucuan yang membuat Anandhi tak mampu menahan tawa adalah saat melihat Shiv begitu ketakutan melihat alat medis yang digunakan.

Lal Singh dan Anandhi terus tertawa melihat tingkah Shiv. Ketika Lal ingin menyuntik Shiv, Shiv merasa takut, Anandhi datang dan memegang tangan Shiv. Shiv memandang Anandhi dan terpesona. Lal Singh menggunakan kesempatan itu untuk menyuntik Shiv. Shiv terus memandang Anandhi dan tidak merasakan sakit disuntik.

Sinopsis Anandhi kali ini Shiv sadar ketika suster datang dan memanggil Lala Singh untuk keadaan darurat. Lal memperbolehkan Shiv pulang. Jagdish dibawa dengan tandu, Shiv dan Anandhi ingin melihat pasien yang dibawa dengan tandu yang tidak lain adalah Jagdish. Namun ketika Anandhi dan Shiv ingin melihat, Lal memanggil keduanya.

Jagdish di bawa ke UGD, Anandhi melihat sekilas tangan Jagdish. Lal Singh segera memberikan resep dan Shiv boleh pulang. setelah itu Lal Singh menemui pasien darurat yang ternyata adalah Jagdish. Lal Singh sangat terkejut melihat kondisi Jagdish. Setelah mengobati Jagdish, Lal hendak memberitahu Anandhi, namun ketika melihat Anandhi dan Shiv bersama, Lal mulai berfikir Jagdish tidak boleh merusak kebahagiaan Anandhi lagi.

Sinopsis Anandhi kali ini Kalyani terus menenangkan kemarahan Bhairon. Anandhi pulang, Kalyani menanyakan pengalaman Anandhi dengan keluarga Shiv. Anandhi tampak senang dan tersenyum sendiri. Kalyani heran melihat Anandhi tersenyum, Anandhi kemudian menceritakan bagaimana Shiv takut dengan Lal Singh yang sedang mengobatinya. Semua orang tertawa, Kalyani senang melihat Anandhi kembali ceria.

Lal Singh bingung harus menghubungi siapa, akhirnya ia memutuskan memanggil Gauri, Gauri menjawab tidak ingin peduli dengan Jagad. Lal Singh bingung akhirnya Lal Singh menelpon Kalyani dan mulai menceritakan semuanya. Kalyani terkejut dan bergegas pergi ke rumah sakit.

Sinopsis Anandhi Tayang Hari Ini, Sebelum Meninggal Inilah Permintaan Ibu Anandhi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *