Eps 21 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 16 Okt 2022

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini, lanjutan kisah menarik dari serial India, Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 21 jadwal tayang Minggu 16 Oktober 2022.

Hari ini serial drama favorit ibu-ibu telah sampai pada eps ke 21 seperti biasa dapat anda tonton di layar ANTV. Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini mengisahkan tentang:

Siya datang ke kamar Riddhima dan meminta Riddhima untuk makan es krim. Riddhima berkata nanti, katakan padaku kemana perginya pipa drainase. Siya mengatakan halaman belakang, tetapi pipa kamarmu pergi ke ruang bawah tanah.

Aryan dan Chanchal meminta Sejal untuk mengatakan tentang pacar Riddhima, kalau tak ia akan mati. Riddhima berkata aku tak membiarkan apapun terjadi pada Sejal. ia pergi ke ruang bawah tanah. Aryan dan Chanchal bersembunyi. Riddhima tak melihat siapa pun. Sejal melihatnya dan mencoba untuk bergerak. Anupriya datang ke sana untuk melihat. Sejal berjuang. Riddhima mengatakan tak ada pipa di sini. Chanchal berpikir Riddhima mungkin melihat kita. Anupriya berpikir Sejal tak ada di sini.

Riddhima berpikir bagaimana menemukan Sejal. ia memegang dinding dan menemukannya basah. ia mengambil palu untuk menghancurkan dinding. Aryan berpikir aku tak bisa membiarkan Riddhima menemukan Sejal. ia mengambil tongkat dan pergi untuk memukul Riddhima.

Indrani memanggil Riddhima. Aryan bersembunyi. Riddhima mengatakan Indrani mungkin dalam masalah. ia pergi untuk melihat. ia bertanya apa ini. Indrani berkata aku baik-baik saja, aku menyimpan Laxmi Narayan havan untuk kedamaian rumah, agar Vansh dan hubunganmu menjadi kuat. Siya berkata kalian berdua akan duduk bersama. Riddhima mengatakan ia tak ada di sini. Indrani berkata aku berbicara dengannya, ia akan datang sebelum besok. Riddhima tersenyum. Siya mengklik fotonya. ia mengatakan Riddhima melamun, aku harus mengirim foto ini ke Vansh.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 lengkap

Bel pintu berbunyi. Indrani berkata aku memanggil seseorang untuk pekerjaan havan. ia membuka pintu. Kabir datang lagi dalam penyamaran dan berkata aku Badrinath. Indrani berkata datang dan pahami pekerjaannya. Kabir menutup pintu. ia ingat telah menyerang Badrinath asli. Riddhima berpikir untuk memeriksa ID-nya sekali.

Kabir membawa bunga dan melakukan dekorasi. Anupriya berpikir kenapa Riddhima mengejar Kabir, ia mungkin mengenalnya. ia mengambil Riddhima. Kabir berpikir untuk segera mencari tahu Sejal.

Aryan dan Chanchal membuang air ke Sejal dan membangunkannya. Chanchal membebaskan Sejal. ia berkata aku tak berpikir ia bisa menanggung lebih banyak siksaan, kami ingin membuat Riddhima menjauh dari Vansh, gadis ini harus hidup. ia memberi makan jus dan makanan ke Sejal. ia berkata kita tak terlalu buruk untuk membunuh seseorang, tapi jangan paksa kita, katakan saja apa yang kau tahu. Chanchal meminta Aryan untuk mengaturnya.

Aryan bertanya apakah kau ingin air. Sejal mengangguk. ia meletakkan arlojinya di piring makanan. Aryan memberinya air. Sejal berpikir aku berharap Riddhima melihat arlojiku, ia akan tahu segalanya. Aryan memaksa Sejal bicara tentang masa lalu Ridhima. Chanchal memintanya untuk mengatakannya. Sejal menangis. Aryan berkata ia tak akan setuju. Mereka mendengar beberapa suara.

Kabir mencoba masuk. Aryan membuka pintu dan bertanya apa yang kau lakukan di sini, pergi ke tempat yang kau butuhkan. Kabir berkata jangan marah, aku datang untuk mencari Shank (terompet kerang), nenek berkata itu di gudang. Aryan berkata kau pergilah, aku akan membawakannya jika aku mendapatkannya. Kabir pergi. Chanchal mengatakan ceritakan tentang masa lalu Riddhima. Aryan menempatkan Sejal di beberapa kotak besar. Chanchal pergi dengan piring makanan.

Chanchal melihat Riddhima dan berpikir kau tak akan tahu siapa yang baru saja aku beri makan. Ponsel Chanchal berdering. ia menjatuhkan piringnya. ia mendapat telepon Aryan dan pergi. Kabir kembali ke ruang bawah tanah dan memeriksa tapi ia tak melihat Sejal.

Chanchal bertanya kenapa kau membawanya ke sini. Aryan mengatakan tak aman untuk menyimpannya di gudang, siapa pun bisa datang ke sana untuk mengambil barang-barang havan, jadi aku membawanya ke sini.

Vansh dan Riddhima saling berkirim pesan. Vansh menelpon dan Ridhima bertanya kapan kau kembali. Vansh berkata aku akan segera datang jika kau segera menjawabku, kenapa kau sangat merindukanku. Ridhima berpikir bagaimana memberitahumu betapa aku merindukanmu. Setelah telpon terputus Ridhima melihat piring yang pecah di lantai. ia mendapat arloji Sejal dan mengatakan itu berarti Sejal ada di sini dalam bahaya.

Riddhima kembali untuk mencari Sejal. Sejal melihatnya dari lubang kecil di karton. Riddhima pergi menemui Anupriya dan berkata kau menculik Sejal, kan. Anupriya bertanya omong kosong apa, kenapa aku melakukan itu. Riddhima berkata aku punya bukti bahwa Sejal ada di rumah inj, ia ingin memberitahuku sesuatu, tolong siksa aku, lepaskan temanku, ia tak bersalah. Anupriya mengatakan ini keterlaluan, biarkan Vansh datang, ia akan menemuimu.

Riddhima berkata ia akan memihakku, aku akan menemukan Sejal, aku akan mengatakan yang sebenarnya kepada Vansh, tentang masa lalumu. Anupriya berkata aku tak takut, aku akan selalu di depanmu, kau tak bisa membuktikan apa-apa. Riddhima pergi. Anupriya berkata aku tak tahu di mana Sejal, kuharap Kabir melakukan pekerjaannya dengan baik.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode 21

Aryan mengatakan tak ada risiko, ini adalah serum kebenaran, Sejal akan menceritakan semuanya setelah kita menyuntikkan ini. ia berkata sekarang kita memiliki Sejal dan serum kebenaran ini, segera kita akan memiliki rahasia Riddhima.

Aryan dan Chanchal melihat kotak itu kosong. Chanchal bertanya kemana Sejal pergi. ia berkata Sejal telah melarikan diri. Chanchal bertanya kemana ia bisa pergi.

Kabir mengatakan jawab saja aku dengan benar, mungkin aku kasihan padamu, kalau tak dua kabel ini cukup untuk membunuhmu, percayalah. ia berpikir Terima kasih Dewa akhirnya motifku terpenuhi.

Vansh menelpon Riddhima dan bertanya tentang warna mawar yang ia suka. Setelah percakapan Riddhima mengingat Badrinath dan mengatakan apakah ia datang untuk membantu Anupriya, aku akan mencari tahu. ia mengambil pistol dari laci.

Kabir berkata ibu, Sejal bersamaku, situasi terkendali. ia mengakhiri panggilan. Kabir bertanya pada Sejal apakah ia memberi tahu siapa pun tentang Riddhima dan dirinya. Sejal menggeleng. Kabir mengatakan kau akan mati jika kau mencoba melarikan diri, kau akan bertanggung jawab untuk itu, jangan bertindak cerdas. ia mengatakan semuanya akan terjadi sesuai dengan rencanaku. Riddhima datang dan memukul kakinya. ia mengarahkan pistol padanya. ia berkata aku tahu rencanamu.

Sejal bersyukur melihat Riddhima. Riddhima mengatakan katakan padaku kenapa kau datang, Anupriya memanggilmu untuk meminta bantuan, kan. Kabir berpikir Riddhima meragukanku, ia tak tahu tentang Sejal, aku tak punya pilihan selain menunjukkan wajahku. Kabir menoleh ke Riddhima dan melepas topengnya. Riddhima terkejut. Kabir kembali membuat cerita palsu.

Sejal berpikir aku berharap bisa memberitahumu, jika aku mengatakannya, Kabir akan membunuhmu juga. Kabir berkata jangan khawatir, aku datang, aku yakin Vansh berada di balik penculikan Sejal. Riddhima berkata tak, ia tak akan pernah bisa melakukan ini, begitu kita mendapatkan Sejal, semua rahasia akan keluar.

Seseorang berjalan ke atas. Kabir berkata jangan khawatir, aku datang, kita akan menemukannya, aku akan membawa Sejal bersamaku sebelum Vansh datang. Riddhima berkata tak, ia sedang dalam perjalanan, ia bisa sampai kapan saja, kita tak bisa mengambil risiko.

Indrani memanggil Riddhima untuk puja. Aryan datang ke beberapa ruangan. Riddhima meminta Kabir untuk pergi. ia berkata aku akan menemukan Sejal. Riddhima duduk di puja dan berpikir di mana kau Vansh. Aryan mengatakan Sejal telah melarikan diri, ia tak mengatakan apapun kepada Riddhima, kami aman.

Chanchal mengatakan kami memiliki peluang bagus untuk memisahkan Vansh dan Riddhima. Aryan berkata kita akan mendapat banyak kesempatan, Riddhima punya masa lalu, jadi Sejal menoleransi siksaan itu. ia mengingat tamparan Riddhima.

Pendeta mengatakan istri tak lengkap tanpa suami, kapan Vansh datang. Indrani berkata ia sedang dalam perjalanan. Vansh sampai di rumah. Sejal berpikir ia memanipulasi Riddhima. ia berteriak dan menutup mata. Kabir melihatnya dan melepaskan kabelnya. ia memintanya untuk membuka mata. ia membebaskannya. Sejal membuka mata dan mendorongnya. ia berlari dan melihat Riddhima. Anupriya melihatnya. ia berpikir jika Sejal berteriak, semuanya akan berakhir.

Anupriya melihat Siya dan mendorong kursi rodanya ke bawah. Siya berteriak. Riddhima dan semua orang berlari ke arahnya. Kabir menangkap Sejal dan membawanya pergi. Vansh datang dengan mawar. ia terkejut melihat Siya lalu melempar mawar dan berlari ke Siya. ia mengangkatnya dan membawanya ke sofa. ia meminta Aryan untuk mengambil kotak P3K. Riddhima bertanya apakah kau baik-baik saja Siya. Siya mengangguk.

Kabir menyuntik Sejal. Anupriya mengatakan sangat menyesal Siya, aku dekat, tetapi tak dapat membantumu. Pendeta mengatakan tak mungkin melakukan havan sekarang, aku akan melakukannya. Kabir melihat Vansh. Vansh melakukan bantuan. Siya berkata aku baik-baik saja, jangan khawatir. Vansh memeluknya dan mengatakan kau mengatakan seolah-olah tak ada yang terjadi.

Kabir datang. Vansh mengatakan apa pun bisa terjadi. Kabir memberi tanda Anupriya. Vansh bertanya bagaimana kau bisa ceroboh saat aku tak ada. ia menatap semua orang. ia melihat Kabir dan bertanya siapa kau. Riddhima dan Anupriya khawatir.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 16 Okt 2022

Aryan mengatakan seorang pencuri datang dan menembak Indrani, itu adalah peluru beracun. Vansh terkejut. ia berkata Riddhima tak memberitahuku. Anupriya dan Chanchal menyalahkan Riddhima. Chanchal mengatakan ia selalu berkeliaran. Aryan mengatakan itu benar, tak tahu apa yang ia inginkan. Riddhima berkata iya, aku menemukan Sejal, seseorang menculik Sejal, ia ada di rumah kami. Chanchal bertanya omong kosong apa, kenapa ada orang yang menculik. Riddhima mengatakan Sejal datang ke sini untuk mengejutkanku di hari ulang tahunnya, ia ingin memberitahuku sesuatu, ia diculik, aku mendapatkan arlojinya, aku tahu ia ada di sini di rumah ini, aku tahu siapa yang melakukan ini.

Vansh berkata Sejal bersamaku. Riddhima lega. ia berpikir apakah Sejal memberi tahu Vansh tentang Kabir dan aku. Kabir berpikir itu berarti Vansh mengambil Sejal dari Mishra. Chanchal berpikir rahasiaku akan terbongkar. Aryan berpikir Sejal akan mengatakan bahwa kami menculiknya.

Vansh menoleh ke Kabir dan mengatakan kau …. Indrani berkata ia pelayan baru, aku memanggilnya untuk havan. Vansh mengatakan tak ada yang akan keluar, ini peringatanku, jangan berani melawan kata-kataku, hanya sebentar saja dan semuanya akan diketahui. ia membawa Siya bersamanya. Semua orang pergi.

Kabir berpikir aku mengirim Sejal dengan Mishra, aku akan menelepon dan melihat. ia menelpon Mishra dan mengatakan kenapa ia tak menjawab, apakah Vansh mengatakan yang sebenarnya, apakah ia menangkap Mishra. Riddhima berpikir tak tahu apa yang akan dilakukan Vansh, apakah Vansh benar-benar bersama Sejal.

Kabir memegangnya dan berkata bahwa Vansh berada di belakang penculikan Sejal, ia orang jahat. Ridhima berkata kita tak punya bukti bahwa Vansh melakukan ini, mungkin ia menyelamatkan Sejal dari Anupriya. Kabir berpikir ia jatuh cinta dengan Vansh, ia membela Vansh.

Anupriya mengatakan Riddhima tak dapat membantu kita, aku ragu, hubungi Mishra lagi. Kabir mengatakan mungkin Vansh menculik Mishra, berapa lama aku akan tetap terkunci di sini. ia menarik tirai dengan marah. Mereka melihat pesan, rahasia akan muncul pada jam 4 sore. Anupriya membaca dan mengatakan itu berarti ia mengetahui hubungan kita, bagaimana dengan motif kita, pergi saja. Kabir berkata tenang, aku di sini, tenang. ia berkata biarkan ia bermain permainan pikiran, kita punya Riddhima, kita akan menunggu infonya.

Chanchal mengatakan cara Vansh mengancam, aku sangat khawatir. Aryan bertanya apakah aku harus mencoba gaya rambut baru. Chanchal berkata aku sangat stres, jika Sejal memberitahunya bahwa kita melakukan ini untuk memisahkan Riddhima dan Vansh, tak tahu apa yang akan ia lakukan. Aryan mendapat kertas di sandwich. ia membaca, rahasia akan keluar jam 4 hari ini. Chanchal melihat bayangan. ia meminta Aryan untuk iam. ia mengatakan seseorang mendengar kita. Mereka pergi untuk melihat tapi tak melihat siapa pun.

Vansh datang ke Riddhima. ia bertanya bagaimana harimu. Ridhima berkata aku sudah memberitahumu. Ridhima berpikir tak tahu apa yang Sejal katakan padanya. Vansh meminta filenya. Ridhima memberikannya. Vansh memeluknya dan bertanya kenapa kau begitu gugup hari ini. Ridhima berkata tak, aku senang bertemu Sejal, katakan di mana ia. Vansh berkata bersabarlah, ia aman, semuanya akan terkuak pada jam 4 sore. Vansh lalu pergi.

Anupriya meminta Kabir untuk pergi dari sini. Kabir berkata tenang. Riddhima menelponnya. Kabir bertanya apakah kau mencari tahu apa yang sedang dilakukan Vansh. Ridhima berkata tak, ia tak mengatakan apa-apa, ia akan meragukanku, aku tak bisa bertanya padanya, ia berkata ia akan melakukan sesuatu yang besar pada jam 4 sore.

Baca Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Lengkap

Vansh mengatakan Riddhima…. Kabir menjadi tegang. Anupriya berkata aku tahu gadis itu tak bisa dipercaya, tinggalkan saja Kabir. Kabir pergi. Vansh bertanya dengan siapa kau bicara, tunjukkan teleponnya. Vansh memeriksa ponsel tapi Ridhima telah mematikannya. Ridhima berkata ponsel mati, jadi aku ingin berbicara dengan pendeta, havan tak bisa dilakukan, semuanya rusak.

Kabir melihat Vansh di dekat pintu dan berhenti. ia bersembunyi di dalam meja tengah. Vansh berjalan menuju meja. ia melihat jam. Alarm berdering. Semua orang datang dan bertanya alarm apa ini. Vansh mematikan alarm. Indrani bertanya apa yang terjadi Vansh. Vansh berkata aku ingin memberitahumu semua rahasia besar. ia datang ke semua orang dan mengatakan begitu banyak yang terjadi dalam ketakhadiranku, banyak rahasia telah terbuka.

Vansh melihat Riddhima. ia duduk di atas meja dan berkata katakan padaku, apa, kenapa dan bagaimana itu terjadi, aku sudah tahu itu, aku ingin mendengarnya darimu. ia meminta Aryan untuk memulai. Chanchal berkata Vansh … Vansh berkata aku memanggilmu untuk menceritakan sebuah rahasia, aku memilikinya, penglihatanku lebih tajam dari elang, tak ada yang bisa disembunyikan darinya. ia melepas gelas meja tengah dan menangkap Kabir. ia berkata aku telah melihatmu bersembunyi di dalam sini. ia melepas topeng dan melihat Kabir. Riddhima dan Anupriya terkejut.

Vansh mengatakan inspektur Kabir, ini adalah rahasia yang aku bicarakan, aku menelepon agensi dan mendapatkan foto Badrinath. ia menunjukkan foto itu ke Kabir. ia berkata aku mengerti ia memiliki banyak topeng di wajahnya, itu seperti membuat lelucon tentang hukum, menarik. Kabir berkata aku tahu aku melanggar hukum, kau adalah matahari dunia kejahatan, dan aku hanya diya yang berkedip-kedip, aku tahu kebenaran pembunuhan Ragini, aku akan membawanya keluar.

Vansh mengarahkan pistol ke Kabir. Anupriya khawatir. Vansh berkata kau tak akan pernah tahu tentang Ragini dan rahasiaku.

Riddhima berpikir Kabir mengatakan yang benar tentang Ragini. Kabir berkata aku memainkan permainan kucing dan tikus ini denganmu sejak bertahun-tahun, ayo akhiri ini, aku tak takut padamu dan ancamanmu, ayo selesaikan. Vansh berkata bagus, mereka yang tak takut padaku akan mendapatkan lebih sedikit hari ini. ia memuat pistolnya. Riddhima menangis. Vansh mengatakan dengan senang hati, inspektur Kabir.

Riddhima berpikir aku tak tahu rahasia Ragini, aku tak bisa membiarkan Vansh membunuh Kabir dan menjadi penjahat, aku harus menghentikannya. Anupriya berpikir bagaimana menghentikan Vansh dan menyelamatkan Kabir. Riddhima berlari dan menghentikan Vansh. Vansh bertanya apa yang kau lakukan, kau menyelamatkan nyawa musuh. Ridhima berkata tak, aku menyelamatkan hidupmu, ia melanggar hukum, tapi ia adalah seorang inspektur polisi, kau akan menjadi penjahat setelah membunuhnya dan masuk penjara, keluarga dan aku akan menanggung hukumannya, aku tak bisa melihatmu di balik jeruji.

Vansh mengatakan itu baik bahwa seseorang peduli padaku ketika ada banyak penipu. ia menoleh ke Kabir dan menegurnya. Vansh mengatakan kau harus dihukum karena masuk ke dalam rumah Vansh. Riddhima berpikir apa yang akan Vansh lakukan sekarang. Kabir berkata kau, Vansh, kau tak bisa melakukan apa-apa.

Vansh menelpon komisaris dan mengatakan kecurigaanku benar, Kabir ada di sini di rumahku dengan menyamar. Kabir berhenti dan mendengarnya. Kabir berkata Pak, aku di sini, aku akan menceritakan semuanya kepadamu. Komisaris mengatakan tutup mulut, kau melanggar hukum dan mencemarkan nama baik departemen, aku tak mengharapkan ini darimu, kau diskors sekarang. Kabir terkejut. Vansh berterima kasih kepada komisaris dan mengakhiri panggilan.

Vansh menyuruh Aryan untuk mengirim Kabir pergi. Aryan memberitanda pada Kabir untuk pergi. Vansh melihat semua orang. ia berkata ada makan malam spesial di rumah kita hari ini, Sejal akan datang. Indrani berkata kau melakukannya dengan baik, aku akan menyiapkan menunya. Vansh mengatakan makan malam akan menarik, banyak rahasia akan keluar. ia pergi ke atas. Riddhima berpikir.

Sejal muncul. Vansh bertanya siapa yang menculikmu. Sejal berkata ia menculikku dan menyiksaku. Aryan berkata ia berbohong. Sejal berkata aku tak berbohong, ia mencoba membunuhku, ia berkata ia akan membunuh Riddhima dan kau. Chanchal mengatakan ini tak terjadi, maafkan ia. Vansh menampar Aryan. Vansh mengatakan orang yang menipuku memiliki satu hukuman, kematian ….. Vansh menembak Aryan. Semua orang terkejut. Mimpi Chanchal berakhir.

Chanchal bangun dan berdoa untuk Aryan. Aryan datang. ia memeluknya dan berkata aku mendapat mimpi buruk. Aryan bertanya apakah kau melihat Vansh membunuhku. ia berkata iya, kau lebih penting dari perhiasanku. Aryan berkata percayalah padaku, aku siap untuk langkah Vansh. ia menunjukkan pistolnya. ia berkata aku tak tahu apa yang telah Vansh siapkan, ia bisa mengarahkan pistol ke arahku seperti inspektur itu, aku akan memastikan keselamatanku.

Vansh bermain basket. Riddhima mendatanginya lalu bermain basket dengannya sembari bertanya tentang keberadaan Sejal. Vansh mendorongnya ke dinding. ia berkata kau jawab aku dulu, kau pintar dan tahu bahwa Sejal diculik di rumah kami, kenapa kau tak tahu tentang inspektur Kabir yang datang ke sini dengan menyamar, kau adalah istriku, kau tak meragukannya, kenapa.

Ridhima pikir Vansh meragukanku, itu berarti mungkin ia tahu tentang aku dan Kabir. Vansh mengatakan tak mungkin musuh masuk, kecuali seseorang dalam keluarga adalah penipu, ayolah sayang, jangan stres, kau akan mengetahuinya saat makan malam, Sejal akan datang. ia tersenyum dan mengambil bola untuk memasukkannya ke dalam keranjang.

Episode sebelumnya: 

Eps 15 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 10 Okt 2022

Eps 16 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 11 Okt 2022

Eps 17 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 12 Okt 2022

Eps 18 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari ini 13 Okt 2022

Eps 19 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 14 Okt 2022

Eps 20 Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Hari Ini 15 Okt 2022