Info Hasil Liga Inggris Pekan 12 Tadi Malam Pertandingan Tgl 19/11/2016

Bangkit.co.idInfo Hasil Liga Inggris Pekan 12 Tadi Malam Pertandingan Tgl 19/11/2016, Hasil Score Akhir pertarungan liga inggris telah menyelesaikan laga pembuka pekan ini sabtu 19 November 2016 Tadi malam, dalam 8 pertandingan telah membuahkan hasil Skor yang merubah urutan dalam tabel klasemen Liga Inggris terbaru.

Hasil Akhir Liga Inggris sabtu malam minggu seperti yang telah kita tonton bersama pada laga yang telah digelar tercatat 3 pertandingan berakhir dengan score imbang, diantaranya Manchester United vs Arsenal, Everton vs Swansea, dan Soton vs Liverpool juga berakhir dengan hasil tanpa gol.

Sementara Manchester City sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis 1-2 atas tuan rumah Crystal Palace, hasil positif yang membuat City menyamai jumlah poin dari MU. Lalu Sunderland menang telak atas Hull City dengan hasil Akhir 3-0 tanpa balas. Oke lah lebih lengkap bisa langsung disimak dibawah ini.

Hasil Liga Inggris
Hasil Liga Inggris Tadi Malam Lengkap

Hasil Liga Inggris Pekan 12 Tadi Malam

Man United 1-1 Arsenal
Crystal Palace 1-2 Man City
Everton 1-1 Swansea
Southampton 0-0 Liverpool
Stoke 0-1 Bournemouth
Sunderland 3-0 hull City
Watford 2-1 Leicester City

Itulah sedikit Info Hasil Liga Inggris di pekan 12 ini, nantikan update terbaru dari Bangkit.co.id pada berita olahraga selanjutnya.